Sign in to follow this  
Silverline

Tuhan jadi nama jalan di Australia

12 posts in this topic

apakah anda sudah menjadi orang yang baik?apakah anda sudah mengikuti jalan tuhan? haha, gak penting, tapi yang penting sekarang, gak perlu bingung nyari jalan tuhan, karena ada di Australia

gue juga sempet bingung, TUHAN itu bahasa indonesia, atau sebenernya bahasa dunia. entahlah itu bahasa inggris, atau bahasa jepang, atau bahasa latin. yang pasti gua baru tau, kata TUHAN digunakan sebagai nama jalan di australia

iya beneran, namanya TUHAN street chadstone. masih gak percaya? cek deh disini, ini gambar nya:

61374_10200098826703115_263490638_n.jpg

beneran kan ada?

nah, setelah gue cek cek dikit, ternyata emang tuhan yang dimaksud disana adalah beneran TUHAN. jadi kalo di inggrisin jadinya GOD. nah, beberapa sign disana juga menunjukkan kata GOD

ayo cobain kesana, buat pamer, lu udah di jalan yang yang bener, udah di jalan tuhan, :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hahaha ada ada aja ya, emang Tuhan di sana sama artinya kayak Tuhan di sini? kalau merujuk ke Tuhan harusnya pakai God ya, atau Tuhan ada arti lainnya lagi kali ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hahaha ada ada aja ya, emang Tuhan di sana sama artinya kayak Tuhan di sini? kalau merujuk ke Tuhan harusnya pakai God ya, atau Tuhan ada arti lainnya lagi kali ya :D

Nah itu, sebenernya gue juga bingung ni bro. Tapi mungkin yang dimaksud adalah tuhan beneran. Jadi mungkin penduduknya semua berasal dari indonesia. Ya tapi gak ngerti deh bro, gue juga belum kesana.. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

mungkin aja buat petunjuk orang2 yang ingin di jalanNya hehehe... :P yang namain oke juga mungkin terinspirasi dari orang2 religi disekitarnya kali ya...

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah..bener-bener bikin orang penasaran....

emang seperti apa ya jalan Tuhan?... pasti yang enak dan menyenangkan kah? atau yang sulit dan menyedihkan?

kira-kira apa alasan pembuat nama jalan tersebut mengunakan nama Tuhan dengan berbagai bahasa sebagai nama jalan? penasaran banget???

Share this post


Link to post
Share on other sites

mungkin aja buat petunjuk orang2 yang ingin di jalanNya hehehe... :P yang namain oke juga mungkin terinspirasi dari orang2 religi disekitarnya kali ya...

petunjuk di jalanNya, hehe.. tapi emang arti tuhan di luaran sama arti tuhan di indonesia sama mbak?kayanya gak deh :D

wah..bener-bener bikin orang penasaran....

emang seperti apa ya jalan Tuhan?... pasti yang enak dan menyenangkan kah? atau yang sulit dan menyedihkan?

kira-kira apa alasan pembuat nama jalan tersebut mengunakan nama Tuhan dengan berbagai bahasa sebagai nama jalan? penasaran banget???

mungkin juga tuhan itu nama pahlawan di australia mbak. namanya mungkin tuan tapi karena bahasa inggris nulis tuan tu susah, jadilah tuhan. kalo di indonesia kan banyak tu nama pahlawan dijadiin nama jalan

atau itu nama sesuatu yang kaya mbak bilang, manis asam asin, atau ada bentuknya juga

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, emang Tuhan yang dimaksud itu God yah...?

kira2x sejarah jalan itu gimana yah ampe diberikan nama seperti itu,

itu dia bro, sampe sekarang, gue udah muter muter internet buat tau istilah tuhan yang mereka maksud, asal usul jalan itu, bahkan sampe nyari tempat lain atau kamus lain yang menggunakan kata tuhan, gue gak nemu. yang gue temuin, tuhan itu berasal dari kata tuan, yang di agungkan atau yang lebih dihormati, begitu bro

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this