salim bali

itenerary hokkaido

75 posts in this topic

On 4/10/2017 at 11:05 AM, deffa said:

ya tetep aja masuk nya lu pembawa devisa wkwkwk :P 

Iya gpp dahh mod. bebas aja sich gw mah. Yang penting bisa bolak balik dan gak usah kerja d sana.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, mone said:

Iya gpp dahh mod. bebas aja sich gw mah. Yang penting bisa bolak balik dan gak usah kerja d sana.

impian jadi WNK gak jadi donk, ya bagus lah masih cinta WNI heheheh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 hours ago, deffa said:

impian jadi WNK gak jadi donk, ya bagus lah masih cinta WNI heheheh :D 

Ttp mod cita - cita itu Jadi WNK. Kalo WNI kan batu pijakan, Eh malah ada loh mod orang yg bela2in jadi warga negara eropa mana gtu saking gak seneng jadi WNI.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, mone said:

Ttp mod cita - cita itu Jadi WNK. Kalo WNI kan batu pijakan, Eh malah ada loh mod orang yg bela2in jadi warga negara eropa mana gtu saking gak seneng jadi WNI.

Ya banyak emang yang kayak gitu tapi ya konsekuensi nya WNI harus di lepas, kalau jadi WN lain, gak woles Indonesia soal nya, makanya paling aman sih PR aja @mone

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, deffa said:

Ya banyak emang yang kayak gitu tapi ya konsekuensi nya WNI harus di lepas, kalau jadi WN lain, gak woles Indonesia soal nya, makanya paling aman sih PR aja @mone

Tapi enakan WN Mod daripada PR. Aplg WN Korea bisa keliling dunia.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, mone said:

Tapi enakan WN Mod daripada PR. Aplg WN Korea bisa keliling dunia.

Ya berarti bye bye WNI :D 

eh mba siapa itu yang waktu itu ketemu lo di Seoul yang dari Kalimantan, dia jadi WN sana atau gak y?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/10/2017 at 5:49 PM, deffa said:

Ya berarti bye bye WNI :D 

eh mba siapa itu yang waktu itu ketemu lo di Seoul yang dari Kalimantan, dia jadi WN sana atau gak y?

Doi gak mau jd WN sana mod. Tp doi punya Visa Tinggal gtu yg beberapa tahun sekali d perpanjang.  Mba Lini nama'y. Doi kan buat ngimbangin punya aset d Indonesia lbh gampanx ketimbang korea.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, mone said:

Doi gak mau jd WN sana mod. Tp doi punya Visa Tinggal gtu yg beberapa tahun sekali d perpanjang.  Mba Lini nama'y. Doi kan buat ngimbangin punya aset d Indonesia lbh gampanx ketimbang korea.

oh ya mba @Beatrix Liniyati  ya, buat visa tinggal gitu gimana caranya ya @mone

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 20/10/2017 at 6:39 PM, deffa said:

kayak nya yang ini lewat deh mon wkwkwkwk :P 

Siapa tau aja mod. Kan ada tuh yg artis dari indonesia tenar jadi cameo truz.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, mone said:

Siapa tau aja mod. Kan ada tuh yg artis dari indonesia tenar jadi cameo truz.

oh yang nikah dengan orang Korea terus dia sering ikutan jadi Cameo itu bukan? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, deffa said:

oh yang nikah dengan orang Korea terus dia sering ikutan jadi Cameo itu bukan? 

Iya benar mod. Lw update juga yakh.

ahahahahaha...

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, mone said:

Iya benar mod. Lw update juga yakh.

ahahahahaha...

wkwkwkw ya kalau yang kayak gini pengetahuan umum lah, namanya pokoknya depannya Indonesia (Yani kalau gak salah) belakang nya Korea. Tadi nya di Instagram sering di bully tuh, eh pas dapat peran yang cukup fungsional (bukan cameo2) dah mulai banyak yang suka. @mone

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 24/10/2017 at 6:55 AM, deffa said:

wkwkwkw ya kalau yang kayak gini pengetahuan umum lah, namanya pokoknya depannya Indonesia (Yani kalau gak salah) belakang nya Korea. Tadi nya di Instagram sering di bully tuh, eh pas dapat peran yang cukup fungsional (bukan cameo2) dah mulai banyak yang suka. @mone

Emanx doi pernah d ully juga kah???

Itu yg bully berlebihan beud yakh. Udh muncul d drakore aja bagus beud itu. Maen brg artis korea yg susah beud d temuin d jalanan. Ini bisa berpelukan selife dll secara langsung.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, mone said:

Emanx doi pernah d ully juga kah???

Itu yg bully berlebihan beud yakh. Udh muncul d drakore aja bagus beud itu. Maen brg artis korea yg susah beud d temuin d jalanan. Ini bisa berpelukan selife dll secara langsung.

ya namanya juga netizen gak ada kerjaan mon, iseng aja jempol nya mungkin pengen nulis biar sensasi wkwkwk @mone

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, deffa said:

ya namanya juga netizen gak ada kerjaan mon, iseng aja jempol nya mungkin pengen nulis biar sensasi wkwkwk @mone

Aigoo...

Iya sich emanx. Tappi kan kata2 bisa berakibat fatal.

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, deffa said:

tapi itu bagus juga sih Haters itu cara tercepat untuk terkenal @mone hehe :D 

Iya sich emanx. Tapi kan ttp aja ada efek negatif'y juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now