alex13200

RMS Queen Mary

4 posts in this topic

Mungkin Kalian pernah denger kapal laut Queen Mary.

Kapal ini ada di Long Beach California di U.S.

Kapal ini seprti hotel, ada penginapan di cabin dan suites, tempat makannya, dan yang paling di incar adalah tur sejarah dan hantu. Iya, tempat ini memang katanya banyak hantunya. Waktu itu juga pernah ada di acara Ghost Hunter. Dibanding kapal laut yang lain, ini yang paling berhantu.

Queen Mary ini lebih besar dari Titanic. Nah, kenapa bisa banyak hantunya? Karena kapal laut ini pernah di pake untuk mengangkut tentara pada Perang Dunia ke 2. Ada sekitar 16 000 penumpang. karena di Samudra India panas, dan kapal laut ini tidak ada AC, banyak tentara yang meninggal karena kepanasan. Bayangkan ada sebanyak orang itu dempetan di kapal laut. Katanya yang meninggal 1 setiap 7 menit untuk beberapa jam. Terus ada juga banyak tawanan perang yang di bawa di Queen Mary. Banyak dari mereka milih untuk bunuh diri daripada jadi tawanan perang. Itu sedikit sejarahnya.

Sejak 1967, Queen Mary menjadi hotel, restaurant, dan tur acara khusus. Buat wisatawan yang suka tempat-tempat angker, bisa di coba. Nanti kasih tau ya pengalamannya... :D :D

post-13-0-75707000-1349153838_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya saya pernah denganr queen mary ini. teman saya pernah berkunjung( ini kalo ga salah queen mary), tapinya dia ga nginap, soalnya harga hotelnya ini lumayan mahal sekitar 180 dollar. menarik sih, mungkin disini suka jadi meeting point antara manusia dan non manusia hehe.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now