Octo Uwanto

[TANYA] Alamat Kebun Bibit Wonorejo dan Ekowisata Mangrove Wonorejo dimana ya ?

14 posts in this topic

Halo kepada para agan/sista jalan2ners, mau tanya nih alamat wisata

-Kebun Bibit Wonorejo 

dan

-Ekowisata Mangrove Wonorejo 

alamatnya dimana ya?

Soalnya bulan depan mau wisata ke surabaya :backpacking, mohon infonya agan/sista :cintaindo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Halo kepada para agan/sista jalan2ners, mau tanya nih alamat wisata

-Kebun Bibit Wonorejo 

dan

-Ekowisata Mangrove Wonorejo 

alamatnya dimana ya?

Soalnya bulan depan mau wisata ke surabaya :backpacking, mohon infonya agan/sista :cintaindo

menuju kesananya pake apa dulu? kalo pake angkutan umum sepertinya tidak ada ...

letaknya ada di Rungkut, dari STIKOM masih masuk terus sampe nanti ada plang tulisan wisata mangrove ... ikutin aja petunjuknya

kalau alamat lengkapnya yah Jl. Wonorejo, Rungkut itu ... tapi hati2 Jl. Wonorejo itu ada dua ... yang satu tengah kota yang satu lagi Rungkut ... Om @Octo Uwanto pilih yg rungkut yah :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

mantap tar kopdar aja ama regional jatim :D

sip deh mas @deffa :kesengsem

menuju kesananya pake apa dulu? kalo pake angkutan umum sepertinya tidak ada ...

letaknya ada di Rungkut, dari STIKOM masih masuk terus sampe nanti ada plang tulisan wisata mangrove ... ikutin aja petunjuknya

kalau alamat lengkapnya yah Jl. Wonorejo, Rungkut itu ... tapi hati2 Jl. Wonorejo itu ada dua ... yang satu tengah kota yang satu lagi Rungkut ... Om @Octo Uwanto pilih yg rungkut yah :D

rungkut itu nama jalan atau nama daerah nya mas @aRai :hiking ?

Pergi nya pakai sepeda motor mas :biking

Share this post


Link to post
Share on other sites

sip deh mas @deffa :kesengsem

rungkut itu nama jalan atau nama daerah nya mas @aRai :hiking ?

Pergi nya pakai sepeda motor mas :biking

rungkut itu nama daerah ... Kalo naik motor cari aja STIKOM

Share this post


Link to post
Share on other sites

rungkut itu nama daerah ... Kalo naik motor cari aja STIKOM

oke sip mas, tengkyu buat infonya ya mas @aRai:cintaindo

oh ya mau tanya satu lagi, kalau wisata anyar mangrove itu mana yang lebih bagus dibanding wonorejo ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

oke sip mas, tengkyu buat infonya ya mas @aRai:cintaindo

oh ya mau tanya satu lagi, kalau wisata anyar mangrove itu mana yang lebih bagus dibanding wonorejo ?

wisata mangrove adanya di wonorejo .... hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now