• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
linn

batam-karimun jawa

13 posts in this topic

haihaiii semua nyaa.

pagi menjelang siang..

aku maw nanya temen2 ada ga yg stay di batam n ada rencana maw jalan2 ke KarimunJawa atau pun yg tau rute paling deket untuk sampai ke karjaw

dari batam gw mesti terbang kmana dulu gitu ??

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, linn said:

aku masi disini momod @deffa , rencana pengen ke karjaw mod.. kalo ga ke bandung,  kalo ke bandung aku  cari kamu ya mod. bawa kita jalan2.

tq mod info nya

ya sini2 ke bandung gampang lah kalo dari Batam ada via Singapura murah tuh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, deffa said:

ya sini2 ke bandung gampang lah kalo dari Batam ada via Singapura murah tuh :D 

kalo sdh sampe di Bandung kabari saya ya..:melambai

biar @deffa beresin project-nya di studio

saya yg anterin @linn jalan2 :tersipu

modus

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Lindaa Mboot said:

Baikk minnn ,.dirimu apa kabar ? Ga ke batam lagi yah ..ya td juga dpt info bulan sgitu ombak gede ..thx info nya min @Jalan2

baekkkk hehe, iya nih dah lama gak ke batam. 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Giovanni Andrea
      Tas ini cocok untuk Anda yang ingin tampil bergaya namun tetap menginginkan kenyamanan. Tas ini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan, serta awet dan kuat digunakan. Lexon Backpack memiliki kompartemen luas, dengan tempat penyimpanan khusus laptop dan kantong zipper di bagian dalam. Selain memiliki tali punggung, tas ini juga memiliki pegangan bagian atas yang bisa digunakan untuk menenteng tas.

      Spesifikasi :

      - Kompartemen khusus laptop
      - Pegangan atas yang empuk
      - Kantong zipper pada bagian dalam
      - Kuat dan nyaman digunakan
      - Bahan daur ulang yang ramah lingkungan
      - Ukuran 28x37x13 cm
       
      Harga Rp 794.700,-
      Untuk pembelian silahkan klik disini
      atau WA : 081511109982



    • By HeryRyanto
      Adakah yang punya pengalaman ke Batam melalui Singapura?
      Kalau ada  boleh share-nya. makasih :) 
    • By vie asano
      Tak semua orang suka mengenakan koper saat bepergian. Sebagian lainnya lebih suka mengenakan tas punggung (backpack) dengan berbagai alasan, salah satunya adalah untuk alasan kepraktisan. Dibanding menyeret-nyeret koper dan berpotensi akan mengalami kesulitan saat menembus kerumunan orang, tas punggung jauh lebih ringkas dan praktis karena bisa langsung dibawa kemanapun kita berpindah tempat, selama tas tersebut menempel di punggung kita. Sayangnya, tas punggung mungkin kurang ramah bagi beberapa orang, misalnya saja yang memiliki masalah tulang punggung seperti saya.
       
      Jika pada thread ini: http://jalan2.com/forum/topic/15612-panduan-memilih-koper-yang-akan-digunakan-untuk-berwisata/

         
      Beberapa kriteria yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli tas punggung
       
      Ukuran
      Untuk menjawab pertanyaan berapa ukuran ideal tas punggung yang harus saya beli?, pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini:
      - Durasi waktu bepergian. Semakin lama kalian bepergian, tentu saja kapasitas tas punggung yang dibutuhkan akan semakin besar. Minimal, mengaculah pada rata-rata waktu wisata yang kalian habiskan. Apakah kalian termasuk wisatawan yang kerap pergi dalam waktu singkat (1-2 hari), saat akhir pekan (2-3 hari), atau lebih dari itu. Diagram berikut ini bisa menjadi panduan ukuran ideal sebuah tas punggung berdasarkan durasi waktu bepergian.
       
      - Ukuran tubuh. Menentukan ukuran tas punggung berdasarkan durasi waktu bepergian memang penting, namun itu bukan harga mati. Bisa saja ada yang suka bepergian dalam jangka panjang, namun tak membutuhkan tas ukuran besar karena tidak suka membawa banyak barang. Yang terpenting adalah, pertimbangkan apakah ukuran tas tersebut proporsional dengan ukuran tubuh atau tidak. Yang dimaksud disini bukanlah masalah tinggi badan, melainkan ukuran panjang punggung. Memilih tas yang terlalu besar dan tidak proporsional terhadap panjang punggung, selain akan menyulitkan pergerakan, juga akan membuat kalian seperti tengah digencet oleh tas tersebut dan membuat tulang punggung tidak nyaman. Berikut perbandingan ukuran tas punggung yang ideal jika dibandingkan dengan panjang punggung.
       
       
      Fitur
      - Internal Frame vs External Frame. Pilih backpack yang memiliki frame untuk membantu mendistribusikan beban pada punggung. Dewasa ini terdapat 2 jenis frame pada backpack, yaitu external frame dan internal frame. External frame merupakan tipe frame yang terlihat dari luar, sementara internal frame merupakan tipe frame yang disembunyikan dalam kantong khusus sehingga tidak terlihat dari luar.
       

       
      (kiri) External frame, (kanan) internal frame. Foto: hikinglady 
       
      Masing-masing tipe tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. External frame dapat menahan beban yang berat (>20 kg) dan dapat mendistribusikan beban dengan baik. Namun external frame dianggap berat, memiliki bentuk yang terlalu kaku, kuno, dan bagi beberapa orang, berpotensi menyebabkan ketidakseimbangan karena dengan adanya external frame punggung tak langsung bersentuhan dengan tas. Sedangkan internal frame dianggap lebih seksi karena bentuknya yang tersembunyi dan memiliki tingkat stabilitas yang lebih baik karena menempel langsung pada punggung. Kelemahannya, internal frame tidak dapat menyangga berat sebesar external frame, tidak memiliki ventilasi di punggung (karena tas langsung menempel pada punggung), dan biasanya dirancang minim kompartemen sehingga menyulitkan saat loading. Namun jika waktu wisata super singkat, backpack tipe frameless bisa menjadi salah satu opsi. Pilih yang paling sesuai untuk kalian.
       
      - Strap bahu. Pilih strap bahu yang dapat di adjust panjang-pendeknya, dilapisi dengan busa agar tidak menyakiti bahu, dan pilih yang paling nyaman untuk kalian.
       
      - Tali pinggang. Sebagian berat dari tas punggung akan menekan bagian pinggang dan pinggul. Jadi, pilihlah tas yang memiliki tali di pinggang untuk membantu pinggang/pinggul dalam menahan beban dari tas. Jangan lupa pilih yang mudah untuk di adjust.
       
      - Ventilasi. Pilih tas yang memiliki bagian punggung berkontur. Selain membantu mendistribusikan beban pada punggung, juga memberikan ruang kecil diantara punggung dan tas sehingga udara dapat masuk kesela-selanya untuk mendinginkan punggung.
       
      - Kompartemen. Tas yang bagus seharusnya memiliki banyak kompartemen. Tujuannya untuk memudahkan penggunanya dalam menempatkan barang-barangnya, dan juga memudahkan akses untuk pencarian. Jika kalian berencana untuk membawa kantong tidur, pilih tas yang memiliki sleeping bag compartment.
       
      Lain-lain
      - Pilih tas punggung dengan material yang kedap air. Minimal, pilihlah tas dengan bahan yang semi-waterproof sehingga air tidak mudah menembus ke bagian dalam tas. Dan, pastikan juga jika bahan tersebut cukup cepat kering.
       
      - Ada sedikit perbedaan tipe tas punggung untuk pria dan wanita yang perlu dijadikan bahan pertimbangan. Wanita umumnya memiliki ukuran bahu yang lebih kecil dibanding pria, begitu juga dengan ukuran pinggul. Jadi bagi wanita, pilihlah tas punggung yang khusus dirancang untuk wanita (jangan memilih model unisex), dan pilih yang memiliki penahan dada yang posisinya agak ke atas (agar tidak menekan dada).
       
      - Umumnya, ada 2 model tas punggung: top loading (bukaan atas), dan side panel/zippered front panel (bukaan samping). Model top loading merupakan model yang paling standar, yaitu tas hanya bisa dibuka dari atas. Sementara side panel/zippered front panel memiliki bukaan di samping (seperti koper). Keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi pilih saja mana yang paling sesuai untuk kalian.
       

       
      Top loading backpack (kiri) dan front loading backpack (kanan). Foto: thewittywanderer 
       
      - Memilih tas punggung sama saja dengan memilih baju maupun sepatu. Kalian tidak tahu apakah sebuah tas cocok untuk kalian atau tidak sebelum mencobanya. Jadi jangan malas untuk mencoba saat berada di toko, dan jika perlu, isi tas dengan beberapa barang agar kalian dapat membayangkan berat dari tas yang sesungguhnya.
       
      Semoga bermanfaat!
       
    • By Tokosunshop
      untuk pemesanan bisa menghubungi kontak kami :
      WA          : 082240373424
      Mobile Phone : 082240373424
      Telephon     :(0291) 4290797
      IG           :teamwisata
      Twitter         : @teamwisata
      Fanspage     :teamwisata
      website      : www.paketwisatakarimun.com // www.teamwisata.co.id
    • By Tokosunshop
      Kenangan Muncak di Gunung Andong
      Seru,, iya,, capeek,, iya,,,, tapi setelah nyampek di ats,,, duh luar biasa pokoknya deh indahnya gunung andong dari puncak,,, perjuangan dari rumah, kota tercintaku jepara kemudian istirahat di kos temen di semarang,,,, pas musim hujan pula duh lengkap sudah perjalananku muncak ke gunung andong. dari mulai perjalanan sampai bascame gunung andong melalui sawit. memang belum terasa lelahnya ketika sampai di bascame namun ketika mulai pendakaian sekitar 3 jam jalan kaki duhh rasanya nih kaki mau copot, apalagi kami mendaki malam  - malam habis isyak sampai di puncak pukul 11 malam, kemudian kami ada yang mendirikan tenda, ada yang masak air hangat, pokonya saling gotong royonglah,, disitu asykanya ketika muncak bareng - bareng. kita beristirahat sekitar pukul 1.30,,, 
      sebenarnya sih di kota jepara ada banyak tempat wisata seperti gunung, puncak tempur, dan apalagi sama pantai dan lautnya, sangat banyak deh kalau ngomong pantai soalnya memang jepara terkenal dengan pantai dan lautnya, kalau hari ini sangat sangat memikat wisatawan sih pulau karimunjawa yang menyediakan beragai wisata laut, pantai, gunung, dan tarcking,,, pokonya lengkap,, lho malah cerita soal jepara sih hihiihih.... 

       
      waooohhhhh pemandangan di subuh hari bener2 menggantikan lelah kami setelah 7 jam perjalanan dari kota tercinta. sunggung semua lelahku terbayarkan oleh keindahan samudra awan yang menghiasi gunung andoong,,, aku bukan pencinta alam tapi aku sangat suka mendaki gunung,, setelah puas memandangi keindahannya akupun tak ingin terlewatkan untuk mengabadikan keindahnnnya,,, puas berfoto selpi sama tim sekitar jam 9 kami turun untuk berbegas pulang ke jepara. duh terima kasih tuhan engkau menyajikan keindahan alammu yang luar biasa untuk kami.
      selamat menikmati dna mensyukuri ciptaannya,,, :)

       
    • By Tokosunshop
      LIBURAN KE KARIMUNJAWA ( KOTA JEPARA )
      Liburan Natal kemarin kami sekeluarga liburan ke Kota Jepara tepatnya ke pulau karimunjawa. Sebenarnya kami sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk liburan ke Jepara yang memang sangat terkenal dengan ukirannya, selain itu kami juga ingin melihat – lihat ukiran yang bikin penasaran. Sebenarnya tujuan utama kami adalah pulau karimunjawa namun kami merasa kalau hanya singah di jepara tidak mengekpsplor wisata lain rasanya kurang sempurna liburan di kota ukir ini. bahkan tiket dan booking paket wisata sudah kami beli bulan April lalu. Kami Agak khawatir juga sebenarnya ke karimunjawa di akhir tahun, soalnya wisata di karimunjawa kan kebanyakan pantai, sekarang kan lagi musim hujan, gak asik kan hujan-hujan ke pantai...
      Kekhawatiran kami tak terjawab, karena kami sangat beruntung liburan akhir tahun di jepara ternyata cuaca sangat cerah dan liburan kami di Karimunjawa sangat memuaskan.
      Hari pertama, 21 Desember 2017

      saya berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat terbang garuda airlane. Kami turun di bandara ahmad yani semarang sekitar pukul 08.00 karena dari jakarta sekitar pukul 06.00, kemudian perjalanan kita lanjutkan perjalanan menuju kota jepara setalah istirahat satu jam di semarang.

      Perjalanan memang radak macet di karenakan banyak jalan yang sedang proses perbaikan. Hingga akhirnya kita tiba di jepara pukul 12 tepat. Langsung saja kita di antar oleh taksi yang sudah kita pesan menuju penginapan. Sambil nunggu hujan reda, karena sewaktu kita tiba di penginapan langsung saja hujan mengguyur kota jepara. Kita istirahat sebentar sampai pukul 3 sore.

      Agak siang sekitar jam 3 sore, hujan sudah reda dan kami pun diajak jalan-jalan oleh guide dari biro travel wisata karimunjawa. Dari penginapan ke Pantai bondo gak terlalu jauh, sekitar 30 menitan lah. Tapi sebelum ke Pantai bondo kami mampir dulu di Pantai blebak .
       


      Dua pantai ini sepertinya belum di kelola secara profesional, tidak ada fasilitas apa-apa disana, masih alami, hanya ada beberapa ruko yang dibangun untuk tempat warga sekitar berjualan. Padahal pantai nya bagus lho.. pasir nya halus.

      Dari pantai Bondo ke Pantai Bandengan sekitar 20 menit. Beda dengan pantai sebelumnya, Pantai bandengan ( tirta samudra ) sudah lengkap dengan bermacam fasilitas pendukung nya, lokasi parkir memadai, kamar mandi, warung-warung makan, mushalla dan taman-taman.
      Yang sama dengan pantai sebelumnya kalau kata saya ya pasir pantai nya, pasir pantai nya halus banget.

      Waktu kami kesana pengunjung nya lumayan rame, pengen rasanya ikutan nyebur ke laut, tapi udah sore dan gak bawa baju ganti, karena dari awal emang gak ada niatan buat mandi di laut.. haha
       
      Hari kedua, 22 Desember 2017.
      Esok harinya kami di ajak kembali oleh tour guide kami ke tempat – tempat wisata yang masih alami. Sebenarnya kami sangat ingin melihat air terjun pengantin yang sering di kunjungi oleh wisatwan lokal. Dari namanya saja kami sudah penasaran yang kemudian menggugah semangat kami untuk jalan – jalan men kesana hihihihihi jadi penasaran ,,,,,

       
      Wiiiwwwww emang kereeeen banget nih air terjuuun menjulang tinggi dan deruh airnya widihhhh bikin bernafsu untuk cepat2 nyeburrr,,,


      Dari air terjun pengantin, kami kemudian mampir ke benteng portugis. Meskipun agak jauh ya pokonya penting ekplor dulu lah kota jepara yang banyak menyimpan destinasi wisata luar biasa. Benteng portugis ini sangat ramai dengan pengunjung. Mungkin karena hari minggu dan kebetulan cuaca-nya mendukung. Tiket masuk kalau tidak salah Rp.3000 per orang, ditambah tarif parkir sebesar Rp.5000.


       
      Hari ketiga, 23 Desember 2017
      Hari ini kami berencana untuk menyeberang ke pulau karimunjawa menggunakan kapal laut pukul 09.00 wib. Hanya membutuhkan waktu 2 jam saja kita sudah sampai di pulau karimunjawa.Setibanya di pulau karimujawa kami langsug di bawah ke penginapan untuk beristirahat sejenak dan makan siang. Karena jam 1 siang nanti kita sudah ada jadwal untuk snorkeling di salah satu spot wisata karimunjawa,,, wuiiiih ini yang sangat saya tunggu2..


       
       
      Hari keempat , 24 Desember 2017.
      Hari tekeuda kita di karimunjawa, kami akan di ajak lagi untuk bersnorkeling ria mencari spot wisata yang lebih bagus lagi, setelah itu siangnya kita bakal bakar – bakar ikan, kalau kata orang bule BBQ hahahaha.

      Widih sadap sekali ini wisata di karimunjawa apalagi pelayanan dari tour guidenya full service deh, soalnya waktu di salah satu pulau kecil persinggahan untuk makan siang dan beristihat kita seakan – akan kayak raja, di layanin, di bakarin ikan laut, waduhhhh teriam kaish para sahabat guide karimunjawa. Khusunya nih buat team wisata yang sudah mengfasilitasi kami secara full dan lengkap...
      Malam harinya kami mencari oleh – oleh di sekitar alun – alun karimunjawa,,, ya bisa di bilang alun – alun lah walaupun kecil hehehehehe ,,,,

      Hari terakhir, 25 desember 2017
      Hari terakhir sebelum pulang kita mampir dulu nih ke bukit love,, katanya sih love – love gituuuu

      Widiiiiih rempong mak naiknya tinggi banget ternyata,,, tapi sesampainya di atas bukit lho gak bakal nyeseeell sumpah ini keindahan alam yang sangat baru,, dan pokonya lebih deeehhh loh harus kesini dan gak boleh lewatin moment foto2 hahahahahah,,,,, terima kasih karimunjawa terima kasih team wisata karimunjawa.
      See you tomorroww