• 0
Sign in to follow this  
ryaryuu

cowo suka bola kenapa sih? yang bisa jawab ganteng.

Question

buat para mas2 ganteng dan mba2 cantik, semalam pastinya udah pada tahu dong indonesia lawan malaysia dan kalah. hemmm....kecewa banget gak sih:? apa kecewa aja?

pertandingannya seru ga? seru banget apa seru aja? hehehe. atau ada yang sampe nangis2 gara2 indo kalah? hihi. lucu deh liatnya.

semalam pun , saya bersama teman2 nonton bareng. yah lumayan rame sih buat saya walaupun kayanya di tkp itu lebih rame daripada suasana hati saya*eh ko curhat. saya sebenarnya gak ngerti bola, tapi ya dingerti2in aja, orang2 tereak saya jug ikutan tereak. gimana lagi, orang gak ngerti. tapi so far, yang bikin seru itu crowd nya.

untuk cowo, kenapa sih pada suka bola? mau maen, mau nonton bola, mau koleksi jersey, dll. serunya apa sih sebenarnya ? untuk saya pribadi sih, suka sama satu olahrga oke aja, tapi say ga fanatik gitu deh. saya suka badminton, tapi ga gitu2 amat deh.

teman saya ada pendukung klub inggris chelsea, tiap maen pasti pake jersey nya chelsea, terus di kamarnya ada poster tim chelsea, sampe seprey nya chelsea juga. aduh, cape deh. waktu saya tanyain kenapa dia suka bola, ga ada jawaban memuaskan, jawabannya cuma " ya seru aja". kalo mas2 ganteng yang suka bola, apa sih alasan pada cinta sama olahraga ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites

9 answers to this question

  • 0

karna sepakbola itu adalah passion, harga diri dan skill :D

sepakbola merupakan olahraga no 1 se galaksi Bimasakti jadi

bukan cuma soal olahraga untuk sehat tapi sebagai Pride juga (mantan tim Sriwijaya FC Junior) :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gimana yah, saya tidak terlalu fanatik. saya hanya menganggap itu sebagai hiburan saja.

hehehe....

malahan, saya tidak suka ama supporter yang terlalu fanatik, mencari2x kesalahan kalo kalah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalo saya sih lebih fanatik kalo timnas main. saya juga supporter chelsea, tapi kalo chelsea main saya ga tergila2 dibanding kalo timnas main. nonton sepakbola itu sebenarnya hobby. sama kayak cewe yang suka shopping, kayaknya harus beli tas ini, sepatu itu. atau buat yang lain nonton filem misalnya. ada juga yang cinta liat motor atau mobil muter2 di balap. sepakbola juga sama, ada rasa passion yang kuat. ini karena setiap orang yang support satu tim merasa seperti mereka ada bagian dalam tim itu sebagai supporter. jadi menang atau kalah kita pasti ada rasa bahagia atau sedih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalau menurut saya laki-laki suka sepakbola ya karena sepakbola termasuk olahraga yang laki banget.

ada banyak hal yang bisa dipelajari dari sebuah pertandingan.

Misalnya gimana cara berinteraksi dan berkoordinasi dalam sebuah tim untuk memenangkan sebuah pertandingan.

nah,iya,kalau pertanyaannya dibalik,kenapa sih cewek-cewek suka shopping? yang bisa jawab cantik.hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wkt Indonesia kalah sih kecewa aja, ga banget2 karena yah kemungkinan tersingkirnya udah keliatan sebelumnya.

kenapa suka bola, yah biasa aja sih, cuma kalau ada teman nonton ikutan, atau di tv ga ada acara yah ntn bola.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wahaha buset ini mah temen-temennya emang penggila bola. Sebenarnya banyak koq cowo-cowo yang ga suka nonton bola, dan banyak juga cewe-cewe yang suka nonton. Saya sendiri sebagai cowo dan ga suka ntn bola. Waktu Indonesia lawan Malaysia, saya cukup liat facebook aja, sama dengerin suara tetangga. Biasanya kan di facebook tuh banyak yang rajin update status gol wkwk.. trus kalau ada gol atau apa gitu, biasanya juga ada tetangga yang teriak2, baru dech ganti channel. Kalau engga mah, malas saya nontonnya wkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalo bagi saya sihh sepakbola itu olahraganya laki2 banget :)

sepakbola bukan sekedar 22 org ngerebutin 1 bola :) - semua juga udah pada tau kali yaaaa.....

sebenarnya kalo kita bisa memperhatikan lebih detail dengan sepakbola kita bisa melihat bahwa ada banyak yang bisa dipetik dari sepakbola

strategi, trik, mental, emosi, kecerdasan, kekuatan, keberanian wahhh, itu semua nilai2 yang bisa diambil dari sepakbola dan bisa diterapkan di kehidupan sehari2 :D

(maklum mbak, saya pencinta berat sepakbola)

sepakbola yang dikembangkan dari masa kecil akan membentuk mental dll spt yang saya sebutkan diatas :)

cita2 saya juga nantinya pengen buat Akademi sepakbola di Indonesia yang tidak hanya mengajarkan skill bermain bola, tapi juga karakter dari usia dini :P

sekian pendapat saya...... -_- -_- -_- -_-

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Sugihstory
      Kalian pengen banget Travelling ke negara mana? Alasannya apa? Apa sudah ada rencana untuk berangkat?
    • By hobijalan2poto2
      sudah pada tau belum sih kalo tanggal 7 juni 2013 nanti Indonesia bakal kedatangan timnas Belanda..
       
      baca2 sih katanya belanda yang menantang Indonesia. entah deh sehebat apa sih Indonesia, kok Belanda pengen lawan Indonesia
       
      tapi mungkin Belanda pengen ke Indonesia, karena Belanda udah denger ke histerisan para fans club bola Indonesia sama club2 yang udah dateng ke indo, kayak Inter, Milan glorie dll. kan banyak tuh yang pada mau ke Indo, ikut2an deh Belanda hehehe
       
      habis kalo niatnya pengen bertanding lawan timnas Indo, bambang pamungkas aja udah nggak respect sama timnas kita sendiri. hehehehe
       
      over all,
      aku pengen banget nonton nanti Indonesia vs Belanda nanti tanggal 7 Juni 2013.
      plis, jangan sampe ada bom bom gak penting yang bikin batal !
       
      dikabarkan, Timnas Belanda di bawah Pelatih Kepala Louis van Gaal akan membawa bintang-bintang mereka seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Klaas jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Dirk Kruyt, Rafael van der Vaart

       
      haduh, siapa sih yang gak mau ketemu mereka?    
       
      apalagi idolaku juga mau datenggg 
       
       
       
      sedikit info, pertandingannya bakal di gelar di GBK. tiketnya dari 55ribu sampe 1,7 juta di www.tiket.com
       
      sapa aja ya jalan2ers yang mau dateng? barangkali bisa bareng
    • By alf
      Kulkas mungkin hanyalah peralatan rumah tangga biasa yang biosa ditemukan hampir di setiap rumah yang ada. Tapi kulkas sebenarnya adalah sebuah penemuan yang sangat penting. Sebelum ada kulkas, dulu es diimpor dari luar negeri. Es dianggap barang berharga yang tidak mudah diperoleh dan dibuat. mengawetkan daging dan bahan makanan lainnya blok besar es harus diimpor jauh-jauh dari negara-negara Skandinavia dalam lingkaran Arktik. Misalnya di Eropa, es didatangkan dari Norwegia. Di Rusia, mereka memperolehnya dari Sungai Neva, dan di India mengambil dari pegunungan Himalaya.
       
      Iran dengan cuca yang ekstrim, masih sering kesusahan air walau dalam musim dingin. Mereka punya cra unik dan pintar untuk mempertahankan es impor meereka agar tidak meleleh. Mereka punya bangunan khusus yang mirip seperti kulkas raksasa yang bisa menjaga es sepanjang tahun.
       

       
      Selain sebagai tempat pendinginan, masyarakat Iran kala itu bisa membuat es sendiri. Di belakang rumah es ada saluran untuk menuang air ke dalamnya selama musim dingin. Karena terlindung, air tersebut membeku. Hal ini dilakukan berulang-ulang hingga musim panas tiba dan ada persediaan es yang cukup.
       

       

       
      Ada lenih dari 100 rumah es loh di Iran, tapi sekarang banyak yang sudah rusak dan parahnya lagi hanya dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah.
    • By lictan
      Pernah denger gak soal The Black Death atau yang dikenal juga dengan nama The Black Plague? The Plack Death adalah salah satu pandemi paling mematikan di dunia. Wabah ini diperkirakan dimulai dari Asia Tengah. Sekitar tahun 1340-an wabah ini menyebar ke Eropa. The Black Death diperkirakan telah membunuh antara sepertiga hingga dua pertiga populasi manusia di Eropa. Kematian mencapai 20 sampai 30 juta hanya di Eropa. Dan pandemi ini bertanggung jawab atas kematian 75 juta orang di seluruh dunia.
       

       
      Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Yersinia pestis. Manusia infeksi Yersinia pestis mengalam tiga penyakit utama: pneumonia (radang paru-paru), septicemia (keracunan darah), dan pes. Jadi sumber wabah mematikan ini adalah dari populasi hewan di China. Belum lama pandemi ini oleh CDC (Pusat Pengendalian Penyakit) Amerika Serikat telah diklasifikasikan sebagai kategori patogen A yang memerlukan perhatian penting untuk kemungkinan dimanfaatkan oleh para teroris karena pandemi ini bisa dijadikan sebagai senjata biologis.
       
    • By lictan
      Berikut ini adalah pekerjaan-pekerjaan dengan tingakatan stress tertinggi menurut majalah Health
       
      1. Perawat Lansia dan Babysitter
      Hampir 11% orang di dua bidang ini mengalami depresi berat dengan proporsi 13% di antara pada para pengangguran dan 7% pada populasi umum.
       
      2. Pramusaji
      10% pramusaji mengalami depresi berat dalam setahun terakhir, dan hampi 15% wanita melakukan pekerjaan ini
       
      3. Pekerja Sosial
      Karena pekerja sosial harus bekerja dengan orang yang sangat membutuhkan mereka, sangat sulit untuk tidak mengorbankan banyak hal untuk pekerjaannya ini. Banyak pekerja sosial yang mudah tersulut emosinya.
       
      4. Pekerja di Bidang Kesehatan
      Dokter, perawat, terapis dan profesi lain yang banyak memberi bantuan kepada orang lain namun sering melupakan diri sendiri. Pekerjaan seperti ini memiliki jam kerja yang lama dan tak tentu. Selain itu, pekerjaan ini terbebani dengan kenyataan bahwa keselamatan orang lain ada di tangan mereka.
       
      5. Seniman, Entertainer dan Penulis
      Tidak mendapatkan upah yang teratur, jam kerja tak menentu dan sering terisolasi dari kehidupan sosial. Orang-orang kreatif memiliki tingkat gangguan mood yang tinggi dan sekitar 9% orang dilaporkan mengalami depresi berat.
       
      6. Guru
      Pekerjaan ini mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak yang berbeda. Misalnya, dari para murid, orang tua murid dan pihak sekolah
       
      7. Staf Administrasi
      Orang-orang dalam bidang pekerjaan ini berada dalam garis depan, mendapat permintaan dari orang banyak namun mereka berada dalam tingkat terbawah untuk kekuasaan. Banyak staf administrasi yang merasa bahwa pekerjaannya tidak diakui sebagai pekerjaan yang mempermudah hidup orang lain.
       
      8. Petugas Reparasi
      Mereka harus bekerja dengan jadwal yang tidak menentu dan tak jarang sering mendapat giliran kerja larut malam. Walau pekerjaan mereka cukup membutuhkan banyak energi, upah yang diterima termasuk kecil.
       
      9. Penasihat Keuangan
      Banyak orang yang tidak suka berurusan dengan tabungan dan keuangan mereka karena membuat stres. Bayangkan jika harus menangani ribuan atau jutaan uang untuk orang lain.
       
      10. Staf Penjualan
      Mereka tidak tahu secara pasti berapa banyak uang yang akan mereka dapat pada bulan depan. Tak jarang staf penjualan hidup berjauhan dari keluarga dan teman karena harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah atau tinggal kota berbeda.
    • By alf
      Pernah denger kan soal  The Flying Dutchman? Bahkan tokoh urban legend yang satu ini dijadikan sebagai salah satu karakter dalam kartun spongebob squarepants. Sebenarnya Flying Dutchman adalah kisah kapal hantu paling populer. Flying Dutchman merupakan kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh dan harus mengaruyngi 7 lautan. Ciri2nya yaitu sering muncul dan hilang tiba-tiba, membawa hal buruk bagi yang melihat kapal ini, dan selalu di sinari sorot cahaya redup.
       

       
      Ada banyak versi soal ini, beberapa orang percaya kalau cerita ini berasal dari Belanda tapi ada juga yang bilang legenda ini berasal dari sandiwara di Inggris. Jadi menurut beberapa sumber.,dulu pada abad 17 seorang kapten Belanda bernama Bernard Fokke (versi lain menyebut kapten Ramhout Van Dam atau Van der Decken) mengarungi lautan dari laut Holland menuju ke Belanda, tapi dengan kecepatan luar biasa yang tidak wajar. Menurut legenda sebenarnya dia meminta bantuan iblis untuk kecepatan semacam ini, lalu pada saat perjalanan menuju ke Cape of God, cuaca tiba-tiba memburuk lalu kapal oleng.
       
      Seorang awak mengusulkan pelayaran dihentikan, tapi sang kapten menolak. Dia berkata dia bersumpah akan terus menembus badai sampai kota tujuan, kalau tidak dia dan awak kapalnya akan dikutuk selamanya. Dan ternyata kapal ini kalah dari badai, sehingga kapten dan anak buahnya dikutuk menjadi mayat hidup yang mengarungi kapal dan tidak bisa berlabuh. Jadi katanya kapal ini di kutuk hingga akhir jaman.
       
      Banyak saksi yang mengatakan mereka pernah melihat Flying Dutchman, bahkan dalam catatan kisah perjalanan Christoper Colombus, pernah ada awak kapal Colombus yang melihat kapal Flying Dutchman dari kejauhan kemudian awak kapal tersebut meninggal.
       
       
       
      Ada satu cara menangkal kapal tersebut, katanya dengan menggantukan tapal kuda di tiang layar.
    • By Lyn
      Yang namanya industri fashion pasti ada aja ide unik dari para pelakunya. Termasuk sepatu ini.
       

       
      Nama sepatu ini adalah The Apex Predators. Sepatu pria ini merupakan proyek make over dari desainer Mariana Fantich dan Dominic Young. Mereka ingin memberikan aksen pada sepatu model brogues berwarna hitam klasik ini. Alhasil, sol karet yang umum menjadi alas sepatu berganti dengan tatanan gigi manusia. Sebanyak 1.050 gigi menempel di bawahnya. Gigi yang digunakan adalah gigi palsu, namun menyerupai aslinya. Ada yang memuji mereka kreatif namun ada juga yang jijik dengan sepatu ini. Dikutip Daily Mail, kedua desainer, Fantich dan Young menjelaskan bahwa sepatu yang dibuat menggunakan standar ukuran sepatu Inggris. Mereka juga menambahkan beberapa gigi berwarna emas untuk memberi kesan menarik.

      Sayangnya, sepatu ini tidak dipasarkan secara luas. Keduanya mengaku, sepasang sepatu ini murni merupakan karya seni mereka. Dan bukan untuk tujuan komersial.