• 0
Sign in to follow this  
kidness

Rekomendasi Penginapan di Kupang dan Ende

Question

selamat malam, mau minta rekomendasi penginapan di kupang atau ende, kalo di kupang hanya untuk transit aja, karena pesawat selanjutnya jam 6 pagi.
kemarin udah searching dan dapet rekomendasi dari temen juga, kalo di kupang ada 2 pilihan, tmore sama laduteda (atau apa gitu lupa namanya), menurut pengalaman kalian, 2 penginapan itu bagaimana ya? atau ada rekomendasi penginapan yg lain?
lalu untuk di ende, masih belom punya gambaran penginapan apa,hehe.
mohon rekomendasinya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

3 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By andiana
      Dear JJers, 
      Tanya dunks. Kalau di Kota Kediri, penginapan yang ramah backpackers dengan harga di bawah Rp200.000 dekat Stasiun Kediri sebaiknya ke mana? Ada rekomendasi kah?
      Untuk transportasi dari Bandung ke Kediri dan sebaliknya, jika memilih bus, adakah rekomendasi PO yang aman dan nyaman?
      Terima kasiiiihhhh
    • By evichandrawati
      Cari Barengan Trip Pulau Terselatan Indonesia, Rote (7 Mei - 10 Mei) dan atau Trip Kupang (Semau &TTS). karena ada 1 teman yang batal ikut (tiba2 ke Eropa), bantuin cari pengganti biar uang nya bisa dibalikin (udah  bayar untuk penginapan,dll)
       
      itin Rote
      7 Mei kita sampai sore dan langsung ke penginapan di Anugerah Surf resort untuk sunsetan.
      8 Mei kita expolre oesosole, mulut seribu, pantai sai. Sunset di Anugerah Surf Resort
      9 Mei kita explore Deranitan, Pantai oeseli, batu pintu, pantai Bo'A, pantai tunggaoen. Check in di Seed. Sunset di Seed Resort
      10 Mei Leha-leha di Seed. Penerbangan jam 4 ke Kupang.
       
      Cost 2.8 juta makan Full Board di resort (Anugerah & Seed), Penginapan AC. Seed Resort di Ocean View Bungalow.
      Itin Kupang
      tgl 10 Sore sampe kupang, cari sunset di cafe tebing. Checkin di penginapan Villa De Kupang.
      tgl 11 explore Pulau Semau. Pantai Liman, Pantai Uihmake & pantai Otan. Balik ke Kupang
      tgl 12 Check out, perjalanan ke Timor Timur Selatan. Pantai Oetune, Pantai Kolbano. kalo sempat ke 1 spot air terjun.
      tgl 13 explore kupang, air terjun Oenesu & pantai Tablolong. Drop Bandara
      penerbangan saya tgl 13 jam 17:30. 
       
      biaya 1.050.000 belum termasuk makan (cumqn sarapan dari penginapan).
       
      Foto source IG. Pic 1 Pantai Bo'A, pic2 Seed resort, Pic 3 Pantai Liman.
       
      #CariBarengan #sharecost #Rote #Kupang #NTT



    • By andiana
      Nginep di hotel di kota sendiri berasa aneh buat saya. Karena diminta menemani teman yang datang dari Jakarta, jadilah sekalian bikin blog post untuk salah satu hotel murah meriah berbintang tiga di Jalan Riau ini.
      Tebu Hotel (JANGAN TERTUKAR DENGAN GRAND TEBU HOTEL YA! ) nyempil banget lokasinya. Persis di sebelah de Pavilion dan Serela. Jadi, kalau dari arah Laswi, kamu bakalan ketemu dulu sama GRAND TEBU HOTEL sebelum akhirnya ke TEBU HOTEL. 
      Persis di seberang Jalan Cimanuk, setelah Jalan Lombok (yang ada KFC di pojokan jalan itu lho) kalau naik mobil, jangan ngebut yak. Pas lihat de Pavilion, pelan-pelan deh, karena setelah itu kamu bakalan nemu TEBU HOTEL yang nyempil itu.
      Udah ya, gak akan nyasar kan?  
      Baca ulasan santai saya di sini dan boleh komentar buat kamu yang pernah nginep di sana.
      Ke Hummingbird tinggal jalan kaki ke Jalan Progo (kagok lho kalo pake mobil atau motor. sekalian olahraga lah). Ke Giggle Box juga jalan kaki. Ke Masjid IStiqomah juga jalan kaki. 
      Gak jauh dari Pasar Cisangkuy. Kuy!
      Nyari Markobar Martabak? Jalan kaki aja, sekalian nongki di Bober Cafe yang suka jadi tempat gaul 24 jam. Asik deh kalo ke sana. 
       
    • By Hildree Takizawa
      Kalo kita pergi ke suatu tempat pasti yang di cari adalah penginapan,apalagi kalo tempat yang kita tuju itu gak ada yang kita kenal atau pun sodara yang tinggal di sana.
       
      saya akan memberi kan info penginapan khususnya kalo kalian jalan-jalan di kuningan dan sekitar nya;
       
      Terkadang kita sebagai pelancong pun ragu untuk datang ke tempat wisata yg di tuju apakah mempunyai akses dan akomodasi yang memadai di kawasan terebut. maka nya kadang kita berpikir panjang untuk memilih penginapan mana yang cocok dan biasanya dilihat dari lokasi nya yang mudah di jangkau dan tentu nya jarak dengan lokasi wisata yang akan di kunjungi.
       
      Tapi, hal tersebut tak perlu menjadi pertimbangan Anda bila datang ke Kuningan, Jawa Barat. Sebab, di sini penginapan bagai terpusat di sebuah kawasan, Cilimus.
      Dinas pariwisata kuningan sengaja membuat penginapan terpusat di cilimus, karena Cilimus ini memang dekat dengan banyak objek wisata di Kuningan ini.
      Dan tentu saja akan memudahkan wisatawan yang datang ke Kuningan. Dengan memilih penginapan di sekitar cilimus itu tidak akan membuat kita berpindah-pindah lokasi untuk melihat-lihat penginapan mana yang cocok.
      Kalian Cukup dengan berjalan di sepanjang kawasan Cilimus  pasti akan menemukan penginapan mana yang cocok,untuk di pilih ..hehehe sesuai budget juga .
      Kawasan Pusat penginapan di Cilimus ditandai dengan gerbang masuk kawasan Sangkanhurip, dari depan saja sudah terlihat dua sampai tiga hotel. Semakin masuk ke dalam, pilihan penginapan menjadi semakin banyak. Kalau dijumlahkan mungkin mencapai 20 penginapan.
      “Biasanya disesuaikan saja dengan budget, tetapi kalau mau penginapan dengan kelas berbintang saat ini baru ada tiga hotel saja,. yaitu : Tirta Sanita, Hotel Ayong dan Hotel Prima.


      Dari penginapan tersebut, Gunung Ciremai akan akan menjadi pemandangan menyenangkan setiap harinya.
      Saat ini kawasan Cilimus memang dikenal dengan pusatnya penginapan di Kuningan. Dari kawasan tersebut, banyak obyek wisata yang mudah dijangkau, diantaranya Taman Nasional Gunung Ciremai, Desa Wisata Cibulan, dan juga Objek Wisata Sejarah Gedung Linggarjati. 


    • By andiana
      Pertama kali ke Solo / Surakarta. Berbekal satu keuntungan : ada teman tinggal di Solo. Jadi, lumayan rada pede. Meski begitu, waswas takut nyasar tetap ada, ternyata! 
      Aku ke Solo tanggal 1 September, menginap semalam di Red Planet Hotel. Silakan mampir ke review hotel  yah!
      Berhubung saat pertama ke Solo karena ada acara di Taman Balekambang, jadi memang kurang banyak mengeksplorasi Kota Serabi Notosuman itu. Bahkan gak sempat ke Pasar Klewer. Oke, ini kode untuk kembali ke sana, yes?
      Ada yang pernah menginap di Red Planet Hotel? Boleh dong share pengalaman juga. Siapa tau ada tips trik khusus lainnya yang aku gak tau. 
       
      Thank you!
    • By kyosash
      Hii Jalan2ners, di post ini saya mencoba mengumpulkan beberapa thread2 mengenai Akomodasi (Hotel & Penginapan) , supaya dapat memudahkan dalam pencarian 
       
      OVERALL
       
    • By kyosash
      Hii Jalan2ners, di post ini saya mencoba mengumpulkan beberapa thread2 mengenai Akomodasi (Hotel & Penginapan) , supaya dapat memudahkan dalam pencarian 
       
      OVERALL