Sign in to follow this  
Followers 0
Banyusmom

Yang ini Balekambang yang ada di Solo

1 post in this topic

Kmrn beberapa temen ada yang menyebut-nyebut nama Balekambang di daerahnya masing-masing. Jadi inget ada Taman balekambang di Solo juga. Waktu itu ada acara reuni SMA yang diadakan disana. Tempatnya sih sebenarnya lebih cocok untuk rekreasi keluarga dan anak-anak, selain karena banyak pohon-pohon rindang sehingga sangat nyaman dipake untuk lesehan juga ada beberapa jenis hewan yang bisa diperkenalkan untuk anak-anak. sama seperti kalau koita ke kebun binatang, hanya saja hewan-hewannya cuma terbatas.

Taman balekambang ini bisa anda akses jika dari sebelah barat terminal bus tirtonadi, maka ada di kanan jalan. dari sini, natinya temen-temen juga bisa melanjutkan wisata ke obyek-obyek lainnya di Solo yang aksesnya relatif mudah dijangkau.

Di tengah-tengah kota yang kalau siang panasnya bukan main, Taman Balekambang Solo ini sangat cocok untuk acara ngadem juga. banyaknya pohon-pohon rindang juga membuat udara yang ada di dalam taman masih segar dan menyejukkan.

menurut info, selain sebagi taman wisata, tempat ini konon juga merupakan salah satu paru-paru kota Solo yang berfunsi untuk menjaga resapan air, mengingat kota ini sekarang semakin dipadati oleh gedung-gedung dimana-mana. Semoga lebih banyak lagi taman-taman seperti ini nantinya di setiap kota yaa ....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0