• agoda-hemat.png

annisa theresya

SIGN UP JALAN2.COM

8 posts in this topic

1 minute ago, annisa theresya said:

Dear Mimin,

bantu pencerahan nya dong, gw kan login pake akun twitter, tapi setiap balik ke home di jalan2.com itu ke log out sendiri and mesti login ulang. itu kenapa yah min?

 

 

thank yuuuuu,

icha

Iya, sama. Dulu sering begini :D 

Tapi semenjak saya pake tongsis *ehh..

Saya kemarin page nya di refresh pake enter doang, ternyata ngga ke log out lagi lagi. Mungkin bisa di coba deh (di Chrome tapi).

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, HarrisWang said:

Iya, sama. Dulu sering begini :D 

Tapi semenjak saya pake tongsis *ehh..

Saya kemarin page nya di refresh pake enter doang, ternyata ngga ke log out lagi lagi. Mungkin bisa di coba deh (di Chrome tapi).

oke deh , gw coba pake tongsis yaaak hahahaha

22 minutes ago, deffa said:

@annisa theresya

halo annisa ini kayak nya permasalahan browser udah beberapa yang ngalamin termasuk @HarrisWang

coba di Clear Cookies dulu browser nya (cara nya bisa di google gampang kok) lalu update adobe flash player nya :)

 

okay mimin, tengkyuuuu

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, annisa theresya said:

udah bisa om, abis di clear history browser nya

tengkyu yaak

nah ya itu memang permasalahan browser biasa nya di history kalo sudah kebanyakan kadang bikin macet atau juga hang seh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now