Sign in to follow this  
hobijalan2poto2

danau Paniai - kuliner udang SELINGKUH

11 posts in this topic

eh, Papua itu meskipun orangnya keliatan serem, tapi orangnya ramah-ramah dan baik banget lho sebenernya.... Apalagi kalo kita berkunjung kesana.. Wuihhh welcome banget pokoknya! Nah ngapain coba kesini kalo nggak berwisata? Ini nih tempat yang oke banget, namanya Danau Painai...

Danau%20Piniai%203.jpg

Udaranya sejuk banget, pemandangannya bagus, bisa mancing, hiking, foto-foto, pokoknya bebas beut... Nih ya, Danau Painai ini terletak di distrik Painai Timur, kalo mau kesini kudu berpetualang dulu antara naik pesawat kecil atau lewat jalan darat. Seru banget loh... Kalo kesana, kudu nyobain udang selingkuhnya....

309115_375351805868365_1626295249_n.jpg

hmmmmm nikmat yaaa..

unik juga namanya.. hihihihi

asal jangan selingkuh beneran yaaa :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh segede kepalan ya mbak udangnya? udah pernah nyobain kah? bedanya apa mbak dengan udang yang enggak selingkuh hihi?

kenapa ya kulinernya dikasih nama udah selingkuh? apa kalo dimasak selalu bertiga ya si udang2nya? jadi semacam cinta segitiga gitu hihi..

Share this post


Link to post
Share on other sites

udangnya menggiurkan banget hahaha saya pernah liat sih di tv katanya rata-rata udang di papua emang besar-besar, ada gak ya udang papua ini di jabodetabek, kalau ke papua dulu buat makan ini kejauhan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh segede kepalan ya mbak udangnya? udah pernah nyobain kah? bedanya apa mbak dengan udang yang enggak selingkuh hihi?

kenapa ya kulinernya dikasih nama udah selingkuh? apa kalo dimasak selalu bertiga ya si udang2nya? jadi semacam cinta segitiga gitu hihi..

belum pernah nyobain kalo udah selingkuh ini, soalnya harus ke papua. jauhhhh n mahal :(

ohya, next info untuk seporsi perkiraan harganya 100-300rb :o :o :o :o

Share this post


Link to post
Share on other sites

belum pernah nyobain kalo udah selingkuh ini, soalnya harus ke papua. jauhhhh n mahal :(

ohya, next info untuk seporsi perkiraan harganya 100-300rb :o :o :o :o

wow lumayan mahal ya harganya :D hampir sama dengan harga lobster di muara angke ya :D itu mahalnya karna lokasinya di papua apa karna emang satu porsi bisa dapat banyak udangnya ya mbak?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wweekkksss kamsudnya udang selingkuh gmna tuh ahahahaha

udangnya ikutan momod, selingkuh makanya namanya begitu :P

wow lumayan mahal ya harganya :D hampir sama dengan harga lobster di muara angke ya :D itu mahalnya karna lokasinya di papua apa karna emang satu porsi bisa dapat banyak udangnya ya mbak?

karena dua2nya sih, porsinya gede kok dan emang tau sendirikan apa2 yg di papua pasti mahal harganyaaa.

kecuali bisa masak sendiri n mancing sendiri :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

karena dua2nya sih, porsinya gede kok dan emang tau sendirikan apa2 yg di papua pasti mahal harganyaaa.

kecuali bisa masak sendiri n mancing sendiri :P

wahahaha, baiklah mbaak :D ntar kalo jalan2 ke papua, saya bawa koki dan tukang pancing sendiri deeh hehe.. siapa tau rasa udang papua beda kan sama rasa udang di muara angke.. bumbu nya pasti beda sih.. siapa tau, kalo spesies udang nya beda, rasanya beda juga hihihi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this