Sign in to follow this  
muh_fadli

Pantai yang terakhir kali dikunjungi.....

17 posts in this topic

pengalaman saya yang terakhir waktu kepantai sendang sikucing ( weleri - Semarang ), banyak tempat permainan untuk anak-anak dan kebetulan saat saya kunjungi masih dalam rangka lebaran, jadi cukup ramai, selain tempat permainan anak ada juga atraksi pertunjukan lumba-lumba, sedangkan untuk pantainya sangat tidak dianjurkan untuk berenang karena banyak terdapat ubur-ubur dan ular menurut penjelasan dari petugas setempat, jadi kita hanya sempat menikmati semilir angin dari pantai tersebut.....

bagaimana dengan jalan-jalaners.....

Share this post


Link to post
Share on other sites

terakhir mengunjungin pantai si di pantai kejawanan, cirebon. awalnya sih penasaran dengan ini pantai, dan hasilnya cukup mengecewakan... hahahaha... udah pantainya kotor, nggak ada pasir putih pula. ini pantai nggak punya pasir kering. trus pantai ini juga berdempetan dengan pelabuhan. bener-bener not recomended dah. tapi herannya, meski gitu lumayan banyak juga sih pengunjung pantai ini. katanya sih aernya punya khasiat nyembuhin.

Share this post


Link to post
Share on other sites

pantai terakhir yang saya kunjungin, pantai pangandaran. dah lama sih belum ke situ lagi. murah meriah kalo ke pantai pangandaran. waktu itu pengen ke pantai di cianjur, cuman ga jadi karena kejauhan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

pantai yang terakhir? wah, kalo yang paling terakhir banget pantai di pulau pari sama pulau (*saya lupa namanya). jauh dari keramaian. buat kesana aja butuh perjuangan 2 jam terombang ambing di atas kapal.. untuk gak jackpot. hihi.. tapi view yang bagus bener bener buat hati ini puas, apalagi kalo udah lama gak ke pantai.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pantai terakhir sentosa hehehe. kalau bener2 pantai buat main sih kecil banget dsana, banyakan tempat maennya.

kalau yang lokal terakhir parang tritis. Pemandangannya bagus apalagi waktu sunset.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, saya terakhir ke pulau samalona di makasar.. gak ada nama pantainya, tapi ya yang namanya pulau, pasti sekelilingnya pantai deh.. pasir pantainya warnanya putih, bersih banget. kemaren malah sempet ketemu ikan batal yang mati kebawa ke pantai..

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya terakhir kali ke Kiluan Bay di Lampung, daerahnya masih terpencil sekali, blom byk pengunjung kyknya, jalan2nya masih belom rapih, di situ deket basecamp nya pangkalan darat TNI, pas lagi sarapan di warung, makannya pun bareng tentara2. Di situ blom byk villa atau cottage gitu, saya nginap di rumah pohon hahaha.. listriknya masih pake genset, baru dinyalain pas malem. Saya sbtulnya gak terlalu enjoy di pantai, karena puanas minta ampun, jd kami semua malah byk menghabiskan wktu dg maen2 di pondokan n berteduh. tapi kalo sore dan pagi hari, pemandangannya luar biasa, pagi2 kami berburu lumba2 (bukan ditembak, tp difoto), tiap hari makannya ikan terus, pemilik pondoknya berburu ikan, hasil buruannya dimasak buat tamu2 (yg paling susah ya saya, saya lagi bervege XP).

Share this post


Link to post
Share on other sites

pantai air manis di Sumatra barat.

kebetulan tahun lalu ada pelatihan dari kantor, jadi bisa dong main-main ke sini.

pantainya biasa aja sih, seperti pantai kebanyakan, cuman yang unik adalah kisah Malin Kundang..

batu Malin kundangnya ada di sini, walaupun orang orang udah gak wow banget sama batunya

Share this post


Link to post
Share on other sites

pantai yang gak pantai, gimana dong?

terakhir tu aku pergi ke dumai, riau, di kompleks chevron. nah, di tepi lautnya ini gak punya pantai, yang ada tu lumpur gitu. gak ada yang beradegan baywath di sna. cuman yang unik ya ngeliat pipa segede gaban di mana-mana. trus kapal tanker yang gede sumpah..

walaupun ngga ngepantai cuman pengalaman liat kapal itu yang bikin asyik. tapi kayaknya sekarang gak bisa sembarangan lagi deh yang masuk..

Share this post


Link to post
Share on other sites

pantai yang gak pantai, gimana dong?

terakhir tu aku pergi ke dumai, riau, di kompleks chevron. nah, di tepi lautnya ini gak punya pantai, yang ada tu lumpur gitu. gak ada yang beradegan baywath di sna. cuman yang unik ya ngeliat pipa segede gaban di mana-mana. trus kapal tanker yang gede sumpah..

walaupun ngga ngepantai cuman pengalaman liat kapal itu yang bikin asyik. tapi kayaknya sekarang gak bisa sembarangan lagi deh yang masuk..

wah, emang sebelah mananya ya mas? kok saya baru tau ada pantai sekitaran chevron dumai? saya juga asalnya dari riau, dan udah pernah ngunjungi semua chevron yang ada di riau, tapi gak nyadar aja kali kalo ada pantai :)

btw, sabtu minggu kemarin saya ke pari. beberapa sempat saya dokumentasiin, cek thread saya ya mas mbak semua

http://forum.jalan2.com/index.php?/topic/408-snorkeling-di-pulau-pari/

Share this post


Link to post
Share on other sites

baru pulang traveling ke morotai dan pulau-pulau sekitarnya... entah pantai apa aja namanya karena sepertinya semuanya itu pantai... ya Tuhan pantainya indah-indah banget, surga deh buat yang suka snorkeling atau diving di sini. aksesnya rada sulit sih, koneksi internet dan sinyal hape juga rada sulit jadi lebih fokus ke jalan-jalan dan eksplorasi. buat yang suka sejarah, pulau kecil ini buanyaaaakkk banget sejarahnya sejak jaman belanda, jepang sampai jaman RMS dan papua barat.

tempat ini bikin pantai-pantai Yunani berasa kaya pantai Parangtritis aja... hehehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pantai Terakhir yg saya kunjungi itu pantai Sawarna.

belum sempet kemana2x lagi sekarang.

sedihnya -_-'

selain keuangan yang sedang menipis, waktu yang dihabiskan di kampus juga lumayan bikin kesel,

hahahaha....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pantai terakhir saya sih pantai santolo di garut . Pantainya sih biasa banget, cenderung kotor malah . Tapi kalo nyebrang ke pulaunya ada karang2 gitu dan ikan2 hewan2 lautnya banyak yang terperangkap ga bisa keluar sampe laut pasang, jadi kaya liat akuarium gitu, bagus deh. Yah tapi maen aernya ga puas sih, haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this