• 0
Sign in to follow this  
Luwaks

Pacar Hilang direbut Orang

Question

316619_10151230961043600_931155482_n.jpg

Seperti gambar diatas, apakah ada yang punya pengalaman tentang pacar yang selingkuh atau memilih orang lain daripada kita?

Ada beberapa teman yang putus dengan pacarnya karena pacarnya itu ketahuan selingkuh atau ada juga yang merasa bosan, dan beberapa hari setelah putus langsung dapat pacar baru.

Tapi menurut saya kejadian ini lebih bagus daripada terjadi pada pasangan Suami istri. karena pacaran itu adalah masa penjajalan, jadi kita bisa mengenal pasangan kita lebih baik, tapi kalau waktu pacaran saja dia tidak baik, menurut saya akan sangat susah berubah ketika menikah.

Bagaimana dengan pendapat teman2?

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By deffa
      Hola Momod Here !!!
       
      Langsung aja, jadi gini kunci motor saya itu emang udah dol (longgar) jadi suka jatuh kunci nya
      dan kebetulan STNK nya juga di cantolin di kunci itu.
       
      Tadi pas lagi naik motor dan jatuh kunci + stnk nya udah dicari2 gak ketemu.
       
      Nah pengen nanya :
      Apakah bisa bikin STNK lagi ? Syarat dan langkah2 nya apa aja ya ? BPKB lengkap tapi belum balik nama  
      Thx atas jawabannya urgent soal nya
      CASE CLOSED
       
      Ada orang baik yang nemuin STNK ku dan di anter ke dealet t4 ku dlo beli motor
      Pas kebetulan saya lagi cek ke dealer itu untuk nanya kwitansi pembelian
    • By deffa
      Hola Momod Here !!!
       
      Kali ini mau kasih tutorial forum jalan2 yang pasti berguna.
      Pasti kalian udah sering bikin topic di forum ini dan yang lain juga banyak bikin topic, 
      jadi ada kemungkinan topic kalian yang udah lama bakalan "hilang" atau ketutupan atau berada di paling bawah Sub Forum.
       
      Sebenar nya topic tersebut tidak hilang / di delete oleh admin / moderator hanya saja memang jika topic tersebut tidak di update reply tidak akan muncul di paling atas di bagian Sub Forum, dimana kita pertama kali bikin topic nya.
       
      jadi disini saya mau bikin tutorial sederhana nya ya :
       
      1. Masuk Ke Bagian My Profile

       
      2. Pilih My Content

       
      3. Klik Only Topic

       
       
      Semua topic yang udah dibuat akan muncul semua jadi tinggal di pilih saja dan jangan lupa di reply topic nya agar bisa naik lagi ke atas di Sub Forum nya
    • By nonaJJ
      Ini ada artikel menarik dari situs luar buat para jomblo dan sayang kalau ga dilewatin. Ga tau sih udah pernah apa belum, tapi saya coba bahas lagi deh.
       
      Berikut ini cara-cara dapat pacar saat kita sedang jalan-jalan atau traveling? Buat cewek atau cowok? sama aja. Yah, mungkin ada yang mau praktik atau bahkan nambahin? Lumayan kan cocok buat dilakuin di komunitas kyk gini. Paling ga dapet gebetan deh. heheh
       
      - Tampil Lebih Unik dan Menyenangkan
      Kalau menurut sumber tersebut, ada baiknya kita mencari perhatian pertama kali dengan mengenakan sesuatu yang unik dan menyenangkan. Pandangan pertama tentunya cukup menentukan jika ingin mendapat gebetan baru saat jalan-jalan.
       
      Di situs ini memberi contoh seperti mengenakan rumbai-rumbai hula-hula ketika anda sedang berada di pantai. Atau topi-topi lucu yang bisa membuat anda tampak lebih menonjol dari orang lain. Buat yang ga pede, yah dicoba sedikit demi sedikit lah..
       
      - Melakukan Sesuatu yang Cukup Gila
      Jika sudah menarik perhatian dengan penampilan yang unik, kenapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menarik perhatian gebetan lainnya? Anda bisa melakukan sesuatu yang cukup gila agar bisa mendapat perhatian.
       
      Misalnya nih, ikut melakukan sesuatu yang memacu adrenalin seperti meloncat ke kolam atau ke pinggir laut dari atas tebing. Atau misalnya ikut hal-hal yang memang membuat anda lebih diperhatikan.
       
      - Beri pertanyaan
      Nah, mulai obrolan anda dengan memberi pertanyaan. Biasanya ini memang yang digunakan ketika anda ingin berkenalan dengan orang baru. Percayalah, mereka yang sedang jalan-jalan juga ingin mendapat teman baru jadi pertanyaan apa pun biasanya memulai sebuah obrolan.
       
      Anda bisa menanyakan sesuatu yang ringan-ringan saja terlebih dahulu seperti misalnya menanyakan sudah melakukan apa saja di lokasi atau bisa juga langsung membuat ajakan. Anda bisa mengajak mereka bermain sesuatu dan siapa tahu mereka menerima ajakan anda tersebut.
       
      - Minta Bantuan Kelompok
      Dalam beberapa kasus, banyak orang yang sulit melakukan pendekatan secara sendirian. Satu lawan satu biasanya lebih susah dibanding grup lawan grup. Nah, anda bisa meminta bantuan dengan kelompok yang bersama anda.
       
      Misalnya nih, anda bisa meminta adik, kakak, saudara, atau teman-teman yang sedang pergi dengan anda untuk melakukan pendekatan dengan grup gebetan. Bisa dengan mengajak bermain sesuatu atau obrolan atau bahkan saling berbagi makanan dan lain-lain yang memiliki potensi terbukanya jalan obolan dengan si dia. Siapa tahu, anda bukan hanya dapat 1 gebetan saja, hehe
       
      - Minta Bantuan pada gebetan
      Hal lain yang bisa anda lakukan adalah meminta bantuan pada si gebetan. Biasanya seseorang akan merasa lebih dihargai ketika dimintai bantuan, asal ya yang masih wajar saja dan tidak berlebihan. Jika anda penasaran, bisa mencobanya.
       
      Misalnya ketika di pantai, anda bisa meminta tolong memakaikan sunscreen atau hal lain jika anda tak ingin melakukan contoh tadi. Hmm.. meminjam sesuatu juga bisa jadi alternatif contoh di poin ini.
       
      - Jangan lupa minta nomor ponsel
      Lakukan langkah ini jika tak ingin kehilangan si gebetan. Anda bisa meminta nomor ponsel atau alamat lain yang bisa membuat anda tetap terhubung dengan dia. Misalnya jika anda bertemu di luar ruangan pagi hari, anda bisa juga mengajaknya keluar di malam hari. Bahkan, anda pun bisa terus melanjutkan pendekatan ketika pulang dari jalan-jalan.
      - Curi-curi kesempatan
      Jika anda melihat kesempatan untuk bisa mengobrol lebih banyak dengan si gebetan, jangan sia-siakan. Coba dekati, misalnya ketika si dia sedang menunggu di lobi hotel.
       
      Semangat!
       
      Pada kenyataannya memang ga semua orang mudah melakukan semua ini. Tapi apa salahnya untuk dicoba, ya ga? Sebenernya masih banyak poin lain yang disebut di media tersebut, tapi intinya kurang lebih sama. Mungkin di sini para suhu sudah ada yang lebih berpengalaman soal gebet menggebet saat jalan-jalan. Kalau ada salah2 maap2 aja tapi kalau bisa dibagi-bagi triknya ya monggo banget. (Yah, jadi ketahuan yak nanti modus satu sama lain  
    • By Luwaks
      Sering tumbuh jerawat di wajah? berikut adalah beberapa tips aga jerawat tidak tumbuh dan cepat hilang dari wajah.

      1. Jangan sering memegang jerawat.
      karena bisa menyebabkan luka dan membuat jerawat lebih besar

      2. Jangan mengusap muka,
      Gunakan tissue atau kain untuk lap muka.

      3. Gunakan alas bedak tipis.
      bedak bisa menutup pori2 kita sehingga membuat lebih cepat tumbuh jerawat.

      4. Ketahui jenis kotoran di muka anda.
      kita harus tau bagaimana cara tidur, apakah tangan ditaru di wajah atau mungkin waktu tlp.

      5. Lakukan perawatan dan cuci muka secara rutin
      Pembersih, toner, and pelembap mengandung bahan-bahan seperti benzoil peroksida pembunuh bakteri penyebab jerawat.

      6. Perawatan ke ahli bila jerawat tidak hilang2
    • By Luwaks
      Hallo. mau tanya donk, ada yang punya masalah sama sinyal HP?
      dirumah sinyal HP sering ga dapat atau emergency call only. udah ganti sims card masih sama aja....
      Mungkin ada yang pernah punya masalah dengan hal ini?

      Jadi sekarang kadang orang telepon sering ga bisa masuk, kalau sms sering kena pending. parah deh....