• agoda-hemat.png

  • ×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

      Only 75 emoji are allowed.

    ×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

    ×   Your previous content has been restored.   Clear editor

    ×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • Similar Content

    • By Tripinto Tour
      Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya ini adalah Malang dengan berbagai wisata favorit di Malang yang dapat anda kunjungi, merupakan kota yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Selain kota wisata, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan dan terdapat universitas terkenal di kota Malang seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, bahkan UIN Malang pun dikenal sebagai institut agama Islam yang banyak diminati oleh para pencari ilmu. Saat anda mendengar kota Malang, apa yang terpikirkan di benak anda ? ya, kota yang sejuk dan adem. Apel ? ya, banyak kebun apel yang bisa dikunjungi bahkan anda dapat memanen langsung dan membawa pulang. Bahkan Banyak cemilan khas Malang yang berbahan dasar Apel. Kotanya yang dingin memang akan memanjakan anda dalam menjadikan kota ini sebagai destinasi wisata anda. Berikut beberapa wisata favorit di Malang yang dapat menjadi alternatif liburan bagi anda :
      Jatim Park I
      Konsep yang ditawarkan dari Jawa Timur Park ini adalah Edukasi dan Rekreasi. Tentunya anda akan sangat dimanja dengan berbagai wahana hiburan seperti wahana hiburan andalan disini adalah kolam renang dengan latar belakang wajah Ker Arok. Kolam ini dapat dikunjungi oleh berbagai usia sesuai dengan kedalamannya serta dilengkapi dengan bermacam papan seluncuran yang menarik.
      Artikel Terkait
      Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang Yuk Ketahui Beberapa Tempat Wisata di Malang yang Seru Ketika Libur Panjang Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang Rekreasi Di Malang Merupakan Pilihan Yang Tepat Saat Libur Panjang Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang Jatim Park II
      Wisata favorit di kota Malang juga dilengkapi dengan Jawa Timur Park II. Dengan menawarkan konsep wisata alam. Terdapat dua zona wisata utama, yaitu Batu secret zoo dan Museum Satwa. Satwa yang berasal dari berbagai benua dapat anda saksikan di Museum Satwa dengan latar habitat seperti aslinya tempat habitat binatang tersebut. Anda juga dapat menyaksikan kerangka raksasa Dinosaurus yang menarik untuk dijadikan latar bagi foto anda.
      Museum Angkut
      Mengetahui akan berbagai macam jenis alat angkutan dimulai dari Onthel hingga mobil F1, dengan cara yang menyenangkan dapat anda rasakan di Museum Angkut ini. Anda juga akan belajar tentang sejarah dan perkembangan bermacam alat transportasi dunia.
      Batu Night Spectacular
      Menyelami lagi masa kecil anda dengan suguhan komidi putar, dan kuda-kuda buatan yang bisa anda naiki dengan suasana layaknya pasar malam. Juga Lampion Garden dengan berbagai macam Lampion yang warna dan bentuknya yang menarik untuk menjadi latar foto anda. Terlebih air mancur yang dapat berubah warna sesuai alunan musik yang sedang dimainkan.
      Pantai Balekambang
      Pantai ini mirip Tanah Lot Bali, yaitu pantai yang terdapat Pura di atas pulau Karang. Pada tahun 1985, Bupati Malang memang sengaja membangun Pura diatas karang tersebut sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Malang yang mengikuti design Tanah Lot Bali namun dengan ukuran Pura yang lebih kecil tentunya. Namun tak hanya Pura saja tentunya yang menarik, pantai Balekambang sendiri sangat indah dengan hamparan pasir dan ombaknya yang tenang. Anda bisa berenang atau sekedar bermain air disini. Atau jika tak ingin basah, dapat mencoba berbagai kuliner, maupun berburu souvenir di toko sekitar pantai.
      Pulau Sempu
      Sebutan Surga Dunia memang pantas disandang oleh Pulau Sempu ini. Pemandangan yang luar biasa indah dan menawan dapat anda jumpai disini. Yang lebih menakjubkan dari wisata favorit di Malang adalah anda menemukan danau ditengah pulau dengan luas 4 hektar. Danau ini bernama Segara Anakan yang merupakan daya tarik paling digemari di Malang. Mungkin ulasan diatas dapat menjadi salah satu alternatif liburan anda bersama keluarga. Selamat menikmati wisata yang tak terlupakan di Malang.
      Untuk informasi lainnya kunjungi website Kami di : https://www.tripinto.co.id
    • By Tripinto Tour
      Waktu liburan tak akan lengkap rasanya tanpa berkunjung ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu liburan Anda kemana, tidak ada salahnya Anda mencoba rekreasi di Malang, karena di Malang sendiri memiliki destinasi wisata yang beragam pilihan, berikut ulasannya.
      1. Wahana bermain, edukasi, dan wahana alam yang menyenangkan di Jatim Park
      Jika Anda ingin merasakan banyak wahana bermain dalam satu tempat, sudah tentu akan sangat tepat jika Anda memilih Malang sebagai tempat tujuan Anda berlibur. Di Jatim Park I tepatnya. Disini Anda bisa bebas bermain karena banyaknya wahana bermain diantaranya Mini Jet, Spinning Coaster, Drop Zone, Flying Tornado, Midi Skater, dan tak kalah penting ada Bioskop 3D. Selain itu Anda juga bisa menemukan wahana edukasi di Jatim Park I ini. Namun, jika Anda bosan dengan wahana bermain, Anda juga bisa merasakan wahana alam di Jatim Park II. Ada batu Secret Zoo, tempat dimana Anda bisa melihat hewan-hewan hidup dan Museum Satwa yang memiliki koleksi hewan-hewan yang sudah diawetkan dari berbagai dunia. Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menginap di hotel yang terletak di Jatim Park II, Hotel Pohon Inn. Hotel ini memiliki bangunan mirip sebuah batang pohon raksasa yang dikelilingi pegunungan sebagai alternatif bagi Anda jika belum puas berkeliling di Jatim Park II.
      Artikel Terkait
      Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang Yuk Ketahui Beberapa Tempat Wisata di Malang yang Seru Ketika Libur Panjang Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui 2. Wisata edukasi untuk anak-anak
      Nah, jika Anda yang membawa serta anak-anak dan tak ingin liburan anak Anda tanpa mendapatkan edukasi. Maka , di Malang memiliki Eco Green Park sebagai solusinya. Tempat wisata ini memiliki Kebun Binatang Mini dan informasi pentingnya pemeliharaan lingkungan. Di Jungle Adventure misalnya, Anda dan keluarga dapat berkeliling dengan menggunakan kereta terbuka sambil menangkap pemburu binatang liar. Selain itu masih banyak lagi wahana yang bisa Anda temukan di sini, misalnya Geology Science Center, Animal Farm, Walking Bird, dan lain sebagainya. Tentu rekreasi di Malang Anda dan keluarga akan sangat menambah wawasan, bukan?
      3. Menikmati malam di Batu Night Spectacular
      Berada di Malang, Anda bisa berkunjung ke Batu Night Spectacular jika Anda masih ingin mengeksplor tempat rekreasi di Malang ketika malam hari. Anda akan merasakan kembali masa-masa kecil Anda di sini berkat adanya Kuda-kuda buatan, Komidi Putar, Air Mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai musik, Lampion Garden, Rumah Hantu, Mouse Coaster, Graviton dan Avatar, Art Trick, dan Baby Wheel yang tak boleh Anda lewatkan satupun.
      4. Wisata alam yang menakjubkan
      Selama rekreasi di Malang Anda juga bisa menikmati wisata alam yang tak kalah menakjubkan dari tempat-tempat lain. Sebut saja di Pulau Sempu yang merupakan kawasan cagar alam sekaligus memiliki danau di tengahnya. Airnya yang jernih dan dingin membuat Anda dapat melihat hingga ke dasar danau. Andapun juga bisa bebas berenang di sini. Ada lagi Pantai Balekambang yang memiliki sebuah Pura di atas pulau karang dan Coban Pelangi yang membuat Anda bisa melihat pelangi di antara aliran air terjun yang tingginya mencapai 30 meter. Tak kalah indahnya, Anda juga bisa menikmati rekreasi Anda di Mata Air Sumber Sirah. Anda bisa snorkeling sambil menikmati pemandangan dan ganggang hijau di dasarnya. Itulah tadi beberapa ulasan mengenai rekreasi di malang sebagai pilihan yang tepat bagi Anda untuk menikmati liburan panjang Anda. Selain yang telah disebutkan, tentunya Malang masih punya banyak lagi destinasi wisata yang tak kalah menarik dari tempat-tempat lain. Selamat mencoba.
      Untuk informasi lainnya kunjungi website Kami di : https://www.tripinto.co.id
    • By Tripinto Tour
      Waktu liburan tak akan lengkap rasanya tanpa berkunjung ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu liburan Anda kemana, tidak ada salahnya Anda mencoba tempat wisata di Malang, karena di Malang sendiri memiliki destinasi wisata yang beragam pilihan, berikut ulasannya.
      Pantai Tiga Warna
      Pantai Tiga Warna ini masih jarang diekspos. Malang memiliki banyak sekali destinasi wisata pantai, nah pantai Tiga Warna ini adalah salah satunya. Lokasinya berada di kawasan hutan konservasi, dan untuk berkunjung ke sini Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, setidaknya seminggu sebelumnya, atau lebih baik satu bulan sebelumnya jika Anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan di pantai ini guna memastikan tidak terlalu banyak pengunjung yang memadati area. Gradasi warna air laut dari biru ke hijau hingga putihnya pasirnya sangat mempesona. Terdapat konservasi Mangrove Clungup di tempat ini, yakni hutan bakau yang tepat ada di muaranya, di pertemuan antara laut dan sungainya
      Artikel Terkait
      Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang Rekreasi Di Malang Merupakan Pilihan Yang Tepat Saat Libur Panjang Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui Kampung Warna Warni di Jodipan dan Tridi
      Wisata penuh warna yang bisa Anda nikmati di Malang adalah di Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Kampung Warna Warni Jodipan itu terletak di Jalan Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur, yakni sekitar 400 meter di sebelah selatan Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru. Anda dapat naik angkot dengan kode ABG/ABH, AGJ/AJH, AMG/AMH atau MT dari stasiun untuk menuju ke kampung warna warni ini. Dengan turun di dekat Jembatan Brantas di Jalan Gatot Subroto, lalu kampung Warna Warni Jodipan sudah dapat terlihat dari jembatan dan akan membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari tempat tersebut lalu menuju ke kampung aneka warna Jodipan dan Tridi. Setiba di sana, Anda juga bisa merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca.
      Lembah Tumpang Resort
      Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya hidup di zaman kerajaan Sriwijaya ataupun Majapahit? Akankah Anda menjadi panglima besar perang atau hanya menjadi seorang prajurit biasa? Walau sekarang kita tidak mungkin bisa kembali ke zaman tersebut, kita dapat mendapatkan gambaran sekilas di Lembah Tumpang Resort.Lembah Tumpang Resort merupakan tempat wisata sekaligus resort yang mengangkat tema kerajaan Hindu Kuno. Anda dapat merasakan kemegahan dan elegansi zaman dahulu dari replika candi raksasa yang dikelilingi oleh danau, berbagai bangunan zaman purba serta arca tiruan yang mencapai 1800-an banyaknya! Spot-spot foto berbau Kerajaan Majapahit yang terdapat di sini akan membuat koleksi foto selfie Anda jauh berbeda dari yang lain! Jika Anda bukan pecinta foto, rasakan sensasi menjadi para adiwangsa dan putra putri raja dengan bermain di kolam yang dihiasi replikasi candi maupun ornamen kuno. Bagi yang ingin bermalam di kerajaan ini, Lembah Tumpang Resort juga menawarkan cottage dalam berbagai ukuran. Sekarang Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal sejarah kebanggaan negara sendiri!
      Fifteen Celcius Skylounge
      Sesuai namanya, restoran yang satu ini selalu menyambut tamunya dengan cuaca dingin sekitar 15 celcius pada siang hari karena letaknya berada di sekitar 1000 mdpl. Fifteen Celcius Skylounge merupakan restoran yang berada di rooftop Amarta Hills Hotel dan Resort sehingga menawarkan panorama permadani hijau dari berbagai sudut. Di daerah outdoor restaurant ini, pemandangan perkebunan hijau yang tertanam rapi di kaki bukit Panderman dan wajah lereng Gunung Arjuno dapat kamu nikmati. Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang tempat wisata di Malang yang seru dan penuh warna.
      Untuk informasi lainnya kunjungi website Kami di : https://www.tripinto.co.id
    • By Putra Buana Wira
      Pernah ngelirik satu iklan di Google tentang Airy Rooms, mengklaim bahwa mereka punya banyak promo. Tertarik sih, tapi aku ngga pernah percaya dengan promo-promo online yang too good to be true. Trik marketing kan sama aja. Mereka akan menaikkan harga sebelum akhirnya dipotong dengan “diskon”. Sama juga dengan e-commerce online; belum tentu harga yang diberikan adalah benar-benar harga “promo”.
       
      Suatu hari, aku pernah lagi butuh banget tiket pesawat untuk urusan kerjaan, kira-kira bulan Januari lalu. Sempat panik cari tiket pesawat karena harus ada di venue keesokan harinya dan sudah sore. Karena kantorku pakai sistem reimburse, aku juga harus mikir harga tiketnya karena saat itu adalah tanggal tua. Panik karena tiket pesawat di beberapa platform terkenal sudah hampir habis dan menyisakan tiket yang harganya berjuta-juta. Duh!
       
      Akhirnya melirik ke Airy. Bisa dibilang Airy ini adalah pendatang baru dalam hal per-tiket-an, kan? Sebelumnya, Airy lebih dikenal sebagai penyedia kamar hotel yang murahnya ngga masuk akal, menurutku. Hahahahaha. Jadi ngga pernah pesan di sana, takut zonk.
       
      Anyway, balik ke tiket pesawat. Akhirnya aku melirik ke Airy dan melihat daftar tiket pesawatnya dengan hopeless. Hasilnya? Yaa, bener. Akhirnya benar-benar terkejut.
       
      Kecewa kok ngga dari awal aku melihat list tiket dari Airy! Kan jadinya ngga perlu panik! Harga tiket yang sama, penerbangan yang sama, bisa lebih murah di Airy! Kebetulan lagi, mereka punya promo yang iseng aku coba dan ternyata BERHASIL! Asli, aku girang banget! Logikanya, kalau harga mereka udah lebih rendah dari yang lain, pun dikasih promo jadi lebih murah, berarti mereka diskonnya ngga tipu-tipu! Wah. Salut banget sama Airy!
      Setelah booking dan bayar, tiket pesawatnya agak delay. Kira-kira setengah jam. Lumayan deg-degan tuh. Tapi positive thinking aja, mungkin sistemnya yang lagi heavy load. Setelah setengah jam, e-ticket masuk ke email, langsung ploooong! Kerjaan aman, kantong pun aman. Hehehehe.
      Langsung aja nih penampakannya :

      Sembari tadi menunggu e-ticket, aku sempat browsing-browsing kamar Airy. Kepo juga setelah disodori tiket pesawat murah. Kok banyak review pengalaman menginap dari blogger-blogger yang bilang kamarnya bagus, memuaskan, dan lain-lain. Sepertinya lumayan nih untuk dicobain. Gimana-gimana, produk utamanya Airy Rooms kan kamar hotelnya ini. Bahkan ada beberapa hotel yang ada kolam renangnya! Bayangin, kamar hotel harga dua ratus ribuan, dapat fasilitas kolam renang! Wagelaseh!
       
      Buat yang lain, ngga usah mengulangi kepanikan yang aku alami kemarin, ya! Rugi waktu dan energi. Mending langsung cek harga di Airy. Udah jaminan paling murah dan banyak promo, terus Airy nggak mengecewakan pula. Tapi aku tetep nyesel sih, kenapa aku baru tau ada Airy sekarang-sekarang ini? Harusnya tau Airy dari dulu doong hiks.. Kan jadi bisa hemat dari dulu. Tapi yasudahlah, yang lalu biarlah berlalu, yang penting adalah melihat ke depan, semoga ke depannya harga Airy masih murah terus dan banyak promonya.
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By bagus hadi
      METROPOLITAN – Pemerintah Desa Cikuda di Kecamatan Parung­panjang akan meningkatkan desti­nasi wisata. Salah satunya di Bukit Dago yang terletak di Kampung Ga­rugan, RT 05. Terlebih wilayah itu begitu ramai didatangi para pelancong dari berbagai daerah.
      Sekretaris Desa Cikuda Ridwan mengatakan, objek wisata itu dikun­jungi bukan hanya wisatawan lokal, namun banyak yang datang dari Ja­karta dan Tangerang.
      “Bukit Dago bisa menjadi wisata edu­kasi keluarga. Nantinya semua ini akan dikelola dengan baik oleh pemerintah desa,” kata Ridwan saat ditemui war­tawan koran ini, kemarin.
      Menurutnya, wisatawan banyak yang berkunjung, terutama di akhir pekan. Sebab, wisata tersebut tak jauh dari pusat kota dan berbatasan langsung dengan Kota Tangerang. “Kami akan terus meningkatkan potensi yang ada karena setiap akhir pekan pengunjung selalu mem­beludak,” bebernya.
      Ridwan mengungkapkan, ke depan pengelolan akan diambil alih Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan kepengurusan dari warga. “Wahana yang ada di sini akan terus ditambah demi mendongkrak ekonomi masy­arakat,” pungkasnya.(mul/c/yok/run)   SUMBER : http://www.metropolitan.id/2019/02/tingkatkan-potensi-wisata-desa-demi-warga/