deffa

Sim Card apa yang bisa dipake di Phuket ?

9 posts in this topic

Halo momod here :D

ceritanya gini tanggal 3 - 6 desember saya mau liburan ke Phuket Thailand

nah biar gak ketinggalan berita atw informasi dari forum ini saya bawa tuh semua perangkat komunikasi

HP, Laptop, Tablet dll

saya pernah denger kalo Telkomsel itu bisa di pake di Arab Saudi

nah apakah bisa juga dipake di Phuket Thailand atw provider yang mana yg bisa ?

mungkin yang lain ada info tlong d share ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Selama ada BTS dan ada kerja sama antara pihak thailand ama indo mengenai telekomunikasi, operator indo mana pun ya pasti bisa...

Tinggal pulsanya aja ada atau ngga...

hhmm kerja sama yang dimaksud gmna th bro ?

klo pulsa saya pake Kartu Halo bisa gak ya ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

hhmm kerja sama yang dimaksud gmna th bro ?

klo pulsa saya pake Kartu Halo bisa gak ya ?

maksudnya negara yang dituju mengijinkan ada kerja sama ama pemerintah kita dalam hal telekomunikasi.

Kalo nggga ada kerja sama, pasti begitu sampe di negara tersebut, hanya bisa pakai no lokal negara tsb dan ngga bisa dipake nelepon ke luar...

Tapi kalo kartu halo sih ngga ada masalah kok...

Pasti bisa...

=========

Nambahin aja..

Kalo seneng berkomunikasi, sebaiknya beli no. lokal disono...

Kecuali situ king oil...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now