• 0
juliocesar

"Kalian boleh benci KPSI atau benci PSSI, tp jangan benci tim nasional kita"

Question

Jalan2ers yang pada nntn atw ngikutin sepak terjang Indonesia di AFF 2012 mungkin tau dengan kata2 ini :)

"Kalian boleh benci KPSI atau benci PSSI, tp jangan benci tim nasional kita" - Andik

ini adalah perkataan seorang andik Vermansyah setelah bertemu media seusai pertandingan Indonesia vs Singapore yang dimenangkan Indonesia dengan skor tipis 1-0 melalui gol pemain ini :)

bagi saya ini adalah pukulan telak bagi pengurus sepakbola yang sedang bentrok saat ini yaitu : PSSI dan KPSI

keduanya, menurut saya mempunyai kepentingan masing2 dan tidak mencintai sepakbola - karena kalo memang mereka mencintai sepakbola dengan tulus pasti salah satu pihak akan ada yang berbesar hati untuk mengalah dan akhirnya memulai untuk memajukan persepakbolaan Indonesia :)

Bgmn menurut jalan2ers yang Sporty ??? :D

kalo saya sepenuhnya mendukung Timnas untuk menjadi juara utk pertama kalinya pada turnamen AFF ini :)

Andik-Vermansyah-David-Beckham.jpg

553585_462552593788579_1636709023_n.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

anda optimis sekali mas bro nice :D

TimNas emang tetep harus di bela apapun masalah politik kepemimpinan di PSSI :D

ya bro... masih bisa optimis karena levelnya asia tenggara, tapi kalo udah asia aplg dunia, realistis aja alias pasrah :)

wah bener tu Bro, ternyata tanpa Diego masih ada Andik kok yang ngak kalah hebatnya ya...gw juga semalem nonton seru abis sampe teriak2an jadi nontonnya :lol:

seperti kata pelatih NiL maizar, tidak ada bintang dalam tim,., semua pemain sama peran dan penting nya :D

iya mas, sangat penting mendukung pemain2 kita yang lagi membela negara. urusan politik pssi kpsi ga usah di pikirin, yang penting kita dukung timnas aja.

yuppp, jangan sampai menggangu fokus pemain ni masalah......... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By Married2014
      Hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal AFF Suzuki CUp 2012. Tapi lagi2 Indonesia harus puasa gelar karena kalah dari Malaysia 2-0.

      Pertandingan ketiga Grup B yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Malaysia mencetak dua gol dalam rentang tiga menit di babak pertama lewat Azammuddin bin Mohd Akil (menit 27) dan Mahalli Jasuli (menit 30).

      Di semifinal Malaysia akan bertemu juara Grup A, Thailand, sementara Singapura menantang Filipina. Kedua laga itu akan dimulai mulai tanggal 8 Desember dan dimainkan dua leg untuk menentukan tim-tim finalis.

      Sebenarnya Indonesia ada peluang lolos karena Singapore ketinggalan dari Laos. tapi sialnya mereka bisa mengejar dan akhirnya menang 4-3 atas Laos.

      Sebenernya sih sedikit aneh, karena laos unggul dulu 2-0 lalu disusul sampai kalah 4-3.
      Anyway, selamat kepada yang lolos semifinal. Untuk Indonesia, harus banyak2 latih tanding lagi, supaya lebih maju.
    • By vero avventuriero
      Hai Indonesia :)

      ntar malam di RCTI jam 7 laga terakhir fase grup AFF 2012 akan bertarung Indonesia v Malaysia
      terlepas dari trik dan intrik yang terjadi sebelum pertandingan, kita sebagai warga indonesia harus mendukung penuh tim Merah Putih yang selalu diejek2 dan intimidasi dari oknum fans malaysia :)

      perkiraan pemain yang akan menjadi starting Line up menurut saya :



      Endra Prasetya
      Maitimo - Handi - Fachrudin - Novan
      Elie - Vendry - Irfan - Taufiq - Okto
      Rahmat




      sama seperti kemarin v singapura, andik dan BP disimpen aja dulu dan nanti babak kedua masuk dan mulai menjadi darah segar untuk mengacak2 pertahanan malaysia.

      asalkan konsentrasi timnas terjaga baik dibabak pertama, strategi begini cukup cerdas.

      kira2 teman2 lain punya pendapatnya masing2??
      Bravo Garuda !!!
    • By alex13200
      Ini gan jadwal piala AFF. Jangan lupa di tonton pas Indonesia main ya




      Sabtu (24/11)
      22.15 Thailand vs Filipina (Delay)

      Minggu (25/11)
      00.15 Vietnam vs Myanmar (Delay)
      16.15 Indonesia vs Laos (Live)
      22.15 Malaysia vs Singapura (Delay)

      Selasa (27/11)
      22.15 Vietnam vs Filipina (Delay)

      Rabu (28/11)
      00.15 Myanmar vs Thailand (Delay)
      16.15 Indonesia vs Singapura (Live)

      Kamis (29/11)
      00.00 Laos vs Malaysia (Delay)

      ---------------------------
      TV Kabel


      Sabtu (24/11)
      20.15 Thailand vs Filipina

      Minggu (25/11)
      16.55 Indonesia vs Laos
      19.30 Malaysia vs Singapura

      Jumat (30/11)
      20.15 Filipna vs Myanmar

      Sabtu (1/12)
      19.40 Singapura vs Laos

      Sabtu (8/12)
      19.25 Leg pertama Semi-final

      Minggu (9/12)
      19.25 Leg pertama semi-final

      Sabtu (22/12)
      19.25 Leg kedua Final




      Sabtu (24/11)
      17.25 Vietnam vs Myanmar

      Selasa (27/11)
      17.25 Vietnam vs Filipna
      20.15 Thailand vs Myanmar

      Rabu (28/11)
      16.55 Indonesia vs Singapura
      19.40 Malaysia vs Laos

      Jumat (30/11)
      20.15 Thailand vs Vietnam

      Sabtu (1/12)
      19.30 Malaysia vs Indonesia

      Rabu (12/12)
      19.25 Leg kedua Semi-final

      Kamis (13/12)
      19.25 Leg kedua semi-final

      Rabu (19/12)
      19.25 Leg pertama Final
    • By juliocesar
      yuhuuuuuuuuu...........
      jalan2ers yang suka sepakbola sopo???
      ngacung2 :)

      nahhh memasuki bulan november ini, tepatnya di akhir bulan. akan diadakan perhelatan sepakbola se-asia tenggara dalam turnamen yang bertajuk AFF 2012
      tuan rumahnya adalah Bangkok dan Kuala Lumpur

      akan dibuka tanggal 24 November - 22 Desember 2012

      ini jadwal lengkapnya :


      yaaaaa, walaupun sedikit carut marut ni PSSI kita, tapi kita sebagai org Indonesia ttp mendukung yaaaaa
      semoga kita bisa juara dan menjadi macan asia dan dunia :)