• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
alexandra anastasya

Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo ini Menakjubkan

3 posts in this topic

Destinasi terbaru dan unik yaitu “Pulo Cinta” , terletak di pulo cinta boalemo – gorontalo, bagian Indonesia Timur ini tepatnya di Sulawesi utara sekitar 460 km dari manado.

Di Pulo Cinta ini kamu bisa melakukan aktivitas seperti snorkling, fishing, diving, aataupun sekedar ditepian resort yang sangat indah hanya loncat saja didepan kamu sudah mendapatkan pemandangan hamparan laut luas yang membiru.

Buat harga di menginap di resort tersebut bisa dibilang sangat menarik dengan keindahan alam yang luarbiasa dapat kamu dapatkan dengan harga Rp. 5.000.000,- permalam per cottage.

Credit Video : herry tjiang

Credit Blog : herry tjiang

Share this post


Link to post
Share on other sites

wow udah jadi toh saya dengar tentang pulau ini dari tahun 2011 

jadi nya bagus banget ya, sayang harga nya mahal nampak nya target marketing nya bukan wisatawan lokal. 5 juta itu permalam ? belum termasuk Kapal PP nya kah ? 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By deffa
      Hola Deffa Here!!!
      Wah dah lama gak posting di forum, karena kesibukan baru di Jakarta. Iya, saya sekarang sudah stay di Jakarta yang tadi nya di Bandung (FYI aja sih  ).
      Anyway, bulan February lalu saya dan istri berkesempatan kembali lagi ke Jepang. Kali ini kami lakukan dalam 9 hari dengan rute Kansai - Kanto: Osaka - Kobe - Kyoto - Takayama - Shirakawago - Yokohama - Tokyo - Odaiba. 
      Nah, yang bikin agak beda adalah perjalanan kali ini kami ber 2,5 orang, maksudnya istri saya sedang hamil, jadi ini adalah Babymoon Trip. Sebenarnya babymoon trip ini tidak di planning sih, tiket AA sudah di beli dari tahun lalu dan kebetulan istri saya hamil deh jadi nya Babymoon.
      Untuk mengenang perjalanan Babymoon Trip saya dan istri yang pertama ini, maka saya berinisiatif membuat satu Video. Mungkin, jika kalian berkenan untuk menonton nya saya berterima kasih sekali, karena beberapa lokasi di video ini adalah tempat wisata terkenal di Jepang.
      Oh ya, kalau untuk cerita lengkap perjalanan kami nanti ya, karena pasti panjang dan perlu waktu untuk nulisnya.  
       
       
    • By mznasrul
      Hallo Teman-Teman Jalan2....
      Sudah lama juga tak berkunjung di forum tercinta ini. Bagaimana kabarnya semoga sehat semua.
      Ngomong-ngomong sekarang lagi ramainya berwisata keluar negeri ya, atau enggak ya umroh gitu .
      Pasti pada bingung bagaimana caranya sekarang untuk membuat Paspor.
      Nah bagi anda yang membuat paspor sendiri bingung, sebenarnya sekarang mudah.
      Untuk awalnya kita harus mencari nomer antrian.
      untuk nomer antrian bisa ambil secara online dengan mendownload aplikasi
      Antrian Paspor di Playstore sedangkan kalau Iphone saya kurang tahu coba cek di app store.
      Untuk Tutorialnya lihat disini
       
      Apabila Sudah Mendapatkan Nomer Antrian Tunggu Waktunya Untuk Ke
      Kantor Imigrasi Yang Di Pilih
      Apabila itu semua sudah, tinggal cus ke Kantor Imigras
      Untuk Kebutuhan Syarat, Biaya, Prosedur dan lainnya bisa baca
      DI SINI
      Nah itu adalah info yang mungkin bermanfaat bagi anda, apabila ada pertanyaan bisa di tanyakan di blog, soalnya jarang buka forum.
    • By D_GUNN3R1
      halo, ini cm mau posting beberapa video kegiatan2 yang terjadi di singapura, sambil iseng buat channel youtube. tolong bantu di like sama subscribe yah. thank you
       
      1. 
      ini acara tahunan di sing, dan biasanya menampilkan show dengan menggunakan cahaya. ini salah satu contohnya, jadi semacam membuat film pendek dengan gedung sebagai proyektorny, keren deh.
       
      2.
      cafe bernuansa film harry potter di singapura, lokasinya dekat dengan MRT.
       
      3.
      taman dengan pemandangan yang cantik. cocok untuk relaxing dengan keluarga, untuk hiking, maupun untuk olahraga.
       
       
      4.
      pemusik jalanan yang ada di Chinatown, meski hanya istilahnya pengamen, tetapi mereka punya suara dan skill yang tidak kalah dengan penyanyi profesional
       
      5.
      di Singapura, juga sering diadakan parade, salah satunya adalah parade tsum - tsum. karakter2 disney yg imut2 juga bermunculan disini.
       
      Video lain bisa dilihat di https://www.youtube.com/channel/UC2t3iug4WllVPaBqMYc_VYQ
      Tolong bantu di like dan subscribe yah.
      nanti kalau ada video baru,  saya coba posting disini lagi.
      thank you
       
    • By Fauzan Ammary
      Lama tak muncul di forum, kali ini saya ingin membuat field trip tentang Gorontalo  
      Gorontalo seketika menjadi magnet pariwisata dengan kemunculan hiu paus yang sangat jarang untuk berdiam di sebuah daerah, kerena mereka cenderung untuk berpindah tempat mengikuti sumber makanan. Tahun 2016 salu, saya berkesempatan untuk mengunjungi Gorontalo yang kebetulan waktu itu untuk menghadiri pernikahan kakak saya. 
      Kesan pertama cutup baik, karena kebetulan wake itu bandaranya baru seja di resmikan sekitar 2 bulan, sehingga tentu saja sangat bersih.

       
      penerbangan yang saya ambil, melalui Manado. Pilihan penerbangan dari dan ke Gorontalo sebenarnya sangat terbatas hanya tersedia dari Makassar dan Manado, ditambah Luwuk, selain tujuan Makassar, semuanya di layani Wings Air. Ibu saya waktu itu bahkan meminta saya membelikan tiket dari Ternate tujuan Makassar lalu menuju Gorontalo, yang penting pesawatnya besar walaupun jarak yang di tempuh berkali-kali lipat, tetapi saya berhasil meyakinkan untuk menggunakan pesawat baling-baling eheheh

       
      Gorontalo sendiri tidak banyak yang bisa dilihat, wisata lautnya jaraknya cukup jauh, dan tentunya memakan biaya, apalagi yang namanya Pulau Cinta itu. wisata Hiu Paus merupakan wisata yang paling dekat dan menawarkan pengalaman yang berbeda. Desa wisata hiu sendiri beraam desa Botubarani, lokasinya di tepi panti, dan ternyata di situ terdapat sebuah pabrik pengolahan udang, yang selama ini menarik kumpulan hiu ini untuk mendekati pantai karena adanya sumber makanan seperti kepala udang, yang ternyata oleh pabrik di jadikan sisa produksi dan di buang.
      Hiu ini sendiri berjumlah sekitar 12 ekor, tapi yang saya temui hanya 4 ekor saja, tapi itu sudah cukup untuk membuat saya kagum. Begini penampakannya
       


      Mereka ini tipe yang mendiami laut yang cutup dalam, mereka tidak bermain di bibir pantai.
      Jika teman-teman takut, bisa melihat hiunya melalui perahu yang di sewakan warga sekitar dengan biaya yang di sepakati, dan jangan lupa untuk membeli kepala udang, yang kaal tidak salah satu kantong kecil seharga RP 10.000. Jika sudah di permukaan laut, maka hiu akan di panggil dengan cari memukul sampan hingga menciptakan suara yang nyaring di dalam air.

       
      gambar di atas adalah ketika hiu akan naik ke permukaan untuk di beri makan, bisa di lihat perbandingan ukurannya dengan manusia, menakutkan. Sejujurnya awalnya saya takut, tapi lama kelamaan berubah menjadi kagum.

      untuk berat hiunya sendiri, bisa mencapai 19 ton, maka dari itu tidak disarankan untuk berenang mendekati hiu, kalaupun dekat harus waspada, karena jika terkena kibasan ekornya, cukup untuk membuat pingsan seketika. Kulit dari hiu ini pun sangat kasar, dan di sarankan untuk tidak menyentuhnya.
      nah ini perbandingan saya tengan hiunya itu sendiri, aslinya malah lebih besar lagi. Ini hiu dewasa, ada juga yang masih baby.

      nah ini baby-nya, lebih besar dari saya ahahah

      untuk makan sendiri, hiu ini menyaring makanannya melalui insang.


      nah, suatu saat kalau memang ada kesempatan, ini nggk boleh di lewatkan sama sekali. Semoga teman-teman jalan2.com berkesempatan untuk berkunjung ke Gorontalo
      nah, hiunya titip salam minta di kunjungi eheheh

    • By F0xy.Lady
      Sebagian orang mungkin merasa bosan dengan Bali, pantai lagi...pantai lagi. Yaa kan? Mengapa semua orang melihat Bali dari sisi luarnya saja? Lihatlah Bali lebih dalam lagi.
      Video keren ini merupakan sebuah diskripsi potensi kekayaan daerah yang dikelola oleh pimpinan daerah sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakatnya. Dijamin, kalian yang tadinya bosan, bisa jatuh cinta dan pengen lagi ke Bali 
    • By bekenid
      Salam kenal ya min n semua penghuni jalan2.com
      ane admin beken.id siapa tahu bisa salang berbagi inspirasi
    • By alexis
      Naik Cable car di Gunung Hermon dan menikmati salju akhir tahun di Israel 29 Desember 2016