• 0
Berangan Trip Organizer

[OPEN TRIP] Toraja - Tanjung Bira (14-18 Oktober 2015)

Question

Tana Toraja adalah tanah dimana mereka yang mati sangat diagung-agungkan. Budaya pesta pemakaman yang berbiaya miliaran, serta kuburan-kuburan di goa dan di atas tebing, menarik minat banyak wisatawan lokal dan mancanegara.  Sedangkan Tanjung Bira sangat menawan dengan lautnya yang biru dan pasir pantainya yang sehalus bedak.
 
Tanjung-Bira4
 
Date : 14 – 18 Oktober 2015
 
Itinerary :
 
Hari 1 : MAKASSAR – RAMMANG-RAMMANG – TORAJA (L, D)
 
Peserta dijemput di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 09.00, kemudian melakukan perjalanan dengan mobil menuju Rammang-Rammang yang merupakan gugusan karst terbesar ketiga di dunia. Kita akan menyusuri sungai dengan perahu untuk menjelajah kompleks karst ini. Setelah itu, kita kembali melakukan perjalanan menuju Toraja. Malam hari tiba di Toraja, lalu menuju hotel untuk beristirahat.
 
Hari 2 : TORAJA (B, L, D)
 
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi objek-objek wisata di Toraja, seperti Lemo (kuburan gantung), Londa (kuburan dalam goa), dan Kete Kesu (kompleks rumah adat Toraja). Kita juga akan melihat upacara pemakaman adat Toraja jika kebetulan ada acara di hari tersebut. Sore hari kembali ke hotel.
 
Hari 3 : TORAJA – TANJUNG BIRA (B, L, D)
 
Setelah makan pagi di hotel, kita kembali melakukan perjalanan dengan mobil menuju Makassar. Di perjalanan kita akan mampir di Enrekang untuk menikmati keindahan Gunung Nona. Sore hari tiba di Tanjung Bira, lalu menuju hotel untuk beristirahat.
 
Hari 4 : PULAU LIUKANG LOE – PULAU KAMBING (B, L, D)
 
Snorkeling dan island hopping ke Pulau Liukang Loe dan Pulau Kambing. Menikmati sore hari di Pantai Bara.
 
Hari 5 : TANJUNG BIRA – MAKASSAR (B, L)
 
Setelah makan pagi di hotel, check-out dan melakukan perjalanan kembali ke Makassar. Dalam perjalanan kita akan singgah di Tana Beru, yaitu sentra pembuatan kapal phinisi. Sore hari tiba di Makassar, lalu menuju Pantai Losari dan toko oleh-oleh khas Makassar. Setelah itu diantar hingga bandara, dan trip berakhir (ambil flight pukul 20.00).
 
(B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
 
Price : Rp 2,750,000/pax
 
Quota : min. 10 pax
 
Include :
  1. Mobil AC + driver + BBM
  2. Tiket masuk objek wisata
  3. Perahu tour Rammang-Rammang
  4. Speed boat untuk island hopping
  5. 2N Hotel Toraja (1 kamar 2 orang)
  6. 2N Hotel Tanjung Bira (1 kamar 2 orang)
  7. Makan 13x
  8. Guide lokal
  9. Tour leader
Exclude : Tiket pesawat
 
Terms & Conditions :
  1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp. 1.500.000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
  2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
  3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
  4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
  5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
  6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
  7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
 
Intan Primadewati
Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6287703039763
Pin BB : 5368F674
 
Indra Yulianto
Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
Pin BB : 75A0A51D
 
Email : marketing@berangan.com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
Website : www.berangan.com

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By Erick McEju

      Dengan banyaknya pilihan tempat wisata yang ada di Indonesia, Tana Toraja merupakan salah satu tempat wisata yang layak dikunjungi. Terletak di Sulawesi Sulatan, Tana Toraja merupakan pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin melihat sisi eksotis dari keberagaman suku di Indonesia. Dengan keindahan alam dan budaya, bukan sesuatu yang mengejutkan kalau Tana Toraja banyak memikat wisatawan bukan hanya wisatawan dalam negeri tapi juga turis asing. Nah, jika anda ingin mengunjungi Tana Toraja, mengetahui objek objek wisata terbaik yang ada di Tana Toraja tentunya sangat membantu karena bisa menghemat waktu anda. Selain itu, ada beberapa aktifitas menarik yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan jika anda mengunjungi Tana Toraja.
      Mengenal Budaya Tana Toraja, Rambu Solo
      Dikutip dari solatasky.com, Tana Toraja diketahui sebagai tempat konservasi budaya peradaban Proto Melayu Austronesia. Mulai tahun 2009, Tana Toraja merupakan salah satu situs warisan dunia yang terdaftar di UNESCO. Masyarakat Tana Toraja sangat menjaga budaya leluhur ditengah gencarnya pengaruh budaya modern. Karena keunikan adat istiadat inilah, banyak wisatawan baik domestic maupun mancanegara yang tertarik untuk berkunjung ke Tana Toraja. Salah satu budaya yang terkenal di Tana Toraja adalah upacara pemakaman yang disebut dengan Rambu Solo.
      Rambu Solo merupakan prosesi pemakaman yang ada di Tana Toraja dimana upacara pemakaman ini dilakukan untuk menyenangkan dewa mereka. Masyarakat Tana Toraja percaya bahwa dengan melakukan upacara pemakaman ini, orang orang yang sudah meninggal dapat diterima di surga nanti. Upacara ini berlangsung selama satu minggu penuh. Upacara pemakaman ini sendiri sangat dinanti oleh banyak wisatawan terutama wisatawan asing yang ingin menyaksikan langsung. Selama upacara pemakaman ini berlangsung, ada banyak kerbau yang disembelih untuk dikorbankan. Banyaknya kerbau yang dikorbankan tergantung dari seberapa besar upacara pemakaman ini. Selama berlangsungnya proses upacara adat Rambu Solo, turis juga bisa menikmati atraksi lain seperti adu kerbau. Adu kerbau adalah atraksi beberapa kerbau yang saling diadu sebelum mereka dikorbankan. Jangan lewatkan juga atraksi tarian khas Toraja dan music. Selain melihat upacara pemakaman khas Tana Toraja, ada hal menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan.
      Aktifitas Selama di Tana Toraja
      Ada banyak hal menarik yang dapat dijelajahi selama berkunjung di Tana Toraja, berikut beberapa object wisata yang tidak boleh dilewatkan :
      Rumah Adat Tongkonan
      Salah satu keunikan lain dari Tana Toraja adalah adanya rumah adat khas yang disebut dengan Tongkonan. Rumah adat ini memiliki atap yang melengkung dan menyerupai perahu. Dibagian depan rumah adat ini, wisatawan bisa melihat deretan tanduk kerbau. Selain sebagai tempat tinggal, Tongkonan juga digunakan untuk menyimpan mayat. Arti kata Tongkonan sendiri berarti duduk bersama. Bentuk rumah adat inipun mengikuti strata sosial yang ada di masyarakat Tana Toraja. Salah satu jenis Tongkonan yang terkenal adalah Tongkonan Pallawa, wisatawan dapat mengunjungi rumah adat ini yang letaknya 12 km arah utara dari Rantepao. Kawasan Pemakaman Gua Londa, Tampang Allo, dan Lemo
      Bagi wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja, tidak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan kuburan gua Londa. Wisatawan dapat melihat boneka boneka kayu khas Tana Toraja yang terdapat dibagian luar gua. Boneka boneka ini diletakkan diluar bukan tanpa maksud. Masyarakat Toraja menganggap bahwa boneka boneka ini adalah representasi dari jasad yang meninggal. Boneka boneka ini hanya dibuat untuk masyarakat Tana Toraja yang mempunyai strata sosial di Tana Toraja. Selain Londa, Tampang Allo dan Lemo bisa menjadi pilihan menarik buat turis yang ingin menyaksikan area pekuburan yang sudah sangat terkenal ke dunia internasional. Berbelanja Kain Khas Tana Toraja
      Selain mengunjungi kawasan kuburan gua Londa, wisatawan juga dapat berbelanja kerajinan tangan khas Tana Toraja seperti kain khas Tana Toraja atau yang lebih dikenal sebagai parambak. Kain khas ini memiliki motif dan warna yang kaya, wisatawan dapat memperolehnya di desa Sadang Tobarana. Di desa ini, wisatawan juga dapat melihat aktifitas para wanita yang sibuk menenun dan memintal benang. Berkunjung Ke Desa Kete Kesu
      Dengan berkunjung ke Desa Kete Kesu, turis bisa melihat deretan rumah adat Tongkonan. Selain melihat rumah adat Tongkonan, desa ini juga sangat terkenal dengan kerajinan tangannya seperti kerajinan tradisional dan ukiran bambu. Pasar Bolu dan Pasar Makale
      Buat para turis yang masih punya banyak waktu, jangan lupa untuk berkunjung di dua pasar terbesar di kabupaten Tana Toraja. Kedua pasar ini mencerminkan budaya masyarakat Toraja. Batu Tumonga
      Kawasan Batu Tumonga yang terletak di lereng gunung Sesean bisa menjadi salah satu pilihan menarik buat turis yang ingin menikmati keindahan panorama terasering sawah. Kawasan ini juga terkenal dengan kerajinan tenun ikat khas Tana Toraja. Di Batu Tumonga, turis juga bisa melihat batu menhir, sebuah batu besar yang memiliki ketinggian antara 2 sampai 3 meter. Arung Jeram Sungai Sa'dan
      Sungai yang memiliki lebar sekitar 80 meter dan panjang 182 km bisa menjadi pilihan bagi turis yang ingin menikmati aktifitas arum jeram. Palawa
      Dikenal sebagai pusat tenun Tana Toraja, Palawa bisa menjadi pilihan buat turis yang ingin berbelanja beberapa kerajinan tradisional khas Tana Toraja. Desa ini juga memiliki 15 lumbung padi khas Toraja dan 11 bangunan khas Toraja. Kuliner di Tana Toraja
      Menikmati liburan di Tana Toraja tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi beberapa masakan khas Tana Toraja. Ada banyak pilihan restoran yang dapat dipilih selama anda berkunjung di Tana Toraja. Salah satu makanan khas Tana Toraja adalah pakpiong ayam. Masakan ini dimasukkan ke dalam bambu yang berisi daging ayam, daging ikan mas, dan juga daging babi. Daging daging ini tidak dicampur menjadi satu melainkan dicampur dengan bumbu dan sayur. Bumbu sayur ini terdiri dari jahe, garam, cabe, dan juga daun bawang. Untuk sayurnya sendiri menggunakan batang pisang atau buah nangka muda. Selain Pa'piong, masakan tradisional khas Toraja yang bisa turis coba adalah pudding labu, sate keong, dan makanan khas lain yang kebanyakan masih menggunakan alas pisang sebagai medianya. Selain menikmati masakan tradisional khas Tana Toraja, jangan lupa untuk mencicipi kopi khas Tana Toraja. Kebanyakan turis yang berkunjung ke sini pasti ingin mencoba kopi khas Tana Toraja. Merupakan salah satu jenis kopi yang terkenal. Kopi ini termasuk dalam jenis kopi arabika.
       
      Tips Berkunjung ke Tana Toraja
      Buat turis yang ingin berkunjung ke Tana Toraja, ada beberapa tips menarik yang perlu disimak. Kebanyakan turis mungkin menganggap bahwa berkunjung ke Tana Toraja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan buat turis yang ingin berkunjung ke Tana Toraja.
      Berangkat Pada Malam Hari Menggunakan Jalur Darat
      Perjalanan ke Tana Toraja dapat dicapai melalui perjalanan darat dari Makasar, waktu yang dibutuhkan berkisar antara 8 sampai 9 jam. Ada banyak pilihan bus bus yang siap mengantarkan turis dari Makasar menuju Tana Toraja. Beberapa bus seperti bus Bintang Prima, Metro Permai dan lain lain dapat menjadi pilihan untuk menempuh perjalanan dari Makasar menuju Tana Toraja. Menyewa Sepeda Motor
      Kebanyakan area wisata di Tana Toraja sangat sulit diakses menggunakan mobil sehingga menyewa sepeda motor bisa menjadi pilihan menarik terutama bagi turis yang berpergian sendiri atau berdua saja. Harga sewa sepeda motor di Tana Toraja terbilang lebih mahal daripada di Bali tapi buat turis yang ingin menjelajah area area wisata di Tana Toraja, ini bisa menjadi pilihan terbaik. Patuhi Adat Istiadat Masyarakat Toraja
      Selama berkunjung di Tana Toraja, sangat penting untuk mengikuti adat istiadat yang ada di Tana Toraja. Seperti diketahui, masyarakat Tana Toraja sangat menjunjung tinggi budaya leluhur. Selama berkunjung ke rumah adat Tongkonan, kebanyakan rumah adat di Tana Toraja memiliki lorong lorong yang rendah jadi sangat penting untuk memperhatikan kepala anda. Menjelajahi beberapa objek wisata yang ada di Tana Toraja sebenarnya bisa dilakukan dalam satu hari namun buat anda yang menyukai tantangan, ada beberapa tempat penginapan pilihan yang bisa anda gunakan jika anda ingin menginap di Tana Toraja. Berikut beberapa pilihan penginapan yang bisa dicoba:
      Hotel Sahid Toraja
      Merupakan hotel berbintang tiga yang ada di Tana Toraja, beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi lapangan tenis dan kolam renang. Fasilitas kamar sendiri meliputi TV satelit dan area duduk yang nyaman. Hotel ini juga menyediakan fasilitas penyewaan mobil. Hotel Pison
      Buat turis yang ingin mencari hotel dengan harga yang terjangkau, hotel Pison bisa menjadi pilihan yang menarik. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah area khusus merokok, WIFI, dan balkon pribadi. Heritage Toraja
      Salah satu hotel berbintang tiga yang ada di Tana Toraja dan memiliki gaya rumah adat Tongkonan. Terletak di Rantepao, hotel ini bisa menjadi pilihan bagi turis yang ingin merasakan menginap di Hotel dengan arsitektur rumah adat Tongkonan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi balkon pribadi, WIFI, dan beberapa fasilitas premium seperti area fitness. Dengan beberapa pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi, berwisata ke Tana Toraja tentunya memberikan pengalaman liburan yang berbeda bila dibandingkan dengan tempat tempat wisata lain yang pernah anda kunjungi. Merupakan salah satu situs warisan dunia yang masuk dalam daftar UNESCO, Tana Toraja bisa menjadi salah satu pilihan liburan yang menarik bagi anda dan keluarga yang ingin melihat keindahan budaya salah satu suku di Indonesia. Pilihan transportasi yang disediakan disini pun beragam mulai dari sepeda motor, mobil sampai bemo. Buat turis yang ingin menjelajah lebih jauh terutama sampai daerah pedesaan, menyewa sepeda motor atau mini bus bisa menjadi pilihan yang bagus. Jika ini pertama kalinya anda berlibur ke Tana Toraja, akan lebih baik untuk membuat perencanaan terlebih dahulu dengan menggunakan jasa agen wisata.
    • By IVACANZA
      OPEN TRIP TOGEAN 5D4N Start Gorontalo / Ampana – Paket Wisata Trip Gabungan eksplore Taman Nasional Kepulauan Togean 5D4N, menikmati keindahan bawah laut tak terbatas, dan pulau-pulau nan cantik di sekitarnya. Destinasi ke spot-spot snorkeling dengan terumbu karang beraneka macam, berkunjung ke jembatan kayu sepanjang 1800m, dan bermain bersama ikan hiu paus. Rencanakan liburanmu ke Togean bersama kami!

       
      JADWAL TRIP
      19-23 Januari 2018 (Gorontalo) 20-24 Januari 2018 (Ampana) 16-20 Februari 2018 (Gorontalo) 17-21 Februari 2018 (Ampana) 16-20 Maret 2018 (Gorontalo) 17-21 Maret 2018 (Ampana) 27 April – 1 Mei 2018 (Gorontalo) 28 April – 2 Mei 2018 (Ampana) 11-15 Mei 2018 (Gorontalo) 10-14 Mei 2018 (Ampana) 15-19 Juni 2018 (Gorontalo) 16-20 Juni 2018 (Ampana)  
      MEETING POINT
      Bandara Gorontalo / Bandara Tanjung Api Ampana
       
      HARGA
      Start Gorontalo : Rp 2.000.000,- / Start Ampana : Rp 2.250.000,-
       
      ITINERARY
      Start Gorontalo
      Day 1 : Gorontalo – Wakai
      Berkumpul di bandara Gorontalo pukul 12:00. Makan siang di resto local sup kuning woku dan ikan belarica goring khas gorontalo biaya masing-masing. City Tour Kota Gorontalo (Situasional & Bonus), belanja camilan untuk di pulau dan makan malam untuk di kapal lanjut keberangkatan menuju Wakai dengan Kapal Ferry (estimasi waktu 10-12 jam perjalanan laut).
      Day 2 : Togean – Danau Ubur-ubur – Karina Beach
      Sekitar pukul 07.00 tiba di Wakai, dari Wakai peserta dijemput dan diantar menuju penginapan. Setelah Sarapan peserta dapat beristirahat dan bersantai di sekitar cottage/ penginapan. Setelah makan siang peserta akan diajak menuju danau ubur-ubur dan karina beach. Bermain dan mengeksplore hingga sore hari.
      Day 3 : California Reef – Reef 4 – Sera Beach – Pulau Papan
      Setelah Sarapan, Trip dilanjutkan dengan Hoping Island menuju Callifornia reef, Reef 4,dan Sera beach. Makan siang di Pantai Sera, kemudian melanjutkan trip ke Pulau Papan untuk melihat kehidupan asli masyarakat Bajo. Eksplore pulau hingga sore hari kemudian kembali ke penginapan.
      Day 4 : Snorkeling di perairan Togean – Gorontalo
      Hari terakhir di Kepulauan Togean, setelah Sarapan diajak untuk snorkeling di perairan sekitar cottage. Setelah itu peserta dipersilahkan berkemas-kemas dan bersiap-siap untuk perjalanan dari Wakai menuju Gorontalo.
      Day 5 : Gorontalo – Whaleshark Point – Pasar Tua
      Sekitar pukul 05.00 tiba di Gorontalo. Mampir untuk sarapan kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Whaleshark Point (Jika Muncul). Eksplore Whaleshark Point sampai pukul 10.00. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Tua, Pasar khas kota gorontalo ditemani penganan dan kopi khas gorontalo (personal expense). Pembelian oleh-oleh di pasar souvenir (kalo waktu cukup) kemudian menuju Bandara Gorontalo

      Start Ampana
      Day 1 : Ampana – Kadidiri – Pulau Salaka
      Peserta dijemput pukul 11 siang di Bandara Tanjung Api Ampana, setelah itu melanjutkan perjalanan ke Togean (perjalanan 1-2 jam). Cek in Penginapan, istirahat sejenak lalu dilanjutkan aktivitas snorkeling di sekitar cottage. Sore Hari trip ke Pulau Salaka untuk menikmati Sunset
      Day 2 : Karina Beach
      Setelah sarapan peserta akan meninggalkan cottage di Kadidiri untuk menginap di Fadhila Cottage / Bolilanga. Sebelum menuju ke cottage berikutnya peserta akan diajak untuk berenang bersama ubur-ubur di Pantai Karina, serta menikmati pantai yang sangat bersih. Siang hari menuju ke cottage baru, makan siang dan istirahat. Sore hari diajak snorkeling kembali ke spot sekitar cottage lalu acara bebas.
      Day 3 : California Reef – Reef 4 – Sera Beach – Pulau Papan
      Setelah Sarapan, Trip dilanjutkan dengan Hoping Island menuju Callifornia reef, Reef 4,dan Sera beach. Makan siang di Pantai Sera, kemudian melanjutkan trip ke Pulau Papan untuk melihat kehidupan asli masyarakat Bajo. Eksplore pulau hingga sore hari kemudian kembali ke penginapan.  Makan malam dan Istirahat
      Day 4 : Wakai – Ampana
      Setelah sarapan peserta persiapan check out dari penginapan dan kembali menuju Pelabuhan Wakai. Dari Wakai melanjutkan perjalanan menuju Kota Ampana, check in hotel karena tidak ada jadwal penerbangan yang sesuai dengan kapal dari Wakai ke Ampana. Acara bebas.
      Day 5 : Ampana – Airport
      Pagi hari peserta akan diantarkan menuju Bandara, Trip Berakhir.
       
      INCLUDE
      Mobil bandara – pelabuhan PP City Tour Ferry Gorontalo / Ampana – Wakai PP (bisnis class) Island hopping boat 2N cottage tepi pantai di Pulau Kadidiri (non AC, 1 kamar 2 orang, Kamar Mandi dalam) 1N di Ampana (Untuk peserta yang start ampana) Makan selama di Kepulauan Togean  Segala perizinan Guide Lokal Dokumentasi Underwater Program tour sesuai itinerary  
      EXCLUDE
      Transportasi menuju meeting point Peralatan Snorkeling (IDR 50.000/orang) Biaya optional tour (overtime / di luar itinerary yang sudah ada) Tipping Guide  
      CONTACT PERSON
      Email : info@ivacanza.co Line @ : @ivacanza Whatsapp : 081299367326
    • By IVACANZA
      Open Trip Labengki Sombori selama 3 hari 2 malam ala Backpacker dengan harga sangat terjangkau. Labengki dan Sombori merupakan pulau kecil di Sulawesi tenggara yang disebut sebagai Raja Empatnya Sulawesi yang menawan. Pulau Labengki merupakan salah satu pulau yang terletak di pesisir timur Pulau Sulawesi tepatnya di Provinsi Sulawesi Tenggara. Keindahan pulau ini tidak kalah dengan Wakatobi atau bahkan Raja Ampat yang sudah begitu terkenal. Banyak orang yang menyebut Pulau Labengki sebagai miniatur Raja Ampat, karena destinasi ini memiliki nuansa keindahan alam yang hampir sama dengan Raja Ampat. Pulau ini terdiri dari karang-karang besar yang menjulang diatas lautan diberbagai titiknya. Melalui Open Trip Labengki Sombori 3D2N ini, IVACANZA ingin mengajak para traveller untuk mengenal lebih dekat tentang destinasi wisata ini.

       
      JADWAL TRIP
      Januari : 19-21 Februari : 09 – 11 / 16 – 18 Maret : 16 – 18 / 30 Maret – 01 April April : 13 – 15 / 27- 29 April Mei : 10 – 12 Agustus : 17 – 19 / 30 Agustus-01 September September : 08 – 10 Oktober :  12 – 14 November : 16 – 18  
      MEETING  POINT
      Bandara Kendari, Sulawesi Tenggara
       
      RECOMMENDATION FLIGHT
      Tiba di Bandara Kendari :  Sebelum pukul 10.00 WITA harus sudah tiba di kendari
      Pulang dari Bandara kendari : Sore hari setelah pukul 17:30 WITA
       
      HARGA
                  IDR 1.350.000 / pax
       
      ITINERARY
      Hari ke 1
      Peserta tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 10.00 Wita dan dilanjutkan perjalanan darat menuju dermaga, perjalanan darat ini di tempuh 40 menit, setelah sampai di dermaga peserta menyeberang laut dengan kapal kayu, perjalanan laut kita tempuh 2 jam lebih. Sampai di labengki kecil (kampung bajo)  kita chek in homestay, setelah makan siang, peserta akan menikmati keindahan pasir panjang sampai sore. Pukul 17.00 kembali ke homestay, makan malam dan istrahat.

      Hari ke 2
      jam 05:30 kita Mengejar sunrise di labengki kecil dengan mengunjungi Menara mercusuar. setelah itu sarapan pagi. jam 07:30 Kita explore sombori, Pulau Mbokita, Tebing koko, Rumah Nenek, Goa Berlian, Puncak Khayangan. Pukul 15.30 kembali ke labengki, Homestay, makan malam dan istrahat.
      Hari ke 3
      Sarapan pukul 07:00,  pukul 08:00 dilanjutkan explore labengki, ke blue lagoon dan trekking Labengki Lovers Walk untuk melihat miniatur raja ampat dan teluk cinta. Pukul 11:00 kembali ke homestay dan makan siang, pukul 13:00 perjalanan dilanjutkan menuju Kendari. Tiba di kendari pukul 15.00, tamu dijemput dan diantar kembali ke bandara dan trip selesai.
       
      INCLUDE
      Transportasi darat & laut selama trip Akomodasi 2 malam (Homestay) Sewa kapal island hoping Lifevest/pelampung Makan sesuai program 3x sehari Air mineral Tiket masuk wisata termasuk donasi Guide Ramah & Profesional Dokumentasi Program tour sesuai itinerary Biaya asuransi pada saat tour EXCLUDE
      Pengeluaran Pribadi Alat Snorkeling Penambahan fasilitas seperti upgrade transportasi, penginapan dan lain lain. KETERANGAN TAMBAHAN
      Reservasi Pendaftaran maksimal H-14 sebelum jadwal trip Peserta wajib membayar DP 50% dalam waktu 1×24 jam setelah mendapatkan Booking Form dari IVACANZA, dan wajib melakukan pelunasan selambat-lambatnya H-7. Pihak IVACANZA berhak membatalkan trip dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu di luar kemampuan kami, dan uang DP peserta akan dikembalikan 100%. Kuota open trip dalam sekali keberangkatan minimal 10 orang, Jika kuota tidak terpenuhi maka pilihannya trip bisa dibatalkan atau trip tetap jalan dengan penyesuaian harga (sesuai kesepakatan kedua belah pihak) Jadwal acara/Itinerary bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi cuaca alam dan lalu lintas Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Tidak ada pengembalian Down Payment/Uang Muka atau uang yang sudah di bayarkan bagi peserta trip yang membatalkan keikutsertaannya.  
      CONTACT PERSON
      EMAIL : info@ivacanza.co Line : @ivacanza Whatsapp : 081.321.444.721 / 0812.99.3673.26  
    • By wesellcs
      Hi, travelers!
      Mau liburan dan bingung mau kemana? Kami punya penawaran menarik nih untuk kamu!
       
      ✈️ BACKPACKING FOR BEGINNER (15 Sept - 21 Sept 2017)Thailand, Cambodia, Vietnam -> Rp. 4.450.000,-
      ✈️ AUTUMN SOUTH KOREA (31 Okt - 4 Nov 2017)Menjelajahi Korea Selatan -> Rp. 9.900.000,- siapa tau nanti ketemu Song Jong Ki atau So Hye Ko hehe
      ✈️ TOUR TO NEPAL (1 Nov - 6 Nov 2017 atau 1 Nov - 11 Nov 2017)Untuk trip ini spesial banget karena kamu akan ditemani oleh Ramon Y TungkaKathmandu - Pokhara -> Rp. 8.650.000,-Kathmandu - Pokhara - Annapurna Trecking -> Rp. 9.750.000,-
      ✈️ UMROH + ISTANBUL TURKI (20 Nov 2017 - 10days)Mengunjungi Baitullah adalah impian setiap umat islam, kali ini kamu bisa Umroh sekaligus jalan-jalan ke Turki selama 10hari dengan harga paket sebesar Rp. 24.500.000,-
      ✈️ RUSSIA AURORA TRIP (6 Feb - 14 Feb 2017)Menikmati indahnya aurora di russia pasti akan jadi pengalam traveling terindahmu nih! Ayo ke Russia bersama kami dengan paket sebesar Rp. 18.750.000,-
       
      Psss.... Paket liburan diatas bisa dicicil lho. Jadi, lebih memudahkan kamu yang mau liburan nih!
      Mau destinasi lain? Bisa banget lho, kamu bisa request liburan ala kamu sendiri.
       
      Untuk informasi lebih lanjut mengenai Itinerary dan lainnya, silahkan hubungi kami melalui:
      LINE: @oap9119y (PAKAI @)
      EMAIL: wesellcs@gmail.com
       
       
       
       
    • By petrus.sitepu
      Hai traveler, 
      Mau tanya, aja yang join acara Toraja Marathon 2017 tanggal 29 Juli 2017 ga ya? 
      Saya kebetulan ikutan, mungkin bisa bareng kalau ada yang ikutan. Kalau ramai ramai pasti lebih seru.  
      Posisi saya dari Jakarta rencana ke Makasar baru ke Tana Toraja. Belum beli tiket pesawat dan hotel. 
      Sambil ikutan marathon sekalian traveling di tana toraja. 
    • By Hiking Culture
      Salam Kenal,
      Kami Hiking Culture yang bergerak dalam bisnis Jasa Guide Gunung di Indonesia yang berlokasi di Cikarang siap mengantarkan Anda ke puncak-puncak gunung di Indonesia. Anda ingin mencoba sesuatu yang baru seperti mendaki gunung tetapi takut karena belum punya pengalaman dan tidak ada peralatan?
      Maka kami solusinya
      Beberapa paket yang kami tawarkan adalah :
      -          OPEN TRIP
                  Silahkan hubungi contact person untuk informasi jadwal Open Trip
      -          GROUP TRIP
                  Anda memiliki kelompok sendiri (min 10 orang) dan ingin harga Open Trip? Kami sarankan anda memilih paket ini, tentukan jadwal dan gunung yang ingin anda kunjungi.
                  Anda memiliki kelompok sendiri tetapi kurang dari 10 orang tetapi ingin harga Open Trip, silahkan tentukan gunung yang ingin Anda kunjungi maka akan kami buatkan Open Trip untuk memenuhi kuota.
      -          EKSKLUSIF TRIP
                 Anda ingin naik gunung tetapi tidak ingin membawa tas sebesar kulkas di rumah? Paket ini cocok untuk Anda. Anda hanya perlu siapkan tas kecil untuk membawa baju dan kebutuhan pribadi anda, kebutuhan lain untuk pendakian kami siapkan.
      -          RENTAL ALAT
                 Anda ingin ikut Open Trip tetapi tidak memiliki alat pendakian, kami juga melayani jasa penyewaan alat dengan biaya diluar paket Open Trip
       
      Hiking Culture
      WA/SMS/TELP : 0815-1940-3139
      BBM              : D5EBE9EC
      Alamat          : Jl.Puma Raya B5 No.34 Cikarang Baru Cikarang 17550
      “There is no Wi-Fi in the forest, but we promise you will find a better connection”
    • By tripceratops

      Konnichiwa!
      Yuk berlibur bareng di akhir tahun bersama kami dalam trip ke Tokyo-Gala Yuzawa!

      Package include:
      -Tiket pesawat PP CGK-TYO-CGK (Tanpa tiket pesawat cukup 8,8 juta aja)
      -Transportation (Tokyo Wide Pass+Subway 24 hours)
      -Accomodation 6D4N
      -Entrance fee untuk semua tourism spot dlm itinerary
      -Gondola and Ski off @ Gala Yuzawa
      -Naik Tokyo Tower 150m
      -Tour Guide
      -Documentation

      Exclude:
      -Passport
      -Visa (kita gk ngurusin visa + passport)
      -Onsen @ Gala Yuzawa
      -Personal Expense
      -FnB

      SEAT TERBATAS CUMA 10 SEAT!
      DP 50% dari harga paket buat booking tiket
      Have a question? Just contact:
      Line: @uik7790h
      Facebook: Trip-Ceratops
      Email: tripceratops17@gmail.com
      Instagram: @trip_ceratops