Sign in to follow this  
Amel

Pepes Jambal di Karawang Timur

5 posts in this topic

Kemarin saya baru cobain enaknya makan pepes jambal di Karawang Timur :P Awalnya sih gak ada rencana mau ke tempat ini, karena cuma kunjungin saudara, tapi berhubung dah waktu jam makan siang dan belom sampe tujuan, langsung browsing kuliner enak di daerah setempat. AKhirnya dapat info Pepes jambal ala Haji Dirja.

Langsung deh meluncur kelokasi, ternyata tempatnya udah tutup tapi di sebelahnya ada Pepes Jambal Pak Emin yang rame banget sama mobil2 plat Jakarta. Akhirnya makan aja disitu

Pertama rada sebel karena pelayanannya kurang, kita gak dikasih menu. Tapi ternyata memang gitu prosesnya, pengunjung langsung masuk ke dapur trus langsung pesen sama yang sedang bakar pepesnya. Dapurnya dapur kotor gitu dan keliatan gimana mereka bikinnya.

Setelah jadi saya pesen pepes jambalnya dan pepes ayam. Ternyata rasanya manteb banget, pepesnya kerasa banget, udah gitu lalapannya juga seger. Di sampingnya ada warung kelapa muda, makin pas aja deh tuh. Pokoknya buat temen2 yang lewat Karawang Timur, saya saranin buat ke tempat ini, alamatnya di daerah Bendung Walahar, gak jauh kok dari tempat wisata bendungan nya itu.

Selamat mencoba!!

post-4-0-81422300-1355410169_thumb.jpgpost-4-0-53583800-1355410206_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this