Sign in to follow this  
Irmanur

Need Help

7 posts in this topic

Holla Regio Semarang...aku butuh bantuan nih.

Ada gak yg menyediakan rental pregio, tujuannya dari stasiun semarang ke hotel di jepara....dekat pelabuhan.

yang harganya miring yaa...hihihi, itu kan cm drop aja ga muter2 :D

Makasih yaa...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Holla Regio Semarang...aku butuh bantuan nih.

Ada gak yg menyediakan rental pregio, tujuannya dari stasiun semarang ke hotel di jepara....dekat pelabuhan.

yang harganya miring yaa...hihihi, itu kan cm drop aja ga muter2 :D

Makasih yaa...

hi mba,,, ada pregio koq di semarang, ya dr pengalaman nanya2 pas mau sewa mobil biasa (blm pernah naik pregio) coba contact :

- 081392394530 (seperti kata @deffa sewa kayak mobil itungan per 12 / 18 / 24 jam) 600 - 750rb

- 087831000081 sekitar 700an jg

Harga standart segitu mba @Irmanur karena klo sewa avanza luar kota aj 400rb, apa lg ini pregio muat lebih byk, sy rasa harga segitu dah wajar, klo cm ngedrop mgkn bs coba CP no. 1, 12 jam 600 (masih sisa waktu byk mending drivernya di ajak jalan2 skalian aj):tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dari hotel belum konfirm lagi, jumlah orang nya nanggung...hahaha, pake avanza kurang...klo dua mobil kebanyakan bayarnya :tersipu

@FadlanMom,

aku nginepnya dijepara. makasih yaa buat infonya. lengkap banget tuh. hehe, nanti aku coba telp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this