• 0
Sign in to follow this  
ulie

Tampilan Forum jadi jadul banget :(

Question

Horeee......Alhamdulillaah... :D

akhirnya kembali juga tampilan forum saya seperti semula...aduh senengnya....

kemarin tuh sudah semingguan, tampilan forum tampak jaduuul banget, ngga ada menu, font, emoticon dan sebagainya...terutama ngga bisa share gambar2... sedih banget :(

padahal ada beberapa thread yang gambarnya bagus2 tapi ngga bisa di-share, akhirnya sy ngadu ke admin, meski sebelumnya tanya-tanya di forum dan alhamdulillaah dapet respon dari momod – deffa.

thanks ya mod...udh dikasih masukan, padahal sy belum update adobe flash player lho, tapi tampilan forum udah kembali seperti sedia kala....seneng banget..thanks ya :D

Jalan2ers ada yang pernah ngalami seperti kasus saya ngga?

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

Ane sih ngga ngeliat forum dari tampilannya...

Tapi diliat dari isinya...

Kalo tampilan bagus, isinya busuk, ya ngga akan ane liat juga forumnya...

btw, perubahannya dimana yah?

kok ane ngga ngerasa yah?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Dillah
      Mainan Jadul - Ingatlah tidak ketika rumah dari sekolah dan mainan saudara-saudara sedang menunggu di luar kuliah ke menjajakan mainan. Ingat ketika Anda meminta untuk membantah oleh orang tua. Anda merasa Anda pantas mendapatkannya setelah baik nilai di sekolah.
      Ini sederhana mainan masa kecil ditangani ke beban Anda pasti . Namun, jika sekarang tidak ada? Salah! Masih terlalu! Dengan kemajuan dari internet dan juga secara online pembelian adalah saat ekstensif digunakan oleh individu. Jadi, jangan tertegun saat ini mainan muncul sekali lagi di depan umum.
      Pada tahun 90-an, sebelum yang era dari teknologi mulai ke muncul, yang anak menemukan entertainment dengan bermain luar dengan teman baik. Mereka bermain tanpa alat seperti hide dan mencari atau label, bagaimanapun tidak sesekali juga bersenang-senang dengan alat atau mainan a. Tapi pula, yang metode anak bermain memanfaatkan menjadi jauh lebih "aktif" dan bermotor dibandingkan sekarang (meskipun di luar sana tetap tidak anak bermain di motor listrik seperti itu).
       
       
      Beberapa tradisional mainan biasanya dimainkan oleh anak adalah buatan tangan mainan, atau buatan tangan mainan yang Anda bisa mungkin membuat pada Anda sendiri di rumah. Perhiasan ini sekolah tua sekarang bisa masih terletak, belum mungkin tidak biasa. Di atas itu, beberapa mainan tambahan memiliki berbagai lain fitur seperti dekorasi atau sesuatu .
      Ular dan tangga
      Orang mulai pemasaran yang video game dari ular serta tangga adalah kadang Ngeselin ini. Siapa pasti tidak terganggu ketika berbagai dadu membuat kami melangkah ke kotak ular? Ini mainan adalah sekarang dari di 25.000 rupiah.
      Kelereng
      Saya berasumsi jika Anda memiliki kelereng yang jenis susu adalah yang paling keren. Namun, tidak menumpahkan juga memiliki sama semacam kristal. Biaya yang sudah berbeda sekarang. Untuk susu kelereng dipasarkan 180 sampai 200 rupiah setiap benih. Ketika datang ke kristal ditawarkan 700 rupee setiap 5 biji dan dengan standar, belimbing ini senilai 150 rupee per benih.
      congklak
      Khas dan juga bisa bermain kelompok. Sekarang ada beberapa dibuat, meskipun beberapa memberikan tambahan cat serta mengembangkan lebih banyak menakjubkan. Tentunya yang merupakan "upgrade" adalah dari lebih banyak mahal, yaitu 35.000 menjadi 45.000 rupiah. Pada saat yang sama dengan tradisional plastik atau dalam tingkat dari 12.000 sampai 15.000 rupiah.
      yoyo Kayu
      Ini mainan adalah tertinggal setelah Jepang anime yang membuat yoyo tampilan bahkan lebih keren dengan besi atau lainnya baja. Namun, masih ada tahu yang membuat ini kayu yoyo dan senilai di 5.000 rupiah per -buah
      Meledakkan balon
      Meledakkan balon mendesak ketika kami memiliki kemampuan untuk meledakkannya besar tanpa dipecahkan. Hal digunakan menjadi mudah dibeli warung dekat rumah Anda. Sekarang, yang harga adalah dari di 12.000 hingga 15.000 rupee per 100 biji.
      Gasing Timber
      Gasing kayu adalah tambahan jauh seperti yoyo, ketika Jepang animasi yang diperkenalkan yang gasing jangka dengan baja bahan. Namun, sekarang re-dijual tingkat dari 7.000 rupiah setiap buah.
      Dam
      Itu masih ingat dengan ini mainan? antara yang ternama papan permainan dikala kita tidak memahami yang video game catur adalah sekarang senilai di 7.500 rupiah setiap buah.
      Pesawat Foam
      Terbuat dari fleksibel, ini adalah mainan yang pesawat versi bahwa datang untuk menjadi yang mimpi dari yang anak ketika Program kekerenannya di kuliah. Sekarang, terbaik mainan adalah dijual 1.200 sampai 1.500 rupiah per buah.
      Toy mobil
      Di masa lalu, mainan autos terbuat dari produk serta memiliki jenis dari semua jenis. Beberapa terbuat dari plastik, kayu, sampai seng. Ini kendaraan adalah sering memanfaatkan sebagai mainan suatu untuk penalti balap mobil dengan teman.
      Hari ini, mobil seperti ini masih ada, dan juga materi adalah tambahan semua jenis. Namun, selain mainan, saat ada banyak mobil dan truk yang berfungsi sebagai dekorasi.
      Mobil kulit jeruk
      Mobil dan truk set ini pantas khusus menyebutkan karena fakta bahwa itu dibangun dari tidak biasa bahan, dan juga hampir tidak pernah dipasarkan (jadi, Anda harus mengembangkan Anda sendiri). Untuk mendapatkan ini mobil dan truk, Anda hanya perlu mengurangi jeruk kupas off tepat ke mobilnya komponen, dan setelah itu mengintegrasikan dengan tusuk gigi. Setelah itu bermain dengan menarik dengan string. Langsung dan juga terjangkau bukan?
      Kapal-kapalan
      Seiring dengan mobil ada tambahan perahu-kapalan yang umumnya dibangun dari seng. The Bentuk adalah lumayan, ditambah benar-benar bisa hanyut di atas air. Sebagai soal fakta, ada kapalan kapal yang bisa dibuat sedemikian rupa sehingga bisa menjadi Ulasan. Hampir tidak pernah Anda, Anda seperti memeriksa yang kontainer air sampai 30 menit di size.
      Sama seperti kendaraan, watercrafts kapalan yang juga sekarang beberapa yang terbuat dari berbagai lain produk seperti kayu, dan juga bertindak sebagai dekorasi.
      origami
      Ketika institusi awalnya, jika Anda lelah belum tidak mainan, Anda akan tidak pernah merobek kertas di Anda publikasi dan setelah itu lipat ke kertas mainan. Salah paling sering dibuat adalah kertas pesawat, sejak itu adalah sederhana untuk membuat, dan juga bisa akan dicocokkan terhadap orang yang pesawat terbang terpanjang. Seiring dengan kertas Pesawat, ada juga mainan suatu dari lain kertas seperti cap pistol, kapal, masker, dan sebagainya.
      Lipat up kertas itu sendiri adalah sebenarnya seni Jepang yang masih ada hingga sekarang. Sebenarnya, beberapa seni melipat kertas bisa dibuat tepat ke dekorasi seperti sebagai aksesoris gantung tirai dengan angsa kertas. Oh, kebetulan, kertas pesawat bisa masih launching komputer tablet monoton.
      congklak
      Ini tradisional mainan yang mungkin masih ada di rumah Anda atau rumah tangga. Tapi, meskipun sederhana bentuk, ini sekolah tua mainan benar kebutuhan teknik dan asumsi kemampuan. Dewan ini biasanya dibangun dari kayu dengan berbagai dari desain, mulai dari cat yang gambar ditawarkan juga ke prasasti. Benih sendiri biasanya memanfaatkan kerang penutup, atau dinyatakan, oleh setiap kecil objek, mulai dari koin untuk kerikil.
      Puncak
      Gasing yang tidak plastik, tapi yang dari kayu atau bambu. The metode yang permainan kepala cedera dengan tali, setelah itu menarik pada datar permukaan . Ini selimut biasanya diadu bahwa berputar yang lengthiest.
      Sejak tahun 2000-an, ini tradisional gasing yang sebenarnya telah berubah oleh lebih modern desain, dengan memainkan "kecil" berbeda. Jika setiap menyadari, ingat Beyblade.
      Katapel
      Old-fashioned mainan adalah sering ikon dari negatif boy. Yang paling ekonomis katapel biasanya dibuat dengan bercabang cabang. Namun ada juga khusus dibuat handmade. Catapult adalah umumnya memanfaatkan untuk mengambil buah, atau dimanfaatkan tembakan dengan peluru kertas.
      Sekarang, ketapel kayu adalah benar-benar biasa. Luncurkan yang umumnya Anda lihat saat yang terbuat dari besi, dan adalah baik untuk digunakan sebagai senjata dan juga item. Namun, di luar sana masih ada beberapa yang terbuat dari kayu dan juga itu tersedia satu-of-a-kind color atau motif.
      yoyo
      Anda harus telah melihat mas-mas pemasaran yoyo kayu di tepi dari sekolah. Yoyo yang umumnya paintinged dengan foto bunga, bulan, atau star antara, dan juga dengan dalam yoyo nya dalam beberapa kasus masih kasar.
      Sebelumnya, yo-yo masih teratur dimainkan juga menentang. Beberapa pengrajin handmade kayu di Indonesia juga membuat yoyo penampilan dari kayu dengan sederhana tetapi mengagumkan.
      Kincir angin
      kincir angin adalah tradisional mainan baling berbentuk vertikal atau membawa masa depan yang tentu akan berputar jika ada angin bertiup arah dia. Atau, Anda mungkin terus sendiri saat menjalankan perintah kincirnya berputar. Pinwheel adalah biasanya dibangun dari melipat kertas dengan menarik nuansa.
      Saat, Anda akan sesekali melihat ini kuno kincir di jalan atau luar kediaman sebagai desain. Karena, sama bel angin di Jepang, kincir angin yang ditempatkan luar rumah bisa membuat beberapa individu merasa yang daerah benar-benar merasa dingin.