• 0
Sign in to follow this  
deffa

#SAVEPSSI #SAVEPSSI #SAVEPSSI

Question

Halo Momod Here :D

katanya hari ini PSSI dan KPSI lagi ngadain Rapat Luar Biasa

gara2 mau kena sanksi FIFA

sebenernya yang saya masalah kan adalah kebijakan Ilegal dan Legal nya suatu Liga di NKRI oleh PSSI

awalnya kan LSI yang legal kalo gak salah tahun 2010

sekarang ISL yang legal karna pergantian KETUM PSSI

nah yang saya lebih tidak setuju nya lagi kenapa kalo Pemain dari liga yang Ilegal kena pencekalan

gak boleh Bela TIMNAS

bukan kah itu Hak Asasi Manusia untuk Bela Negara nya dalam hal ini TIMNAS

menurut saya yang ilegal itu kan LIGA nya bukan pemain yang bermain di LIGA tersebut

Jadi isitlah nya PSSI yang sekarang ini seperti

kita melihat ada ibu2 kecelakaan di depan kita, tapi kita gk mau nolonginnya,

krna BEDA KOMPLEK RUMAH, kan gak etis itu

kalo ada yang punya alasan kenapa seorang warga NKRI tidak boleh membela TIMNAS pada kasus LIGA yang ilegal ini

boleh di posting ya

Saya sebagai Pecinta sepakbola Indonesia dan Warga negara NKRI sangat sedih ketika HAM di permainkan oleh

Petinggi2 PSSI

Saya seh tidak peduli mau itu PSSI / KPSI lah, yang penting ketika TIMNAS bermain bawa nama negara NKRI

setiap pemain sepakbola yang punya SKILL wajib ikut Bela Negara

Kalo saya jadi KETUM PSSI saya akan buka AUDISI TIMNAS ONLINE untuk seluruh Warga NKRI n yang punya SKILL BOLA di atas rata2

wajib daftar dan ikut bela TIMNAS dan mengikuti seleksi...

karna saya pikir banyak warga NKRI yang punya SKILL BOLA lebih, namun kurang beruntung dalam mencari KLUB BOLA

Maaf kalo bahasa nya agak menggebu2 karna saya udah Jengah liat tingkah laku petinggi2 PSSI / KPSI ini

silahkan dikomen ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

8 answers to this question

  • 0

PSSI ga akan bisa berjalan asal masih ada KPSI. KPSI awal2 perjuangannya keliatan baik, tapi lama2 keliatan buruknya. Hanya peduli dengan merebut kursi ketua umum pssi. udah keliatan politiknya.

menurut saya bubarkan KPSI dan satukan liga. Kalo PSSI dan KPSI di bubarkan, ya nanti orang2 yang sama cuma beda muka bakal merebut PSSI lagi dan masalah mulai lagi. Kalo sudah ada satu PSSI, pemerintah harus kawal terus PSSI.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

sebenarnya ini masalah olahraga apa politik ya??? terkadangn saya jadi bingung...apalagi jika di dalamnya udah tergabung orang2 partai A, B ato C yang berupaya mencari massa....

agak ironi juga sih...olahraga yang identik dengan sportifitas namun pada kenyataan di lapangan penuh dengan manipulasi baik dari sistem organisasinya maupun perekrutan pemain TIMNAS.

Inti masalahnya adalah "UANG DAN KEKUASAAN", selama mereka bisa mendapatkan uang dan kekuasaan mereka akan saling berebut...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

sebenarnya ini masalah olahraga apa politik ya??? terkadangn saya jadi bingung...apalagi jika di dalamnya udah tergabung orang2 partai A, B ato C yang berupaya mencari massa....

agak ironi juga sih...olahraga yang identik dengan sportifitas namun pada kenyataan di lapangan penuh dengan manipulasi baik dari sistem organisasinya maupun perekrutan pemain TIMNAS.

Inti masalahnya adalah "UANG DAN KEKUASAAN", selama mereka bisa mendapatkan uang dan kekuasaan mereka akan saling berebut...

1000% politik mba. udah ga rahasia lagi partai golkar mau rebut PSSI balik. KPSI di backing Golkar, kalo PSSI sekarang saya kurang tau di backing partai apa. Mungkin Demokrat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wahhh........ ini permainan politik semua dibelakangnya,,,

kalo tidak ada permainan polotik pasti salah satu sudah ada yang mau mengalah demi kemajuan sepakbola Indonesia..

kalo sampe sekarang g selsai2 pastinya ada udang di balik batu... dua2nya punya kepentingan masing2 dibelakang.....

hahahahaa.......

Poor PSSI/KPSI, Revolusi aja kalo menurut saya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kayanya emang ngga ada gunanya banget deh PSSI...

Masa kasus diego mendieta dibiarin gitu aja sih..

Sama sekali ngga ada sanksi untuk klubnya bernaung...

Gaji dibayar pas dia udah meninggal...

Parah abis..

Jadi sebaiknya PSSI DIBUBARKAN saja karena emang ngga guna...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

ini masalah yang paling pusing, ada yang bilang KPSI ga mau diajak damai, ada yang bilang PSSI ga bener.

ga tau juga mana yang bener. pada egois semua , mau menang sendiri. mending semua pemain mogok aja deh.

kl mogok, terus fifa denger, pasti bisa kena banned tuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this