• agoda-hemat.png

  • ×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

      Only 75 emoji are allowed.

    ×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

    ×   Your previous content has been restored.   Clear editor

    ×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • Similar Content

    • By fariezetta
      Jakarta oh Jakarta. Banyak banget sih masalahnya. Banjir iya, macet apalagi. Pada tahu dong kalau DKI sekarang buat peraturan untuk para PNS naik kendaraan umum setiap JUmat awal bulan. Cuma sekali sebulan lho.. efektif ga?   Kebetulan saya waktu itu merasakan cukup efektif. Jalanan lebih lengang sih dari biasanya. Tapi yah kalau dipikir2 lagi, orang Indonesia itu pinter pake trik atau ngakalinnya. Saya jadi kepikiran bisa aja diakalin kayak 3in1. Niat biar 1 mobil ga 1 malah muncul joki2.   Kalau kali ini, ya bisa jadi kan itu para PNS tetep naik kendaraan pribadi tapi parkir di tempat lain? Ada PNS di sini? Gimana menurut anda?   Kalau nanti ga cuma PNS tapi swasta juga setuju ga sih? :)
    • By redocean
      Buat temen2 yang ada di Jakarta, atau di mana saja, apa sih yang menurut teman2 yang unik dan hanya ada di Jakarta?
       
      saya pribadi ngeliat Jakarta tuh numpuk dan serba ada. Mungkin karena panas dan macetnya, nah berikut ini serba-serbi tentang Jakarta di mata saya:
       
      Macet, pasti banget. Rasanya jakarta ga macet ga seru. wajar sih, karena ini ibu kota. Pusat pemerintaha, pusat ekonomi, pusat segalanya deh. Belum lagi jumlah penduduk dan kendaraan yang padat banget.  Joki 3 in 1, ini unik banget kalo kata saya. Ga tau deh tempat lain ada ga ya. Pada jam2 3 in 1, banyak warga yang berjejer di pinggir jalan2 menuju jalan protokol. Dibuat peraturan biar satu mobil ga kurang dari 3, malah jadi ada lahan duit baru... ckckkc ada2 aja Pak Ogah / Polisi cepek. Ini buat sebutan orang2 yang ngatur di puteran2. Kadang ngebantu kadang juga malah ngerecokin yah unik sih, puteran bisa jadi lahan pekerjaan lagi  Kota Mall, temen saya dari luar jakarta pernah main ke jkt dan saya bingung ngajak jalan ke mana. karena jakarta itu penuh dengan mall. dan pas saya ajak ke tempat lain ya mereka juga ogah. alesannya panas, macet, dan pengen nyobain mall2 di jkt.  Belanja di Lampu Merah. Nah ini lagi, lampu merah bukan cuma koran dan asongan doang, tapi juga barang2 lain yang lebih lengkap. Bantal, boneka, mainan, dsb.  apa lagi ya?? yang mau nambahin silakan...  :)
    • By Married2014
      Tadi lagi baca2 berita dari internet terus kepikiran. sekarang kan banyak masalah karena motor atau mobil terobos jalanan busway.
      kalau menurut saya salah satu alternatifnya adalah busway dibuat berlawanan arah.
      saya jamin pasti ga ada yang terobos atau minimal berkurang. serem juga kan kalau lagi lewat jalur busway terus ada bus didepan.
      apalagi kalau jalannya cepat, pasti seram he2..
      bagaimana pendapat teman2?
    • By zeekyuryu
      hai semua... di sini saya mau tanya...
      banyak yang ngeluh sama macet JKT. penyebabnya tentu beragam kan. Dari mulai emang JKT kan pusatnya kota jadi segala sesuatu numpuk di situ, mobilitas pun jadi tinggi jadi wajar kalo pada jam2 berangkat / pulang kerja macet ga ketolongan. Terus juga emang pengendara kendaraan bermotor (mobil motor) itu banyaaakkk banget. dll deh sebabnya

      Nah, saya mau tanya, anda pribadi kalo keluar pada naik apa ya? Saya sih termasuk Angkot Lovers. Bukan karna nggak bisa naek motor, tapi karena kalo naek motor capek dan alesan lainnya. Sebenernya, kalo kita semua diangkut pake kendaraan umum bisa ga sih JKT bebas macet? jadi semua move on angkot, busway, kereta dsb. Toh rame2 lebih asyik.. asal fasilitas dan pelayanannya saja yang ditingkatkan. kalau angkutan umum di JKT dibuat nyaman senyaman mungkin, yakin nggak pada mau move on?