Sign in to follow this  
JUNASIKPARK

Kumpulan Pohon Bengkok, di Crooked Forest

8 posts in this topic

Kumpulan Pohon Bengkok, di Crooked Forest

crooked-forest-travel-m_large.jpg

Sumber: http://weheartit.com/entry/32708795

Di sebuah sudut kecil di bagian barat Polandia di Gryfino (tidak jauh dari Szcecin), sekitar 400 buah pohon pinus di sebuah hutan, tumbuh dengan memiliki lengkungan 90 derajat di bagian pangkal batang, yang semuanya melengkung ke arah utara. Hutan ini disebut Hutan Crooked atau Crooked Forest, dikelilingi oleh hutan yang lebih besar.

7824559.jpg5777959.jpg

Sumber: http://laughterizer....ked-forest.html

Menurut hasil penelusuran, pepohonan ini ditanam sekitar 1930, setelah pepohonan tumbuh selama tujuh sampai sepuluh tahun lalu ditekan ke bawah tanah, jadi lengkungan pada batang2 pohon itu memang mendapat campur tangan dari manusia. Meskipun tidak dimengerti mengapa petani kayu aslinya menginginkan begitu banyak pohon bengkok. Kemungkinan besar karena mereka akan dijadikan furniture oleh tukang kayu. Perang dunia 2 telah mengagalkan rencana panen, dan meninggalkan hutan ini dengan misteri.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wih gile... unik banget ini pohonnya wkwk.. Bagus nich bentuknya. Harus ditambahin tali-tali biar jadi tambah bagus, ditambahin tali atau senar yang banyak, nanti jadi dech kaya harpa.. tinggal disetting biar bunyinya sama wkwkw..

Share this post


Link to post
Share on other sites

keren banget pohonnya hahaha kalau ada di sini pasti udah banyak yang ngerumunin di anggap mistis wkwk pohonnya jadi keliatan kayak gak ketanem ya, keliatan kayak nempel doang

Share this post


Link to post
Share on other sites

wih gile... unik banget ini pohonnya wkwk.. Bagus nich bentuknya. Harus ditambahin tali-tali biar jadi tambah bagus, ditambahin tali atau senar yang banyak, nanti jadi dech kaya harpa.. tinggal disetting biar bunyinya sama wkwkw..

haha ada2 aja ide ente, mungkin aja emang buat bikin harpa raksasa

keren banget pohonnya hahaha kalau ada di sini pasti udah banyak yang ngerumunin di anggap mistis wkwk pohonnya jadi keliatan kayak gak ketanem ya, keliatan kayak nempel doang

Iya mistis kalo di sini, mgkn ada yang bilang, itu jelmaan dari manusia yang dikutuk menjadi pohon wakakaka

haha...unik banget.

masuk akal sih kalo di gituin buat di jadiin furniture.

Iya, bayangin aja utk bikin furniture dibutuhkan waktu puluhan tahun sampe kayunya jadi bgtu, sabar bener tukang kayu

Share this post


Link to post
Share on other sites

bagus banget.... bisa2 nya si tukang kayu di sana

tapi kalo dibandingkan dengan Indonesia, masih pandai tukang kayu di sini, karena dengan alat yang minim teknologi, tukang kayu di sini bisa membuat berbagai macam furniture dengan tangan mereka, seperti seni ukir yang ada hampir di seluruh wilayah Indonesia, meski yang paling terkenal adalah seni ukir jepara ...

furniture-jepara-300x171.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

bagus banget.... bisa2 nya si tukang kayu di sana

tapi kalo dibandingkan dengan Indonesia, masih pandai tukang kayu di sini, karena dengan alat yang minim teknologi, tukang kayu di sini bisa membuat berbagai macam furniture dengan tangan mereka, seperti seni ukir yang ada hampir di seluruh wilayah Indonesia, meski yang paling terkenal adalah seni ukir jepara ...

furniture-jepara-300x171.jpg

Wow, seni ukir dari Indonesia yang keren bu, sebagai orang Indonesia aja saya takjub melihatnya, tp lagi2 Indonesia kurang bisa mempromosikan kehebatannya, kcuali org luar melihatnya lalu mempromosikannya di luar negri baru deh kita jadi tau jg wkwk

wahhh, bisa dipraktekkan buat pohon2 yang tumbuh di Indonesia juga ni :)

pasti kalo yang buatan begini kan biasa kita org2 indonesia suka ngikutin :)

iya pohon yang meliuk2 juga ada sih ;p

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this