Diana Marta Sani

Salam kenal dari Pasangan Traveling di Tangerang

25 posts in this topic

Halo semua... salam kenal ya

Saya dan suami penggemar traveling. Walau dana dan cuti terbatas, tapi tiap tahun mesti harus kudu jalan2 ke tempat baru, baik domestik maupun luar negri. Yang mau kenal lebih lanjut bisa follow @pasangantravel atau like fan page fb Pasangan Traveling atau langsung aja baca pengalaman2 kami selama ini di http://pasangantraveling.com 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

haloo @Diana Marta Sani salam kenal juga, luar biasa bisa ketemu temen baru lagi nieh apa lagi pasangan hidup yang ke dua duanya punya hobi yang sama, ok nanti pasti saya baca blognya buat refrensi jalan jalan kami selanjutnya, oh iya blog saya www.berduakelilingindonesia.com sederhana sih tapi mudah mudahan bisa menjadi refrensi juga buat mbak dan masnya he..he..he..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Salut buat @berduakelilingindonesia ! Sudah sampai raja ampat pula...

Untuk domestik kami belum keluar Jawa dan Sumatera nih. Tapi pasti mau kok menjelajah Indonesia juga, terutama area Indonesia Timur... someday.. pastinya lebih mudah karena sudah ada referensi dari blog kalian :)

Kapan2 ketemuan yuuk... asik aja ngobrol sesama traveler berpasangan. Sama2 orang Bandung kita ternyata, haha..

Share this post


Link to post
Share on other sites

@pasangantraveling terimakasih sudah mampir untuk melihat tulisan sederhana saya, iya indonesia itu memang luar biasa, boleh share dong pengalamannya di pulau sumatra saya belum ada kesempatan kesana tapi pasti saya ingin sekali kesana, wah ternyata orang bandung juga he..he..he.. bandungnya mana? rumah kami di Arcamanik Bandung timur silahkan mampir biar bisa ngobrol bareng, kalau ada FB boleh di Add lah (Ardath Kristi), kalau boleh tau lokasi di tangeranya sebelah mana? soalnya banyak temen backpacker kami yang berasal dari kota tangerang, kami dulu sempat ditangerang beberapa tahun didekat terminal cimone, mudah mudahan bisa trip bareng suatu saat nanti he..he..he...colek @Diana Marta Sani

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa bisa aja bro, ya kagak lah mudah mudahan bisa membentuk komunitas jalan jalan pasangan suami istri ha...ha..ha..ha..ha.:ngakak

haha bagus tuh banyak kayak nya

udah ada komunitas pendaki kantoran, tar komunitas jalan2 pasangan ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Salam kenal mba, seru y kl traveling berdua sm pasangan.... Sy sm pasangan jg punya cita2 mau travelling berdua suami keliling dunia hehehhe (smoga sblm usia 40 bisa tercapai amin...)

Baca yg mba share jd tambah semangat ^^

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By Nanda Hartoph Rio
      Hello fellow.
      Trip : 25 - 28 Desember 2017
      Cost : 1.950.000 inc. Kapal Xpress Sorong - Misool PP,  Boat 2 Hari , Makan & Minum.
      Metting Point : Pelabuhan Rakyat Sorong
      Pendaftaran akhir : 25 November 2017
      Contact : 082199225007
      Untuk Tahun ini acara kumpul backpacker di misool bulan desember, acara ini dibuat khusus untuk backpacker yang ingin mengunjungi Raja Ampat dengan Cost yang minim. jadi jika kalian traveler elite jangan gabung deh. Nah Trip ini saya buat sebagai ajang ngumpul dan silatuhrahmi, dan disini di bagi 2 kelompok yaitu kelompok 1 tinggal di basecamp dan kelompok 2 Camping di pulau tak berpenghuni. 
      Np. untuk yang ingin masuk di kelompok Camping disarankan membawa Alat camping masing masing.
       
      Itinerary & Detail

      Hari Pertama.
      Kita akan kumpul di meeting point yang nanti akan ditentukan, dan apabila semua telah berkumpul pada pukul 11.00 Wit maka kita akan berangkat pada pukul 12.00 Wit menggunakan Kapal Xprees Marina. Dan apabila peserta belum terkumpul pada pukul 11.00 wit maka kita akan menggunakan Kapal Fajar Indah Pukul 24.00 Wit.
      - Kapal Xpress Marina akan menempuh waktu 3 – 4 Jam (tergantung kondisi) menuju misool. Setelah sampai di misool kita akan menuju basecamp yang telah kami sediakan.
      - Kapal Fajar Indah akan Berangkat Pukul 24.00 Wit menempuh waktu 10 jam menuju misool (kamp. Fafanlap) .

      Hari Kedua
      Setelah serapan pagi berkemas dan melanjutkan tour keliling pulau di bagian misool selatan antaranya ;
      Puncak Harfat Jaya – Yapap – Pulau Bannos – Sunmalelen ( lukisan artefak ) .
       
       
      Setelah sore hari kembali menuju basecamp.

      Hari Ketiga
      Setelah sarapan pagi berkemas dan melanjutkan tour keliling pulau diantaranya ;
      Pulau Balbullol – Pulau Dhamu – Puncak love  - Danau ubur –ubur.
            
       
      Setelah sore hari kembali menuju basecamp.

      Hari Keempat.
      Setelah sarapan pagi kita berkemas dan menuju pelabuhan pukul 07.00 Wit menggunakan kapal Express Marina dengan jarak tempuh 3 – 4 jam ( tergantung kondisi ) dan setelah sampai di pelabuhan sorong trip selesai.
    • By mika1997
      Hai gan,
      Perkenalkan nama saya Mikaela Clarissa seorang mahasiswi Telkom University jurusan Desain Komunikasi Visual konsentrasi Advertising. Saat ini saya sedang masa penyusunan Tugas Akhir. 
      Ini adalah survey pertama saya yang betujuan untuk meneliti suka dan duka menggunakan OTA (Online Travel Agent).
      Saya meminta teman- teman untuk mengisi kuesioner saya.
      https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdGHB6blP-ny65u7L51wo7b4h_xG1m4Buf15ourmnb_6P1XAQ/viewform?c=0&w=1
      Terima kasih gan sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk mengisi kuesioner ini.
       
    • By wesellcs
      Hi, travelers!
      Mau liburan dan bingung mau kemana? Kami punya penawaran menarik nih untuk kamu!
       
      ✈️ BACKPACKING FOR BEGINNER (15 Sept - 21 Sept 2017)Thailand, Cambodia, Vietnam -> Rp. 4.450.000,-
      ✈️ AUTUMN SOUTH KOREA (31 Okt - 4 Nov 2017)Menjelajahi Korea Selatan -> Rp. 9.900.000,- siapa tau nanti ketemu Song Jong Ki atau So Hye Ko hehe
      ✈️ TOUR TO NEPAL (1 Nov - 6 Nov 2017 atau 1 Nov - 11 Nov 2017)Untuk trip ini spesial banget karena kamu akan ditemani oleh Ramon Y TungkaKathmandu - Pokhara -> Rp. 8.650.000,-Kathmandu - Pokhara - Annapurna Trecking -> Rp. 9.750.000,-
      ✈️ UMROH + ISTANBUL TURKI (20 Nov 2017 - 10days)Mengunjungi Baitullah adalah impian setiap umat islam, kali ini kamu bisa Umroh sekaligus jalan-jalan ke Turki selama 10hari dengan harga paket sebesar Rp. 24.500.000,-
      ✈️ RUSSIA AURORA TRIP (6 Feb - 14 Feb 2017)Menikmati indahnya aurora di russia pasti akan jadi pengalam traveling terindahmu nih! Ayo ke Russia bersama kami dengan paket sebesar Rp. 18.750.000,-
       
      Psss.... Paket liburan diatas bisa dicicil lho. Jadi, lebih memudahkan kamu yang mau liburan nih!
      Mau destinasi lain? Bisa banget lho, kamu bisa request liburan ala kamu sendiri.
       
      Untuk informasi lebih lanjut mengenai Itinerary dan lainnya, silahkan hubungi kami melalui:
      LINE: @oap9119y (PAKAI @)
      EMAIL: wesellcs@gmail.com
       
       
       
       
    • By kimilord
      cari temen bareng buat nge trip ke macau brkt tgl 21 Agustus 2017 balik tanggal 27 agustus 2017 via jakarta, saya berangkat dari surabaya
      boleh nebeng nginep yang penting bantuin foto wkwkwkw, maks 2 orang prefer cew 
      trip saya rencana dari macau - hongkong - shenzen - guangzhou - chongwa - macau
      yang nebeng bisa ane bisa share kamar hotel
      kalo serius bisa WA di 08563208885
    • By imagologi
      Kota Malang

      Kota Malang menjadi album   menarik bagi para backpacker Indonesia yang ada di penjuru dunia. Ragam wisata edukatif, wisata informatif, wisata alam, , maupun wisata modern bisa ditemukan di kota ini.
      Wisata kuliner yang berkesan di lidah dan renyah di kantong tentu juga menjadi kesan tersendiri bagi para backpacker untuk berkunjung ke Kota Malang. Kota Malang adalah kota yang berada di wilayah Propinsi Jawa Timur.
      Melimpahnya menu kunjungan wisata seperti  Alun-Alun Kota Malang, Pantai Sempu, Pantai Gatra dan tentunya ragam museum yang akan mengingatkanmu pada perjuangan masa lalu. Jangan susah move on ya
      Selain itu, Kota Malang bisa kamu hinggapi dengan ragam penginapan yang dapat membuat kamu sejenak melepas lelah pasca berwahana keliling kota.
      Kota Lumajang

      Menu favorit berikutnya berada di samping Malang yaitu, Lumajang.  Apabila kamu mengetik wisata Lumajang di search engine, akan tampil banyak aneka wisata pilihan yang bisa kamu cantumkan sebagai destinasi backpacker-anmu berikutnya.
      Daerah ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di utara, Kabupaten Jember di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Malang di barat. Kabupaten Lumajang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur. Kamu tinggal melewati Malang bagian selatan untuk kemudian menikmati perjalanan dengan rimbunnya suasana  sekitar.
      Lumajang sendiri merupakan sebuah daerah yang mempunyai segudang tempat wisata dengan panorama yang mempesona. Backpackeranmu tidak akan mengecewakan  setelah mengunjungi destinasi favorit di Kota Lumajang dan sekitarnya seperti, Puncak B 29, Kebun Teh Kertowono atau kamu mau mencicipi eloknya Ranu Kumbolo? Ditunggu ya kunjungannya.
      Kota Banyuwangi

      Segudang tempat wisata dan rantai festival tersaji apik di Banyuwangi.  Ditambah lagi adanya tempat wisata yang keren dan indah sontak membuat kabupaten yang berada di ujung timur pulau Jawa ini memiliki banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi tanpa harus mendebarkan saku. Peta wisata Banyuwangi memiliki kontur wilayah yang begitu unik mulai dari dataran rendah hingga tinggi.
      Kontur semacam ini secara tidak langsung menciptakan banyak objek tempat wisata alam yang memukau. Pantai di kawasan ini masih sangat bersih dan jauh dari polusi sehingga sangat cocok sebagai destinasi wisata pantai untuk keluarga yang hemat namun tetap menonjolkan keindahannya. Selain pantai, Banyuwangi juga memiliki latar belakang gunung bagi kamu penggemar  suasana tenang, tercitra, dan rimbun.
      Kota Batu

      Rutinitas seringkali membuat penat dan menghambat produktivitas. Oleh karena itu, refreshing mutlak diperlukan, terutama bagi pekerja kantoran. Salah satu cara ampuh untuk menyegarkan pikiran adalah dengan pergi berlibur. Biasanya, liburan akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama orang terdekat, misalnya keluarga.
      Karena itu, pemilihan destinasi merupakan prioritas utama yang harus diperhatikan. Pilihlah destinasi yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga. Kota Wisata Batu adalah jawabannya. Kota yang satu ini sedang menjadi buah bibir di kalangan wisatawan berkat objek wisatanya yang unik dan beragam. Ditambah keindahan alam dan hawanya yang sejuk, membuat Kota Batu kian mempesona.
      Dalam beberapa tahun terakhir, industri pariwisata di Batu berkembang kian pesat. Beragam objek wisata yang unik dan menarik bermunculan dan berhasil menggaet gairah berkunjung para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Berkat promosi dan pengelolaan objek wisata yang baik, Batu kini menjelma menjadi primadona baru sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan, mulai dari anak-anak sampai dewasa.
      Dilansir dari imagologi.com
    • By akbarsuhendi
      Assalamu'alaikum wr wb
      Kenalkan saya akbarsuhendi. Ayah 2 anak laki-laki. Seorang guru, mengajar matematika dan IPA. Selalu jatuh cinta mengunjungi tempat-tempat baru, berkenalan dengan masyarakat setempat, mengenal budaya dan tradisi mereka, berbaur menyelami kehidupan mereka sekaligus menikmati keindahan rupa alam lukisan Sang Maha Pencipta.
      Pencinta pantai, penikmat senja, kopi, makanan khas daerah, dan senyum tulus.
      Beritahu saja kamu dimana, saya akan kesana suatu saat nanti. Sampai jumpa..

    • By tripceratops

      Konnichiwa!
      Yuk berlibur bareng di akhir tahun bersama kami dalam trip ke Tokyo-Gala Yuzawa!

      Package include:
      -Tiket pesawat PP CGK-TYO-CGK (Tanpa tiket pesawat cukup 8,8 juta aja)
      -Transportation (Tokyo Wide Pass+Subway 24 hours)
      -Accomodation 6D4N
      -Entrance fee untuk semua tourism spot dlm itinerary
      -Gondola and Ski off @ Gala Yuzawa
      -Naik Tokyo Tower 150m
      -Tour Guide
      -Documentation

      Exclude:
      -Passport
      -Visa (kita gk ngurusin visa + passport)
      -Onsen @ Gala Yuzawa
      -Personal Expense
      -FnB

      SEAT TERBATAS CUMA 10 SEAT!
      DP 50% dari harga paket buat booking tiket
      Have a question? Just contact:
      Line: @uik7790h
      Facebook: Trip-Ceratops
      Email: tripceratops17@gmail.com
      Instagram: @trip_ceratops