Rafiq Ramadhan

Siap membantu daerah Malang , Jawa timur

9 posts in this topic

Salam kenal panggilan saya rama.....bisa cari saya FB: rafiqramadhanherdimaalwi@yahoo.co.id .....Klo kamu di malang bisa saya bantu apapun ...Saya prangnya santai tpi pemalu......Klo butuh bantuan di malang ........bisa BBM (764BD2A5)............Maaf tpi saya backpacker pemula ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

salam kenal dari Pantura Pasuruan :melambai 

Baru tau Klo ad grup macam ini... :( .....baru pengen serius jadi backpacker sih 

Makasih 

serius ???

gak usah serius kalee... :backpacking backpacker santai aja..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Salam kenal panggilan saya rama.....bisa cari saya FB: rafiqramadhanherdimaalwi@yahoo.co.id .....Klo kamu di malang bisa saya bantu apapun ...Saya prangnya santai tpi pemalu......Klo butuh bantuan di malang ........bisa BBM (764BD2A5)............Maaf tpi saya backpacker pemula ;)

ok bro, sebenarnya dulu udah pernah ke Malang dan Batu.

Tapi nanti kalau mau ke ran kumbolo atau semeru tolong temenin ya??

Share this post


Link to post
Share on other sites

Salam kenal panggilan saya rama.....bisa cari saya FB: rafiqramadhanherdimaalwi@yahoo.co.id .....Klo kamu di malang bisa saya bantu apapun ...Saya prangnya santai tpi pemalu......Klo butuh bantuan di malang ........bisa BBM (764BD2A5)............Maaf tpi saya backpacker pemula ;)

waaah bisa nih kalo ke malang ada tour guide nyaa hhihi

Selamat datang di forum ini yaaa :melambai

Share this post


Link to post
Share on other sites

waaah bisa nih kalo ke malang ada tour guide nyaa hhihi

Selamat datang di forum ini yaaa :melambai

saya bantu sebisanya yah :)

 

klo ke malang gak lengkap klo blom ke bromo ......Nanti klo ke bengkulu ajak mana saya ya >_<

 

ok bro, sebenarnya dulu udah pernah ke Malang dan Batu.

Tapi nanti kalau mau ke ran kumbolo atau semeru tolong temenin

Baru gabung grup kya gini jadi agak cangggung 

salam kenal dari Pantura Pasuruan :melambai 

serius ???

gak usah serius kalee... :backpacking backpacker santai aja..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content