Sign in to follow this  
Diego.TheExplorer

All About Taman Kota 2 ( Bsd Serpong )

8 posts in this topic

wow keliatannya bagus juga itu tempatnya. Ada fasilitas-fasilitas apa aja di dalamnya? Keliatannya sich tempatnya cukup elite gitu, biaya masuknya murah ato tidak tuh? Yang paling menarik di dalamnya itu apa ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wow keliatannya bagus juga itu tempatnya. Ada fasilitas-fasilitas apa aja di dalamnya? Keliatannya sich tempatnya cukup elite gitu, biaya masuknya murah ato tidak tuh? Yang paling menarik di dalamnya itu apa ya?

biaya masuk disana gratis om :lol:

pipis nya aja yang bayar.

enak nya sih buat maen MTB disini..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mengidam-idamkan ada taman kota yang tertata dengan baik seperti ini di daerah saya..

Sampe sejauh ini belom ada yang bener-bener tertata dan terurus..

Hmmmm.. kapan yaaaa..

Yang gencar malah pembangunan mall nih -_-

*kecewa*

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mengidam-idamkan ada taman kota yang tertata dengan baik seperti ini di daerah saya..

Sampe sejauh ini belom ada yang bener-bener tertata dan terurus..

Hmmmm.. kapan yaaaa..

Yang gencar malah pembangunan mall nih -_-

*kecewa*

di lampung yah om..

ini juga karena tertata umumnya cuma yang daerah BSD ajah om..

sisa nya berantakan apalagi kabupaten tangerang nya :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernah lewat doang tapi gak pernah masuk kedalamnnya....ternyata luas juga yah....saya sering liat pas lewat ada yang sedang foto-foto untuk prewedding....

taman kota 2 memang tempat yang paling stategis di tangerang selatan....untuk RC saya baru tau tuh...kira-kira berapa biayanya yah ?? kan lumayan buat ngajak anak-anak..

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernah lewat doang tapi gak pernah masuk kedalamnnya....ternyata luas juga yah....saya sering liat pas lewat ada yang sedang foto-foto untuk prewedding....

taman kota 2 memang tempat yang paling stategis di tangerang selatan....untuk RC saya baru tau tuh...kira-kira berapa biayanya yah ?? kan lumayan buat ngajak anak-anak..

biaya nya gratis om..

cuma parkir paling bayar :lol:

maen MTB seru om disini..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this