sostromulyo

Salam kenal dari Makassar

12 posts in this topic

yah.. si momod, aku di jayapura mod bukan di sorong. kalo aku di sorong udah aku pamer ke raja ampat kali....

BDw mod, aku lagi nyari info soal labuan bajo nih. temen ngajakin ke sana tahun depan. jadi mau nyari info  dulu nih

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, enha said:

yah.. si momod, aku di jayapura mod bukan di sorong. kalo aku di sorong udah aku pamer ke raja ampat kali....

BDw mod, aku lagi nyari info soal labuan bajo nih. temen ngajakin ke sana tahun depan. jadi mau nyari info  dulu nih

 

@enha oh ya di jayapura heheh

coba pake fitur search di forum ini aja mba

pojok kanan atas ketik labuan bajo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now