• 0
Sign in to follow this  
putri arum

jalan jalan ke dieng yuuuk

Question

haiiii semuanya,

Ada yg punya rencana liburan ke dieng ga ya? rencananya mau ke dieng.Blm pernah kesana dan skrg masih nyari info buat backpackeran kesana.Dan kali aja ada yang mau ikutan bareng hehe. Range tanggalnya 14/ 17 Agustus.start nya dari karawang. Kalo ada yg mau ngikut yuuu boleh hehe,biar rame dan nambah temen kebetulan sih homestay nya udah dapet bus nya juga udah dapet cuma sih karna masih pertama kalo be 2 aja kayaknya kurang rame haha,kalau rame2 lebih enak kayak,nih no tlp gue 087765019733 buat lebih jelasnya bisa hub aja

 

 

Thanks

:hiking

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this