Sign in to follow this  
Asa Citra

Bangkok yang Meriah dan Penuh Kejutan Akan Semakin Terasa Asyik Kalau Kamu Bisa Party-Party di Salah Satu Hotel Berikut

6 posts in this topic

Dari sekian banyak destinasi menarik di Asia Tenggara, Kota Bangkok di negeri Thailand adalah yang paling terkenal sebagai tujuan para traveler muda yang ingin berpesta, bersenda gurau, dan menghibur diri sendiri. Bukan hanya kehidupan tengah malam yang glamor, namun pesta-pesta yang masih tidak terlalu liar pun banyak diakomodir dengan sangat baik di sini. Itulah salah satu alasannya mengapa kota ini banyak didatangi oleh berbagai traveler dari seluruh dunia.

Party di Bangkok sendiri ada berbagai macam jenis dan levelnya. Ada pool party, barbecue party, bar party, dan masih banyak lagi. Levelnya mulai dari party santai di hari Minggu yang cerah, hingga party yang agak liar dan penuh hingar bingar di kegelapan malam. Tinggal pilih saja jenis pesta macam apa yang sesuai dengan seleramu.

Mencari tempat party yang seru di Bangkok tidak sulit. Mulai dari restaurant, café, bar, dan hotel pun banyak yang menyelenggarakan event-event semacam itu secara rutin. Namun tentu saja, yang paling praktis dan menyenangkan adalah ikut party yang ada di hotel tempatmu menginap. Jadi kapanpun kamu merasa lelah atau bosan, kamu bisa langsung segera kembali masuk ke kamar dan beristirahat di ranjangmu yang empuk dan nyaman.

Sebagai rekomendasi, berikut adalah berbagai macam party di Bangkok yang diselenggarakan secara rutin oleh berbagai hotel.

 

1.       Siang Hari yang Panas, Enaknya Party Sambil Ngadem di Kolam Renang di Hotel SO Sofitel Bangkok

Lokasi    : 2 North Sathorn, Bangrak, Sathorn, 10500 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 1.893.000,00

 

1.jpg

 

Hotel SO Sofitel adalah hotel mewah yang sangat terkenal di Bangkok karena memiliki fasilitas yang tak tanggung-tanggung. Fasilitas spa dirancang menyerupai hutan, fitness center memiliki peralatan lengkap, dan lain sebagainya. Restaurant dan bar pun masing-masing hadir dengan 3 pilihan yang saling berbeda antar satu sama lain.

 

Hotel ini memiliki sebuah kolam renang yang sangat keren di area outdoor di lantai 10. Outdoor pool selebar 32 meter ini terletak tepat di tepi bangunan sehingga tampak seperti menggantung di atas kota Bangkok. Masih di area kolam, hotel ini juga menyediakan sebuah bar bernama The Waterclub Bar. Dari bar inilah para tamu bisa memesan berbaga jenis minuman yang menyegarkan untuk dinikmati sembari berendam atau berjemur di area kolam renang.

 

2.jpg 

 

Setiap satu bulan sekali, hotel ini menggelar sebuah pesta yang berlokasi di area bar dan kolam ini. Pesta yang dikenal dengan judul So Pool Party ini tepatnya berlangsung pada hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Pesta dimulai pada pukul 13.00 siang saat matahari bersinar terik, saat yang tepat untuk mendinginkan badan di dalam air. Sembari DJ memutar musik, kamu juga bisa menikmati berbagai jenis makanan lezat seperti burger dan chicken wings. Pesta biasanya berakhir pada pukul 21.00, saat yang tepat untuk kembali ke kamar dan beristirahat.

 

3.jpg 

 

Di dalam kamar pun, kamu masih bisa bersenang-senang dengan adanya TV LCD 40 inch dan minibar gratis. Koneksi wifi super cepat bisa diakses dari seluruh ruangan. Ditambah lagi dengan adanya seperangkat computer Mac mini di setiap kamar dan satu buah iPad di setiap suite. Bosan di dalam hotel, berjalan kakilah selama 10 menit dan kamu bisa menjangkau Silom Road yang penuh dengan berbagai café dan restaurant. Subway Station berjarak hanya 200 meter dari hotel dan Skytrain Station berjarak sekitar 350 meter.

 

 

2.       Party Sambil Menikmati Berbagai Hiburan dan Permainan Bisa Dilakukan di Aloft Bangkok Sukhumvit Hotel yang Penuh Warna

Lokasi    : 35 Sukhumvit Soi 11, Klongtoey-nua, Wattana, Wattana, 10110 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 1.187.000,00

 

4.jpg

 

Aloft Bangkok Sukhumvit Hotel hadir dengan semangat yang sangat identik dengan para traveler muda. Lampu LED yang berpendar cerah menghiasi eksterior hotel. Memasuki area dalamnya, kamu akan disambut dengan wall art yang modern. Bukan hanya desain arsitekturalnya saja yang cocok dengan jiwa traveler muda, fasilitas hotel ini juga sengaja diatur sedemikian rupa agar para petualang bisa menikmati waktunya dengan bersenang-senang sepuasnya.

 

5.jpg

 

Ada berbagai cara untuk menghibur diri di hotel ini. Pertama, tersedia play room dengan berbagai pilihan permainan seperti meja billiard, game konsol, sepak bola meja, berbagai bean bag untuk bermalas-malasan, serta beberapa perangkat komputer Mac yang bebas dipakai untuk keperluan apa saja. Untuk suasana yang lebih santai, cobalah ke rooftop area dimana terdapat lounge yang super cozy dengan kolam renang. Di rooftop ini, kamu bisa menikmati pemandangan kota Bangkok yang indah.

 

6.jpg

 

Masih di sekitar area rooftop juga ada Crave Restaurant yang menyajikan makanan dengan live cooking di dapur terbukanya. Sementara, pilihan menu dapat dilihat dan dipilih melalui iPad. Ingin lebih yang bernuansa glam, ada W XYZ Bar yang menyuguhkan berbagai minuman dengan teknik molekuler serta beragam pilihan sandwich, salad, dan pastry. Live music serta lantai disko ala tahun 70an lengkap dengan lampunya yang berubah warna akan semakin membuatmu terbawa suasana.

 

 

 

 

3.       Nitan Hostel yang Murah Meriah Terletak di Khaosan Road, Pusat Party-nya Para Backpackers dari Seluruh Dunia

Lokasi    : 190/09-10 Khaosan Road, Talad Yod, Phra Nakorn, 10200 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 188.000,00

 

7.jpg

 

Bangkok memang destinasi travelling yang menjangkau semua kalangan. Termasuk juga backpacker yang ber-budget pas-pasan. Mulai dari penginapan hemat, sampai berbagai temat nongkrong dengan harga terjangkau. Hal-hal semacam itu umumnya bisa kamu temui dengan mudah di kawasan Khaosan Road. Memang, kawsan ini terkenal sebagai tempat berkumpulnya para backpackers dari seluruh dunia.

 

8.jpg

 

Salah satu penginapan murah meriah yang sangat recommended di Khaosan Road ini adalah Nitan Hostel. Penginapan ini menawarkan akomodasi sederhana bagi para backpackers berupa sebuah ranjang dalam kamar dormitory. Kapasitas kamar bervariasi antara 4-10 buah ranjang per kamarnya. Tersedia juga dormitory khusus untuk traveler perempuan.

 

Untuk menjaga privasi, tiap ranjang mempunyai korden dan loker sendiri. Kamar mandi umum tersedia di luar kamar. Namun, semua kamar sudah dilengkapi dengan AC. Akses wifi pun bisa dinikmati secara gratis dari seluruh area hostel. Untuk keperluan bersosialisasi, pihak hostel sudah menyediakan sebuah public lounge yang nyaman dan dilengkapi dengan TV.

 

9.jpg

 

Karena terletak tepat di Khaosan Road, kamu bisa menemukan berbagai macam café, bar, dan tempat hiburan yang bisa dijangkau dengan beberapa langkah kaki saja. Ingin mencicipi kuliner khas Thailand pun tak masalah. Dari pedagang kaki lima sampai restaurant yang mentereng, semuanya tersedia di sini. Tentu saja, jalan ini akan terasa sangat ramai sepanjang hari, terutama pada saat malam.

 

 

 

4.       Bagi yang Doyan Kulineran, Rembrandt Hotel Punya Beraneka Ragam Jenis Pesta Makan-Makan yang Diselenggarakan Secara Rutin Lho

Lokasi    : 19 Sukhumvit Soi 18, Klong Toei, Khlong Toei, 10110 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 995.000,00

 

11.jpg

 

Traveler yang doyan kulineran mungkin akan tertarik untuk menginap di Rembrandt Hotel. Pasalnya, hotel ini memiliki 3 buah restaurant yang masing-masing telah berhasil menyabet berbagai penghargaan. Ragam kuliner yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Bukan hanya masakan khas Thailand saja, di sini kamu juga bisa mencicipi sajian ala Mexico, Italy, India, dan masakan modern yang lebih internasional.

 

10.jpg

 

Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah, hotel ini kerap kali menyelenggarakan event-event tertentu yang berkaitan dengan makanan. Beberapa event tersebut bahkan diselengarakan secara rutin. Setiap Senin malam, para tamu bisa menikmati sajian buffet dengan berbagai penganan khas Asia. Setiap Rabu, diadakan pesta barbecue di area kolam renang. Sabtu siang, saatnya brunch buffet dengan hidangan khas Mexico.

 

Dan masih banyak lagi acara semacam itu, termasuk juga acara yang bersifat musiman. Misalnya seperti pesta Golden Mango khas Thailand dimana pada saat musim panen tiba, para cef hotel akan menyajikan berbagai sajian makanan dan minuman yang berbahan dasar Golden Mango tersebut. Selain itu, pihak restaurant juga seringkali mengadakan promo-promo khusus seperti diskon bagi yang berulang tahun, dan sebagainya. Namun terlepas dari semua event dan promo yang ada, para tamu bisa menikmati sajian sarapan dalam bentuk buffet setiap paginya.

 

12.jpg

 

Yang menarik dari hotel ini bukan hanya kulinernya saja. Berbagai macam fasilitas menarik juga telah tersedia untuk membuat liburanmu jadi semakin terasa menyenangkan. Spa menawarkan berbagai menu perawatan tubuh, fitness center bisa membantumu menjaga kebugaran tubuh, tour desk akan mengurus semua keperluan jalan-jalanmu, dan lain sebagainya. Akses internet pun tersedia gratis dalam bentuk wifi yang bisa diakses dari seluruh area. Bila mau jalan-jalan pun gampang. Hotel ini terletak di kawasan Khlong Tei dimana terdapat banyak pertokoan dan mall. MRT Station bisa dijangkau dengan jalan kaki selama beberapa menit.

 

 

 

5.       Tidak Suka Berpesta Dengan Orang Asing? Buat Saja Private Party-mu Sendiri di Park Plaza Sukhumvit Hotel

Lokasi    : 16 Ratchadapisek Road, Sukhumvit, Klong Toey, Khlong Toei, 10110 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 814.000,00

 

13.jpg

 

Suka berpesta bukan berarti selalu suka berada di tengah keramaian yang penuh orang asing. Beberapa orang lebih suka berpesta hanya dengan orang-orang yang dikenalnya saja. Bila kamu termasuk salah satunya, maka mungkin sebaiknya kamu menyelenggarakan pesta pribadimu sendiri saja. Sehingga, para tamu yang datang hanyalah orang-orang pilihanmu saja. Pesta semacam itu biasanya diadakan untuk moment khusus seperti pesta kelulusan, pertunangan, ulang tahun, anniversary, dan sebagainya.

 

14.jpg

 

Di Bangkok, salah satu tempat yang menarik untuk dijadikan venue pestamu sendiri adalah Park Plaza Sukhumvit Hotel. Tepatnya adalah pada area kolam renangnya yang terletak di rooftop. Area ini memang kerap disewa untuk venue pesta dimana pihak hotelnya sendiri lah yang mengurus semuanya sesuai dengan keinginan pemesannya. Pesta biasanya diadakan pada malam hari mulai jam 18.00. Masalah tema dekorasi dan sebagainya, para tamu berhak menentukanya sendiri. Menu makanan pun bebas ditentukan si pemilik acara, baik itu berkonsep buffet, live cooking, atau barbecue. Jenis kulinernya pun bisa apa saja, seperti menu internasional, tradisional Thailand, dan sebagainya.

 

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga para tamu undangan bisa menjangkaunya dengan mudah. Baik Skytrain Station maupun MRT Station hanya berjarak 100 meter dari hotel. Beberapa shopping center seperti Robinson dan Terminal 21 bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki saja.

 

15.jpg

 

Berbagai fasilitas menarik juga disediakan dalam area hotel untuk semakin mendukung kenyamanan, misalnya seperti fitness center, internet lounge, restaurant, kolam renang, dan public lounge. Pihak hotel juga menawarkan berbagai layanan seperti concierge service, rental mobil limousine, penukaran uang, room service, dan masih banyak lagi. Fasilitas dalam kamar meliputi AC, TV layar datar, brankas seukuran laptop, perlengkapan memuat teh/kopi, area duduk, meja kerja, dan kamar mandi dalam.

 

 

6.       Lebih Nyaman Lagi Kalau Menginapnya di Aparthotel Tanatawey Places Agar Bisa Bersantai Seperti Di Rumah Sendiri Setelah Berpuas-puas Party di RCA

Lokasi    : 504/1 Tanatawey Places Building, Soi Ratchadphisek3 Asok-Dindang Rd. Dindang , 10400 Bangkok, Thailand

Tariff     : Rp. 409.000,00

 

16.jpg

 

Jika tujuan utamamu travelling ke Bangkok adalah untuk berpesta, menikmati berbagai hiburan malam, dan bersenang-senang, maka sebaiknya kamu mencari penginapan yang terletak di pusat nightlife Bangkok. Ada beberapa kawasan di kota ini yang selalu ramai dalam glamoritas terutama saat malam hari. Salah satunya adalah Royal City Avenue alias RCA. Di sini, ada banyak bar, café, dan restaurant yang menarik.

 

Salah satu penginapan yang cukup menarik dan sangat recommended di kawasan RCA ini adalah Aparthotel Tanatawey Places. Karena konsepnya berupa unit apartment, tentunya penginapan ini akan lebih nyaman dan terasa seperti rumah sendiri, dibandingkan dengan kamar hotel yang biasa. Akomodasi yang ditawarkan umumnya berbentuk unit studio dengan luasan dan fasilitas yang bervariasi. Tarifnya pun dapat dibilang cukup murah bila dibandingkan dengan lengkapnya fasilitas dan strategisnya lokasi.

 

Setiap unit sudah dilengkapi dengan AC,TV dengan saluran kabel, brankas, lemari pakaian, telepon, lemari es, area duduk, dan ketel elektrik. Pada kamar mandi dalam disediakan toiletries gratis dan hairdryer. Tiap unit kamar juga memiliki balkon agar para tamu dapat menghirup udara segar sembari menikmati pemandangan.

 

17.jpg

 

Aparthotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas layaknya sebuah hotel agar para tamu terasa lebih nyaman. Untuk perawatan dan kebugaran tubuh, ada fitness center dan ruang sauna. Untuk keperluan makan dan minum, pihak hotel menyediakan sebuah restaurant yang menawarka berbagai sajian, baik itu menu internasional maupun khas Thailand. Berbagai macam layanan juga disediakan untuk kemudahan, misalnya seperti laundry, dry cleaning, room service, dan sebagainya.

 

Posisi hotel pun cukup strategis terutama bagi kalian yang ingin hura-hura dan menikmati hiburan ala metropolitan karena RCA terletak sangat dekat dari sini. Bagi para perempuan yan hobi belanja pun akan puas karena mudahnya menjangkau berbagai toko dan shopping center dari hotel. Subway station dapat ditempuh dalam 10 menit berjalan kaki.

 

 

 

 

Walaupun sama-sama suka berpesta, belum tentu kita akan menyukai jenis pesta yang sama. Datang ke pesta yang tidak sesuai dengan jiwa kita justru akan membuat kita merasa tidak nyaman dan terganggu. Sebaliknya, datang ke party yang tepat akan memberimu pengalaman super seru yang tak akan pernah terlupakan. Happy Partying, travelers!!

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/19/2016 at 10:32 AM, deffa said:

khaosan emang pusat party di Bangkok

nitan hostel kemarin gak nemu uy padahal mau coba :D 

wah sayang banget tuh..

 

On 4/19/2016 at 2:27 PM, Ahook_ said:

Boleh nih coba Nitan. Kebetulan, rencana mau balik lagi ke Bangkok... Nice info...

 

:rate

ntar kabar2 ya.. itu mas deffa gagal menemukannya..

 

On 4/19/2016 at 2:37 PM, kyosash said:

Nitan Hostel sepertinya ok tuh dilihat dari harganya :D , nice info :salut 

iya murah. hostel kan soalnya.. hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this