• 0
Berangan Trip Organizer

Main Ke Lombok (3D2N) [OPEN TRIP]

Question

Dengan pantai-pantai yang indah nan ajaib, Gunung Agung Rinjani, dan kehidupan laut spektakuler yang menarik untuk dijelajahi, Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat memiliki banyak destinasi wisata baik di darat maupun di laut. Tidak heran jika Lombok adalah destinasi terpopuler di Nusa Tenggara Barat.
 
Pecinta pantai dan penggemar olahraga air dapatberselancar merasakan ombak besar di pesisir selatan, menikmati matahari terbenam di Pantai Senggigi, bersantai menikmati birunya laut dan pasir putih di Gili Sudak, atau menyelam di Gili Trawangan. Sedangkan pecinta gunung bisa mendaki Gunung Rinjani dan menikmati keindahan pemandangan Segara Anak di puncaknya.
 
[IMG] 
 
Date :
  • 21 – 23 Agustus 2015
  • 30 Oktober – 1 November 2015
  • 11 – 13 Desember 2015
Itinerary :
 
Hari 1 : KUTA & SASAK TOUR (L)
 
Pukul 08.00 Anda akan dijemput di meeting point (Bandara Internasional Lombok), kemudian menuju Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Puas menikmati keindahan pantai, makan siang terlebih dahulu di rumah makan lokal, kemudian menuju Desa Sade, desa adat Suku Sasak yang masih mempertahankan cara hidup tradisional mereka. Tujuan berikutnya adalah Desa Sukarara yang terkenal sebagai desa yang memproduksi kain tenun tradisional. Anda bisa melihat bagaimana proses penenunan. Bahkan pekerja yang sedang menenun tidak akan keberatan untuk mengajari jika Anda tertarik untuk mencoba. Selanjutnya kita menuju Desa Banyumulek, yaitu desapusat pembuatan kerajinan gerabah. Di sini Anda bisa belajar proses produksi gerabah.Setelah itu Anda kami antar ke hotel di Senggigi, kemudian waktu bebas. Sore hari bisa digunakan untuk menikmati sunset di Pantai Senggigi.
 
Hari 2 : GILI TRAWANGAN TOUR (B)
 
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantar menuju Pelabuhan Bangsal. Perjalanan menuju Bangsal akan melewati deretan pantai dan bukit cantik, seperti Bukit Malimbu dan Bukit Nipah. Dari Pelabuhan Bangsal, menyeberang menuju Gili Trawangan dengan menggunakan public boat. Perjalanan ditempuh + 30 menit. Sesampainya di Gili Trawangan, Anda bebas untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda, naik cidomo keliling pulau, atau snorkeling trip ke 3 Gili (dengan biaya sendiri). Sore hari menyeberang kembali menuju Pelabuhan Bangsal. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
 
Hari 3 : MATARAM CITY TOUR (B)
 
Setelah makan pagi, check-out hotel, kemudian city tour ke Pura Taman Mayura, Pura Lingsar, Taman Narmada, dan ke berbagai pusat oleh-oleh Lombok (mutiara, kaos Lombok, makanan khas Lombok, dll). Setelah makan siang, Anda akan diantar ke bandara, dan trip berakhir.
 
(B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
 
Price : Rp 975,000/pax
 
Quota : min. 6 pax
 
Include : 
  1. Mobil AC + driver + BBM
  2. 2N Hotel Senggigi (AC, 1 kamar 2 orang)
  3. 2x breakfast
  4. 1x lunch
  5. Tiket masuk objek wisata
  6. Public boat Bangsal – Gili Trawangan PP
  7. Guide
 Exclude :
  1. Tiket pesawat
  2. Asuransi perjalanan
  3. Surcharge atau biaya tambahan pada saat High Season dan Peak Season
Terms & Conditions :
  1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan downpayment (DP) sebesar Rp 500,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
  2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
  3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
  4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
  5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
  6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
  7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
 
Intan Primadewati
Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6287703039763
Pin BB : 5368F674
 
Indra Yulianto
Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
Pin BB : 75A0A51D
 
Email : marketing@berangan.com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
Website : www.berangan.com

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By Berangan Trip Organizer
      Menjejakkan kaki di pantai Pulau Kei akan menjadi sebuah pengalaman baru yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di seluruh Indonesia. Butir pasir sehalus tepung akan memanjakan kulit kaki setelah menempuh perjalanan jauh menuju kota Langgur-Tual. Kombinasi jernihnya air laut, halusnya pasir pantai, dan indahnya panorama ciptaan Tuhan terbentang dengan megah bagi setiap pejalan yang beruntung memiliki kesempatan mengunjungi kepulauan terkenal di Maluku Tenggara ini. Ya, semua tersaji di Pulau Kei Besar dan Kei Kecil.

      Open trip Pulau Kei 2018 :
      25 – 28 Oktober 08 – 11 November Open trip Pulau Kei 2019 :
      03 – 06 April 02 – 05 Mei 01 – 04 Juni Price: Rp. 2.900.000/pax
      Quota: 10 Pax
      Itinerary :
      HARI 1 AMBON – LANGGUR (L, D) Penjemputan di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Main air dan berenang di Goa Hawang Bermain di Pantai Ngurbloat, salah satu pantai yang mempunyai pasir terhalus di Indonesia Menikmati sunset di Pantai Ngursarnadan Check-in penginapan dan waktu bebas HARI 2 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Snorkeling di Pulau Ngav, Pulau Er, dan Pulau Ngodan Bermain di salah satu pantai yang unik di Pulau Kei karena pasirnya yang memanjang hingga ke tengah laut, yaitu Pantai Ngurtafur Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas HARI 3 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Mengunjungi Pulau Bair yang terkenal sebagai mini Raja Ampat di Kepulauan Kei Singgah di Pulau Adranan untuk foto-foto dan bermain di pantai Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas HARI 4 LANGGUR – AMBON (B, L) Makan pagi di penginapan dan check-out Bermain di Pantai Ohoidertawun Mengunjungi Bukit Masbait Setelah makan siang, diantar ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur dan trip berakhir Include :
      Transportasi darat (mobil AC) Penginapan 3 malam Makan 10x sesuai jadwal Kapal island hopping Tiket objek wisata Guide lokal Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Peralatan snorkeling (disarankan membawa sendiri) Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Ambon (AMQ) – Langgur (LUV) : Wings Air 12.25 – 13.50 Langgur (LUV) – Ambon (AMQ) : Wings Air 14.15 – 15.40 Terms and Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By Berangan Trip Organizer
      Taman Nasional Komodo mencakup 3 pulau utama, yaitu Pulau Komodo, Rinca, Padar, dan banyak pulau-pulau kecil lain. Setidaknya 2500 ekor komodo hidup di wilayah ini. Selain komodo, di kawasan ini kita juga dapat menemukan kuda, banteng liar, rusa, babi hutan jantan, ular, kera, dan berbagai jenis burung. Para penyelam mengatakan bahwa perairan Komodo adalah salah satu tempat menyelam terbaik di dunia karena memiliki pemandangan bawah laut yang memukau. Kita dapat menemukan 385 spesies karang yang indah, hutan mangrove, dan rumput laut sebagai rumah bagi ribuan spesies ikan, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 macam paus, penyu hijau, dan berbagai jenis hiu dan ikan pari.

       
      Date : TIAP WEEKEND PASTI JALAN (start Jumat, end Senin)
      Price : Rp. 2.650.000/pax
      Quota : 10 Pax
      Itinerary :
      HARI 1 LABUAN BAJO – PULAU RINCA – PULAU PADAR (L, D) Penjemputan di Hotel atau di Bandara Labuan Bajo pada pukul 09.00, kemudian menuju pelabuhan untuk memulai sailing trip Menuju Pulau Rinca untuk trekking dan mengamati aktivitas Komodo. Mengunjungi Pulau Padar untuk trekking ke puncaknya Kapal akan berhenti di perairan Pulau Padar untuk bermalam HARI 2 PINK BEACH – MANTA POINT – TAKA MAKASSAR – GILI LAWA (B, L, D) Di pagi hari, kapal akan berlayar menuju Pink Beach dan Manta Point untuk snorkeling Puas snorkeling, kapal menuju Taka Makassar, lalu ke Gili Lawa Sore hari acara bebas untuk berenang di Gili Lawa atau menikmati sunset Kapal bermalam di perairan Gili Lawa HARI 3 GILI LAWA – PULAU KANAWA – PULAU KELOR – LABUAN BAJO (B, L) Pagi hari kita akan trekking ke puncak Gili Lawa dan menikmati panorama Flores dari ketinggian Menuju Pulau Kanawa dan Pulau Kelor Sore hari kapal akan kembali ke Labuan Bajo Diantar menuju hotel dan acara bebas hingga makan malam HARI 4 CHECK-OUT (B) Makan pagi di hotel kemudian check-out Diantar menuju Bandara dan trip berakhir (bebas ambil waktu penerbangan) Include :
      Transfer airport, hotel & pelabuhan Kapal sailing trip (cabin AC) Tiket masuk TN Komodo Ranger TN Komodo Hotel 1 malam di Labuan Bajo Makan sesuai jadwal Air mineral, teh & kopi Snorkel set Life jacket Guide lokal Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Tips guide / driver Terms & Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By andiana
      Perjalanan ke Lombok Utara nih. Sebenernya bukan jalan-jalan. Lebih tepatnya bertugas sebagai sukarelawan meski waktunya singkat banget, hanya 5 hari. Jadinya gak ada waktu untuk wisata sama sekali. Meski begitu, kalau urusan kuliner kayaknya sih teteup bisa... Soalnya kebanyakan disuguhin sama warga setempat. Hamdalah. 
      Ada juga bagian takjubnya liat banyak monyet liar di sepanjang jalan di daerah Pusut. Maklum, di Bandung gak nemu monyet keliaran cuek. Hihihi.
      Keliling Kota Mataram dan Cakranegara sebentaran, tapi gak sempat foto-foto juga. Saya telanjur terpana duluan. Maklum bukan fotografer, jadi naluri ambil kameranya ya gak ada. 
      Tujuan saya ke Lombok Utara, tepatnya ke Dusun Pawang Karya, Desa Senaru, Kecamatan Bayan. Saya berangkat membawa amanah dari donatur melalui Yayasan Gerakan Memakmurkan Masjid (GemaMasjid) untuk para korban terdampak gempa Agustus 2018 silam.
      Di tempat terpencil itu, saya berinteraksi dengan penduduk sekitar yang ramah dan sedikit pemalu. AlhamduliLlah jalanan mulus. Iya, karena termasuk jalur wisata menuju Gunung Rinjani.
      Inshaa Allah, lain kali ke Lombok bersama keluarga untuk jalan-jalan. Mungkin, bertemu lagi dengan warga yang pernah menjamu saya dan tim.
      Liputannya di Jalan ke Bayan Lombok.
      Salam.
       
      Lokasi pos koordinasi Gemas di Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Lombok Utara. Saya tidur di tenda biru itu... (tapi bacanya jangan sambil nyanyi napah....)

    • By Burhan Abdillah Sanjaya
      Kabupaten Malang merupakan tonggak utama dari Kabupaten Jawa Timur dalam dari sektor objek wisata. Berbagai jenis wisata ada disana mulai dari edukasi, keluarga, spot-spot foto corner, kuliner terlebih wisata alam Malang cukup menarik dikunjungi. Keindahan dari pantai bukit Teluk Asmara Malang cukup viral di berbagai sosial media, sudah banyak review positif membahas wisata alam Malang tersebut. Pantai Malang ini tergolong objek wisata baru di Malang, sehingga tentu masih terjaga keasrian serta kebersihan di sekitar pantai, air dan pesisir teluk asmara.

      Buat kawan seorang pecinta alam dan sedang mencari destinasi wisata untuk mengisi liburan berkesan bareng keluarga maupun teman, maka tak ada salahnya memasukkan Teluk Asmara beach kedalam daftar agenda wisata. Selain tergolong masih sepi pengunjung karena wisata baru, ketika kawan pertama kali menginjakkan kaki disini, maka langsung disuguhkan panorama pasir putih yang membentang begitu luas serta perpaduan fenomena gulungan ombak yang datang menghampiri bibir pantai. Hal tersebut lah membuat siapa pun dibuat betah berlama-lama disana walaupun sekedar berenang, seru-seruan bermain air atau hanya sekedar relaksasi.
      Kalau dari segi fasilitas disana masih tergolong minim kawan, ya wajar-wajar aja sih sebab wisata baru diantaranya minim penjual makanan-minuman, tempat ibadah belum ada. Ya, kita berharap aja kali, mungkin kedepan nya Pemkab Malang atau pihak swasta lebih memperhatikan potensi pantai Malang ini. Oleh sebab itu buat kawan memutuskan berlibur kesana, maka disarankan membawa bekal sendiri dari rumah ya. 

      Meskipun dari segi fasilitas memang sih kurang memadai, tetapi ada yang baru loh di Pantai Teluk Asmoro Malang yakni berupa spot-spot foto ciamik sehingga memberikan kesan wisata kekinian. Hal paling disenangi oleh pengunjung yaitu berswafoto lalu berpose di bukit cinta. Nah, kawan pun setelah berpuas berfoto ria, diperbolehkan kok bersantai diatas bukit sembari menyaksikan panorama pantai dari atas ketinggian. Dari atas bukit selain bisa menyaksikan keindahan air laut membiru, disana pun terlihat pula batu-batu karang hampir menyerupai pulau-pulau kecil mirip seperti di raja ampat deh.
      Lokasi Pantai Bukit Teluk Asmara Malang berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur. Sedangkan harga tiket masuk wisata pantai Malang ini dirasa agak mahal bila dibandingkan objek wisata baru lainnya terlebih fasilitas wisata masih kurang lengkap. Harga tiket dibandrol Rp. 10.000 per orang, belum termasuk ongkos parkir kendaraan Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000 per kendaraan.
      SUMBER
    • By Berangan Trip Organizer
      Menjejakkan kaki di pantai Pulau Kei akan menjadi sebuah pengalaman baru yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di seluruh Indonesia. Butir pasir sehalus tepung akan memanjakan kulit kaki setelah menempuh perjalanan jauh menuju kota Langgur-Tual. Kombinasi jernihnya air laut, halusnya pasir pantai, dan indahnya panorama ciptaan Tuhan terbentang dengan megah bagi setiap pejalan yang beruntung memiliki kesempatan mengunjungi kepulauan terkenal di Maluku Tenggara ini. Ya, semua tersaji di Pulau Kei Besar dan Kei Kecil.

      Open trip Pulau Kei 2018 :
      13 – 16 September 25 – 28 Oktober 08 – 11 November Itinerary :
      HARI 1 AMBON – LANGGUR (L, D) Penjemputan di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Main air dan berenang di Goa Hawang Bermain di Pantai Ngurbloat, salah satu pantai yang mempunyai pasir terhalus di Indonesia Menikmati sunset di Pantai Ngursarnadan Check-in penginapan dan waktu bebas HARI 2 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Snorkeling di Pulau Ngav, Pulau Er, dan Pulau Ngodan Bermain di salah satu pantai yang unik di Pulau Kei karena pasirnya yang memanjang hingga ke tengah laut, yaitu Pantai Ngurtafur Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas HARI 3 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Mengunjungi Pulau Bair yang terkenal sebagai mini Raja Ampat di Kepulauan Kei Singgah di Pulau Adranan untuk foto-foto dan bermain di pantai Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas HARI 4 LANGGUR – AMBON (B, L) Makan pagi di penginapan dan check-out Bermain di Pantai Ohoidertawun Mengunjungi Bukit Masbait Setelah makan siang, diantar ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur dan trip berakhir Include :
      Transportasi darat (mobil AC) Penginapan 3 malam Makan 10x sesuai jadwal Kapal island hopping Tiket objek wisata Guide lokal Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Peralatan snorkeling (disarankan membawa sendiri) Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Ambon (AMQ) – Langgur (LUV) : Wings Air 12.25 – 13.50 Langgur (LUV) – Ambon (AMQ) : Wings Air 14.15 – 15.40 Terms and Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By Berangan Trip Organizer
      Open Trip 2018 :
      15 – 16 September 06 – 07 Oktober 24 – 25 November 08 – 09 Desember Itinerary :
      HARI 1 SURABAYA – BUKIT JADDIH – AIR TERJUN TOROAN – SUMENEP (L, D) Pukul 08.00 peserta dijemput di Bandara Juanda atau St. Gubeng Surabaya, kemudian berangkat menuju Madura. Destinasi pertama adalah Bukit Kapur Jaddih.  Setelah itu kita makan siang di Bebek Sinjay yang terkenal di Bangkalan. Kemudian menuju Air Terjun Toroan, air terjun yang airnya langsung jatuh ke laut. Puas menikmati keindahan air terjun, kita langsung menuju hotel di Sumenep untuk beristirahat.  HARI 2 GILI LABAK – SURABAYA (B, L) Pagi hari kita menuju pelabuhan untuk menyeberang menuju Gili Labak. Di sana kita akan explore pulau, berenang, dan bermain di pantai seharian. Siang hari menyeberang kembali ke pelabuhan, lalu kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 21.00 sudah tiba di Surabaya, dan trip berakhir.  Include :
      Transportasi darat (mobil AC) Tiket masuk objek wisata Hotel Sumenep 1 malam Kapal tour Gili Labak Makan sesuai jadwal Air mineral 600 ml/hari Peralatan snorkeling Life jacket Guide Parkir, tol Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Tips guide / driver Terms & Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By Berangan Trip Organizer
      Satu kata yang paling pas untuk mendeskripsikan Pulau Sumba adalah : lengkap! Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menyajikan destinasi yang komplit, mulai dari rumah adat tradisional, kubur batu, air terjun, danau, perbukitan yang menawan, padang savanna, dan pantai-pantai berpasir putih yang indah. Belum lagi kain tenun Sumba yang cantik, wajib untuk kamu koleksi! Dan siapa sih yang gak tau kalau resort di Sumba, yaitu Nihiwatu Sumba Resort, mendapat penghargaan sebagai Hotel Terbaik di Dunia versi majalah Travel+Leisure? Sumba trip ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor destinasi-destinasi tersebut melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.

      Cek gallery trip Sumba di link ini
      Open Trip Sumba 2018 :
      08 – 11 September 18 – 21 Oktober 17 – 20 November 22 – 25 Desember Itinerary :
      HARI 1 SUMBA BARAT DAYA (L, D) Penjemputan di Bandara Tambolaka (TMC) Makan siang dan drop barang bawaan di hotel Mengunjungi Kampung Ratenggaro, salah satu kampung adat di Sumba yang terletak di pinggir pantai Menikmati sunset di Pantai Pero Kembali ke hotel dan makan malam HARI 2 SUMBA BARAT DAYA (B, L, D) Makan pagi di hotel Menikmati pemandangan laut dari Tanjung Mareha Trekking ke Pantai Bawana, foto-foto dan makan siang Bebas berenang di Danau Weekuri Sunset di Pantai Mandorak Kembali ke hotel dan makan malam HARI 3 SUMBA BARAT – SUMBA TIMUR (B, L, D) Makan pagi di hotel dan check-out Mengunjungi Kampung Adat Praijing dan berinteraksi dengan warga lokal Main air di Air Terjun Lapopu Menikmati pemandangan perbukitan khas Sumba di Bukit Wairinding Sunset di Pantai Walakiri Menuju hotel di Kota Waingapu, check-in dan makan malam HARI 4 SUMBA TIMUR (B) Makan pagi di hotel dan check-out Berbelanja kain tenun di Kampung Kalu, salah satu desa pengrajin kain tenun Sumba Menikmati pemandangan persawahan dari Bukit Persaudaraan Diantar ke Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu (WGP) dan trip berakhir Price : Rp. 2.500.000/pax
      Quota : 10 pax
      Include :
      Airport transfer Transportasi darat (mobil AC) Tiket masuk objek wisata Hotel 2 malam di Tambolaka Hotel 1 malam di Waingapu Makan sesuai jadwal Air mineral Guide lokal Parkir, donasi Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Kedatangan di Tambolaka : Wings Air 11:45 Kepulangan dari Waingapu : Wings Air 11:40, Nam Air 12:00, Nam Air 14:15 Terms and Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip