ihsanyakin

Belajar Buat Nasi Goreng, Biar Gak Kelaparan Saat Jalan-Jalan

5 posts in this topic

Cara membuat goreng beras lezat serta langsung satu section, lezat, pedas, spesial dan juga mudah belum langsung. Resep bahwa kita Penawaran nasi goreng dengan memanjat telur diorak. Buddy di rumah bisa membuat telur ceploknya awalnya dan setelah itu membuat nasi goreng. Siapa memiliki goreng unggas di rumah Anda bisa menambahkan robek goreng unggas.

cara terbaik untuk membuat nikmat serta lugas goreng beras nasi goreng ini sangat pas benar disajikan di pertengahan hari atau makan malam. Jika ceroboh saya keluar teman di rumah bisa membuat nasi goreng di rumah. Cara membuatnya benar-benar dasar. Ada cukup nasi putih, garam, dan telur bisa sudah membuat Anda memahami. Berikut 's cara terbaik untuk membuat goreng beras lezat dan juga langsung bagaimanapun mudah untuk soliter porsi. Catatan langkah demi langkah. Siapa seperti peda bisa mencakup rawitnya cabai secukupnya. senang menciptakan!

bahan aktif:

sepiring nasi putih

1 telur

.
4 tbsps minyak goreng.

1 sdm kecap.

item kubis atau sawi lingkungan persahabatan.

Halus hancur rempah-rempah :.

1 siung bawang putih.

bawang merah 3 siung.

bubuk merica / lada 1/2 sdt .

1,5 sendok teh garam.

hen rasa bumbu 1/2 sdt.

merah cabai atau secukupnya 2 item hanya menjadi.

Cara membuat ikan dan kerang nasi goreng.

Ditambahkan produk :.

bawang goreng secukupnya.

Diiris mentimun.

diiris tomat.

Cara membuat goreng unggas adalah lezat dan juga sederhana.

Kehangatan minyak di wajan. Masukan persiapan makanan minyak. Tunggu sampai yang kehangatan.
Tempat rasa di hati-hati menggiling. sebentar tumis serta masuk telur. Kami membuat memanjat telur.
setelah orak-arik telur sehingga kami masuk nasi putih, potongan kubis atau sawi lingkungan persahabatan, dan menyenangkan kecap. Seketika mencampur sampai merata tersebar.
Stir sampai 1 menit. nasi goreng siap menjadi ditawarkan.
Sajikan yang goreng nasi dengan potongan
Sajikan yang goreng nasi dengan potongan tomat dan mentimun serta taburan sebuah dari goreng bawang.
Jadi bagaimana membuat goreng beras lezat dan juga sederhana bagaimanapun langsung. Good luck di rumah.

Umumnya disajikan nasi goreng serta itu ditawarkan pada makan pagi makanan pilihan di pagi atau mungkin institusi makan siang. Produk serta cara untuk membuat goreng beras sangat mudah untuk mendapatkan, cukup dengan disertakan rempah-rempah dari sesuai sepiring nasi, kita bisa membuat unik nasi goreng lezat serta lezat.

Bagi Anda bahwa ingin mencoba varian dari bagaimana Anda dapat membuat khusus nasi goreng lezat dan juga nikmat, sobat bisa lihat ekstra dalam menulis-up pasti membahas cara untuk membuat dasar goreng untuk spesial nasi goreng yang benar-benar sayang kehilangan.

Berikut adalah bagaimana membuat resep nasi goreng disertai dengan nasi goreng resep lezat serta sangat lezat spesial untuk Anda. Nasi goreng adalah salah satu makanan yang paling menyukai oleh orang dari Indonesia yang hadiah sebuah unik preferensi di lidah dari penonton. Setelah itu tidak mengherankan jika nasi goreng kadang memanfaatkan sebagai pilihan makanan disukai rumah tangga makanan.

RESEP Bagaimana Cara MEMBUAT lugas GORENG RICE.

Produk diperlukan :.
- 1 korban nasi putih.
- 1 telur.
- 5 potongan dari cabai.
- 2 bawang (dipotong sangat halus).
- 1 siung bawang putih (cut sangat halus).
- 1/2 sdt merica.
- Kecap (untuk preferensi).
- Garam untuk preferensi).
- jumlah yang benar minyak).

Cara terbaik untuk membuat :.
Kehangatan wajan lebih alat kehangatan, ditempatkan minyak goreng untuk rasa, setelah itu pan-fry bawang dan bawang putih, aduk dan juga masuk cabe rawit.
Setelah itu masuk ke telur dan juga aduk-aduk sampai dimasak.
Setelah itu masuk ke beras, aduk sampai juga dikombinasikan dengan herbal sebagai serta telur.
Terakhir menambahkan merica, garam serta kecap untuk rasa (opsional).
Lalu angkat dan lugas goreng beras siap ke Penawaran .

MASAKAN CARA TERBAIK UNTUK MEMBUAT Sebuah UNIK nasi goreng.

Produk diperlukan :.
- 4 piring nasi putih.
- 200 gram udang (kepala knalpot dan juga kulit) serta goreng.
- 100 gram unggas payudara (potong dadu) dan juga goreng.
- 2 buah cabai merah (buang konten) cut diagonal.
- 2 tbsps kecap.
- 2 sendok saus tomat.
- Butter (untuk rasa).

Material untuk Bumbu Penalty :.
- 5 semi bawang.
- 3 siung bawang putih.
- 1 sdt garam.
- 1/2 sdt gula pasir.
- 1/2 sdt terasi.

Produk untuk Pelengkap :.
- 4 butir telur hangat sisi atas.
- Bawang goreng (untuk preferensi).

Cara membuat :.
Hangat mentega, setelah itu masuk ke bumbu pasta-rempah dan juga cabai merah sebelum, kemudian memasak sampai berbau besar.
Kemudian masuk beras, ayam dan juga udang, kemudian aduk sampai halus dan juga semua bahan aktif dicampur ke kesempurnaan.
Hapus serta melayani sementara hangat khusus nasi goreng dengan pelengkap produk.

MASAKAN CARA MEMBUAT Sebuah UNIK ikan dan kerang GORENG RICE.

Bahan diperlukan :.
- 500 gram nasi putih.
- 6 udang (rapi kulit serta kepala).
- 1 ukuran sedang item cumi (waste ink, tulang dan kulit) dipotong bulat.
- 2 unggas telur.
- 1 batang daun bawang (dipotong bulat).
- 2 sendok minyak goreng.
- 1 paket dari goreng beras lengkap Royco penyedap.
- 1 sdt margarin.

Cara membuat :.
Hangat minyak yang dicampur dengan margarin, kemudian masuk ke udang dan cumi dan juga chef sampai itu perubahan color.
Setelah itu mencakup telur serta bawang, dan memasak sampai dimasak.
Begitu yang memasak adalah saat bukan dewasa, mencakup Royco penyedap putih beras dan nasi goreng, aduk sampai semua komponen merata dikombinasikan ke keunggulan.
Naikkan dan juga unik seafood nasi goreng siap ke melayani.
Oleh karena itu yang 3 resep Saya membuat khusus nasi goreng yang kita bisa berbagi, Anda bisa kreasikan Anda sendiri beberapa khusus goreng beras resep yang Anda menganggap menyiapkan, untuk teman baik bahwa berniat untuk mencoba yang hidangan lebih bisa segera mulai ke usaha di rumah. Good luck.

MASAKAN CARA MEMBUAT KHUSUS SEAFOOD GORENG RICE.

Bahan diperlukan :.
- 500 gram nasi putih.
- 6 shellfishes (rapi kulit dan kepala).
- 1 ukuran sedang piece cumi (waste ink, tulang dan epidermis) dipotong bulat.
- 2 unggas telur.
- 1 batang daun bawang (dipotong bulat).
- 2 tbsps minyak goreng.
- 1 paket dari goreng beras lengkap Royco rempah-rempah.
- 1 sdt margarin.
Bagaimana Anda dapat membuat :.
Hangat minyak yang dicampur dengan margarin, kemudian masuk udang dan juga cumi dan juga chef sampai itu mengubah color.
Setelah itu menambahkan telur dan bawang, dan juga chef sampai dimasak.
Ketika yang memasak adalah sudah bukan dewasa, mencakup Royco penyedap putih beras serta nasi goreng, aduk sampai semua bahan aktif merata dicampur ke keunggulan.
Angkat serta khusus seafood nasi goreng siap ke Penawaran.
Oleh karena itu yang 3 hidangan Saya membuat unik nasi goreng yang kita bisa berbagi, Anda bisa kreasikan Anda sendiri beberapa khusus goreng beras hidangan yang Anda berpikir baik, untuk teman yang berniat untuk usaha yang hidangan lebih bisa langsung mulai ke usaha di rumah Anda. Semua yang terbaik.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By rhiennee
      Hmm, pagi-pagi paling enak sarapan nasi goreng nih guys.
       
      Yuk bikin nasi goreng selimut, nikmat banget. Pasti si kecil jadi tertarik juga buat makan. J
       
      Bahan-bahan yang perlu dikumpulin guys :
       
      Bahan buat bikin selimutnya dulu ya guys : ada dua butir telur en sedikit garem.
       
      Bahan buat campuran nasi goreng :
       
      -          1 buah cabe merah yang esar, buang bijinya lalu iris halus dah
      -          100 gram ayam lalu potong kotak-kotak
      -          50 gram udang kupas
      -          5 buah bakso sapi lalu sobat potong-potong juga
      -          500 gram nasi putih
      -          1 sendok makan kecap manis
      -          1 sendok argarin buat numis
      -          Merica bubuk secukupnya
      -          Garam secukupnya
      -          Daun bawang secukupnya, iris halus
       
      Bahan buat bumbu halusnya :
       
       
      -          2 buah cabe merah keriting
      -          2 buah cabe merah besar
      -          2 siung bawang putih
      -          3 siung bawang merah
      -          2 sendok the bubuk kari
       
      Cara ngolahnya :
      Bikin selimutnya dulu ya guys :
      -          Kocok lepas telur en garam lalu bikin dadar tipis-tipis di wajan Teflon dengan diameter 26 cm.
      Bikin nasinya yah :
      -          Tumis bumbu halus en cabe merah besar sampai wangi. Lalu sobat tambahin juga udang, ayam en bakso sapi. Aduk deh sampai warnanya berubah.
      -          Masukin nasi, garam, kecap manis en merica bubuk. Masak sampai matang en tambahin daun bawang lalu aduk rata.
      -          Ambil selembar dadar yang tadi udah sobat bikin lalu beri nasi goreng
      Taraaaaa, siap deh disajikan J
       
       

       
      Kalau mau bikin spesial buat si kecil juga bisa dibentuk lucu-lucu. Terserah kreatifitas sobat aja sih sebenernya. Bisa dibikin kayak yang dibawah ini nih :
       
       
       

       
       
      Lucu kaaaaaaan?????
      hehehe 
       
       
      Nasinya tata di piring atau kotak makan. Lalu bikin deh nasinya jadi buletan kecil untuk kepala en bulatan yang besar buat badannya. Hiasi pake nori en keju slice yang udah dibuat dengan bentuk untuk hidung, mata en mulut. Lalu tutupi badannya dengan telur dada yang udah dibuat diawal tadi. Yap, beneran pake selimut nih guys, hehe.
       
       
      Hmm, ternyata nasi goreng selimut ini bisa dikreasikan loh guys. Macemnya banyaak bingitz. Ada nasi goreng selimut isi ayam sayur, isi sosis ayam, isi sosis sapi dan lain-lain sesuai kreatifitas sobat.
       
       
      #Nasi Goreng Selimut Isi Ayam Sayur
       
      Siapin bahan-bahannya yeee :
       
      -          1 sdm bawang bombai cincang
      -          1 sdm margarine buat numis
      -          50 gram daging ayam yang diiris dadu kecil
      -          50 gram kacang polong
      -          50 gram wortel, iris dadu kecil juga ya guys
      -          Jangan lupa nasi yah, hehe (125 gram aja cukup)
      -          ¼ sendok the kecap ikan
      -          Merica en garem secukupnya
      -          5 butir telur ayam, sobat kocok rata sama ½ sdt garam halus yah
       
      Cara bikinnya :
       
      Pertama kita bikin nasi gorengnya dulu yah :
       
      ·         Panasin margarin lalu tumis bawang bombai sampai wangi. Trus masukin daging ayam, kacang polong en wortelnya juga. Sobat aduk deh sampai rata.
      ·         Kalau udah, tambahin nasinya trus aduk sampai rata. Bubuhi merica bubuk, garam en kecap ikan. Aduk sampai rata lalu sisihkan.
       
      Kedua, bikin selimutnya ea, eh dadar maksudnya
      Kita panasin margarin dalam wajan dadar trus tuang kocokan telur lalu ratakan pada dasar wajan. Biarin dah sampai matang en balikkan. Tunggu hingga matang lalu angkat.
       
      Ketiga adalah tahap finishing, ceile kayak koki beneran aja nih, hehe
       
      Jangan lupa siapin piring saji lalu letakkan selembar dadar tadi. Setelah itu letakkan nasi goreng yang udah dibuat sampai nasi tertutup. Paling nikmat kalau disajikan selagi hangat guys. Pasti si kecil suka.
       
      Keempat. Siapkan piring saji, letakkan selember dadar. Letakkan nasi goreng, gulung hingga nasi tertutup. Sajikan segera dalam keadaan hangat. Hemmm, nyam nyam nyam.
       
       
      # Nasi Goreng Selimut Isi Sosis Sapi
       
      Ada lagi nih sobat, resep nasi goreng selimut yang lain. Taraaaa, nasi goreng selimut isi sosis sapi.
       
      Bahan nasi gorengnya :
      Nasi putih 400 gram, ambil yang pulen lagi hangat yah guys biar maknyuuus ¼  sdt cuka masak ¼ sdt gula pasir ¼ sdt garam Semua bahan ini dicampur rata guys.
       
      Bahan buat bikin selimut dadarnya :
       
      Bahan-bahan yang kamu butuhin :
      Dua butir telur 1 sdt tepung tapioka ¼ sdt garam 50 ml air Bahan-bahan buat isinya :
      4 buah sosis sapi yang digoreng ¼ buah wortel, kupas en potong bentuk korek api ¼ buah mntimun buang biji en potong korek juga Bahan buat bikin sausnya :
       
      ·         5 sendok makan kecap ikan
      ·         ¼ sendok teh jahe parut
      ·         ½ sendok teh gula pasir
       
      Cara bikinnya :
       
      1.      Bikin dadar : campur bahan-bahannya lalu sobat aduk rata. Panasin wajan anti lengket en olesin minyak sedikit. Tuang satu sendok sayur adonan dadar. Bikin yang tipis aja ya guys. Masak deh sampai matang. Ulangi bikin dadar ini sampai adonannya habis. Kalau udah jadi angkat en sisihkan.
       
      2.      Ambil selembar dadar yang udah sobat bikin tadi lalu beri nasi ditengahnya lalu ratakan. Susun deh pake sosis sapi yang udah digoreng, wortel en mentimun lalu digulung diatas nasi. Padetin lalu potong jadi 2 en sajikan deh
       
      3.      Ulangi langkah2 tadi yah guys sampai bahan-bahannya habis,
       
      4.      Siap deh disantap bersama keluarga bersama saus.
       
      Wah, judulnya aja buat bikin si kecil. Kayaknya yang gede juga pada suka nih,
       
      Kalau sobat jalan2ers pada suka nasgor gak neh?
       
       
       
      http://www.sajiansedap.com/recipe/detail/2568/nasi-goreng-selimut
      http://www.tempatonlineku.net/2014/03/resep-nasi-goreng-selimut-telur.html
       
      http://www.griyakuliner.com/nasi-gulung-isi-sosis-sapi/
    • By desmaster
      Teman-teman jalan2ers sekalian, kalau ngomongin tentang nasi goreng, pasti uda pada pernah nyoba semua lah ya. Dari yang gerobak di pinggiran jalan sampai yang ada di restoran bintang lima. Nah di Surabaya ada nich satu restoran yang namanya Restoran Kapin, di tempat ini ada 1 nasi goreng yang terkenal banget, namanya nasi goreng Widodo. Harganya ga main-main, bukan harga biasa. untuk porsi small harganya dibandrol Rp.90.000, sedangkan untuk yang medium harganya Rp. 170.000.

      Kenapa bisa mahal? yang pasti, porsinya itu bukan porsi biasa, bisa untuk makan beberapa orang, lalu ada juga menggunakan daging kepiting,ayam, udang, dll yang banyak. Bahkan Pak Bondan yang maknyuss itu aja pernah bikin review makanan ini: http://food.detik.com/read/2011/12/09/114330/1786930/933/nasi-goreng-paling-mahal-sedunia

      Lalu sekarang di Restoran Kapin ada lagi yang bahkan lebih mahal dari nasi goreng Widodo, yaitu nasi goreng Purnomo yang small Rp.140.000 dan yang medium Rp. 260.000. Katanya sich bedanya ada di taburan ikan asin lagi di atasnya.

      Ada yang pernah nyoba?




    • By D_GUNN3R1
      Sesuai judulnya ini Khao pad poo adalah Nasi Goreng Khas Thailand, tentu ini bukan nasi goreng biasa seperti di Indonesia.
      Poo berasal dari Bahasa Thailand yang berarti Kepiting, jadi Khao pad poo adalah Nasi Goreng Kepiting.
      Jadi bisa dibayangkan nasi goreng dicampur dengan potongan daging kepiting dan telur, lalu ada tambahan jeruk nipis dan saus ikan khas Thailand, pasti sangat lezat.

      Untuk mencarinya sangat mudah bila kita ke Thailand, rata2 banyak ditemukan di mall ataupun di pinggir jalan.
      Tapi tentu saja kalau harga menentukan kualitas.