Ajeng ariyani

Ampera dengan sudut bidik lain.

27 posts in this topic

 Kerja,kuliah,sekolah,or ad rutinitas lain terkadang ad waktunya buat kita jadi penat,jenuh atau apalah... 

 

Klo wa am temen2 sih nyantai di tepian sungai musi sambil mandangin ampera lumayan bisa ngilangin penat.. 

ga harus bayar mahal,bahkan bisa gratisan. :D bukan karna pelit :D karena memang hemat itu pilihan :lol: 

bebas ngekspresiin semua nye tanpa ad jaim2 an. klo kate iklan, main bareng temen bukan ajang untuk jaim2 an. mengeksplor diri tanpa beban itu yg namanya temen sejati . :D 

yeah. this is palembang .. 

thank you ^^

FB_IMG_1438179644260.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

sekarang mah udah ad k*c , j-c* dll :D jd bisa nongkrong sambil liat ampera dan ngerasain milir angin sungai musi :lol: 

agak nya jd kek promosi gtu yak wkkwkwk 

 

lam kenal mimin :D

Edited by Ajeng ariyani

Share this post


Link to post
Share on other sites

wahahaha bagus lah kalo gitu jaman saya dulu seh sering nya ke IP :P

Ip :o waduuuh jaman kapan it yak mod :lol: 

jaman ane sd juga ip masih jd pilihan :P 

 

kek ny momod udh lama beud yak kaga pulkam. :D

 

Edited by Ajeng ariyani

Share this post


Link to post
Share on other sites

Suatu hari nanti pasti ke Palembang...:senyum

hayuuuu diaturi ke palembang :D siap dh jd guide dimari :D 

wajib apalagi kulineran palembang itu juara :D

pempek kapal selem :D :lol: 

ap lagi sekarang ad juga pempek kapal induk loooh mod :D 

@Ajeng ariyani

haha pokok nya jaman saya dulu IP satu2 nya Mall yang ada KFC dan emang gak ada mall lain seh waktu itu  :ngakak

hooh :D tp skrg udah banyak.beud mall . dimane2 ade mall :lol: 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 21/10/2016 at 9:26 PM, deffa said:

@Ajeng ariyani

hahah iya kmana aja neh

wah udah sampai mana LRT nya? rencana kapan rampung

mau pulkam tar biar enak pake LRT heheh

@deffa wkwkwk iya nih sibuk kuliah sekarang mah. mudah2 an skrg bisa aktif lagi.

rencana pembangunan nya sih bisa sampai 2018 mod :( macet parah beud dah.

tar kalo pulkam kabar2 ya mod :D sapa tau kita bisa meetup :D v wkwkwkwkk

geh cepetan pulkam...

mod, skrg emang nya stay dimandose sih ??

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, deffa said:

saya sekeluarga udah di Bandung seh

dulu lahir dan besar di Sumatera Selatan. Plaju - Prabumulih - Pendopo - Palembang @Ajeng ariyani

waahhh bisa nih klo ke bandung kita meetup :D

sekalian jadi guide. ad ap aja dah dibandung..?

denger2 bandung lagi banjir ? benerkah mod ? :o@deffa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now