Sign in to follow this  
onesecond

Akun Instagram Dengan Video Lucu

19 posts in this topic

Hei ho, buat kamu yang suka ngelihatin video-video lucu, udah pada follow akun Instagram berikut ini belum? Sekarang ini, media sosial juga bisa jadi media untuk seseorang terkenal lho. Kita tahu ada yang namanya selebgram, orang yang terkenal di Instagram. Selebgram ini bisa karena mereka suka foto-foto fashionable atau bisa juga karena mereka suka ngaplod video dan foto lucu. Dan kali ini, gue mau share beberapa akun instagram favorit gue untuk urusan video lucu. Mereka ini ada yang perorangan ada juga yang kelompok. Ya lumayan buat senam mulut kalau video mereka lucu. Nah ini dia nih akun IG lucu favorit saya.

11371995_1624720624440300_1477752452_n.j

- Riaricis1795
Yang pertama adalah akunnya Ria Ricis. Nama aslinya Ria Yunita dan dia mirip banget sama aktris Oki Setiana Dewi yang ternyata emang kakaknya =_= Pertama kali tahu akun ini karena ada temen yang kasih link video dia nge dubsmash suara mamah dedeh. Dari situ kepoin postingan lainnya dan emang ini orang asli stres kali ya haha. Tampilan luarnya bikin banyak orang nggak nyangka kalau dia sesetres dan selucu itu. Cewe berhijab ini sering banget mengunggah video lucu tentang aktivitas sehari-hari, urusan cinta, hingga parodiin artis-artis terkenal. Ada video yang pas banget, video klip korea tapi lagunya lagu WALI. Kocak, mungkin tertarik? sok dilihat dulu video-videonya.

file.jpg

- Devinaureel
Yang lainnya adalah akun Instagram milik Devinaureel. Kalau pertama kali lihat juga bikin nggak nyangka kalau dia agak stres. Devina ini cewe muda yang cantik tapi PeDe banget kalau udah beraksi depan kamera. Mulai dari video tentang cara makeup yang lucu kayak bikin alis nyambung, gambar di muka dan lain sebagainya sampai video lain yang ngocok perut. Selain bikin ketawa, gadis cantik ini juga suka berpose yang ngegemesin sih. Nah, dia suka kolaborasi sama temen-temennya yang juga sama banyak followersnya. Bisa dilihat video2 konyolnya Devina langsung ke akunnya, silakaaann :)

1zsJ9WoJ.jpeg

- Indovidgram
Dan kalau loe lagi bingung banget mau follow yang mana, selebgram mana yang lucu, follow aja akunnya Indovidgram. Ini sih kalau nggak salah info adalah akunnya anak-anak UMN. Akun Indovidgram ini biasanya ngeregram postingan2 lucu yang pernah ada di IG. Followersnya udah jutaan jadi kalau video lo pengen banyak dilihat orang, bisa coba nge tag mereka biar di regram. Enaknya follow akun kayak gini ya bisa lihat banyak video dari berbagai akun yang lucu-lucu. Satu akun tapi bisa dapat banyak. Video yang diregram juga macam-macam kok. Mulai dari video simple sampai video yang pembuatannya niat banget. Good lah :)

hqdefault.jpg

- Goizza
Selain mereka, ada juga yang namanya Goizza. Ini juga stres dan banyak upload parodi parodi. Buat yang suka sama Kpop bisa masuk sini nih. Soalnya, si Goizza ini suka marodiin lagu-lagu Kpop. Banyaknya sih lagu-lagu girlband, tapi ada juga boybandnya. Gue sendiri tahu si Goizza ini dari temen juga. Lihat parodi dia yang lagu-lagu Kpop hmm lumayan, kreatif juga. Followersnya emang belum sebanyak akun lain, tapi buat yang mau lihat parodi lagu kpop lumayan banyak di akun Goizza ini. Check langsung azaaa guys.

14352057081745608748indomusikgram.jpg

Nah, bonus nih buat lo yang suka musik baik ngedengerin atau bikin musik-musik kreatif. Akun Indomusikgram masih sodaraan sama Indovidgram adalah akun yang cocok buat mempromosikan musik kamu atau buat kamu yang ingin denger musik2 lucu yang kreatif juga bisa lihat akun ini. Dari yang suaranya bagus banget, musiknya yang unik, sampe yang bikin nganga keren banget ada. Kreatif banget anak-anak Indonesia ya... mantabbbb.

Lalu, ada akun IG soal video favorit lo? Share doong :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

ada akun IG anak alay yang sering bikin video lucu plesetin lagu nya Raisa itu lucu juga

seperti ini :

A : Loh itu bukan nya mantan lo, siapa namanya ?

B : Sekar

A : Loh kok Sekar ?

B : Sekarang aku tersadar cinta yang dulu tak kan pernah datang (Raisa) :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

ada akun IG anak alay yang sering bikin video lucu plesetin lagu nya Raisa itu lucu juga

seperti ini :

A : Loh itu bukan nya mantan lo, siapa namanya ?

B : Sekar

A : Loh kok Sekar ?

B : Sekarang aku tersadar cinta yang dulu tak kan pernah datang (Raisa) :P

ini apa akunnya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

sebenrnya berani jelek sih hehehe

 

sekarang banyak banget artis instagram.. kayaknya mereka juga jadi untung banyak gara-gara followers banyak. Diendors dapet duit deh hhi

ya berani jelek juga bisa tapi ada yang berani terbuka juga yang menurut mereka gak jelek :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

devina aurel kocak sih, mukanya aneh aneh gitu hahaha

sebenrnya berani jelek sih hehehe

 

sekarang banyak banget artis instagram.. kayaknya mereka juga jadi untung banyak gara-gara followers banyak. Diendors dapet duit deh hhi

setuju, emang berani jelek hehehe salah satunya devina aurel itu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya emang banyak banget yang post video lucu.. kalo aku sukanya nonton  videonya mordelente hehe..

oh iya, kalau kalian mau nonton youtube seru dan inspiratif bisa liat ini nih.. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, yakubcahaya said:

iya emang banyak banget yang post video lucu.. kalo aku sukanya nonton  videonya mordelente hehe..

oh iya, kalau kalian mau nonton youtube seru dan inspiratif bisa liat ini nih.. 

dari DBS ya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this