• 0
hanung

Tanya Paspor

Question

Haii semua....:melambai

 

waahh sdh lama tdk ngisi Testimoni di sisni...btw kita sdh pada tahu donk klo telat memperpanjang SIM,STNK atau dokumen lain ada denda nya.di sisni saya mau tanaya Klo paspor itu kalo telat memperpanjang itu ada denda nya ga??

 

Mohon info nya yaaa...terima kasih:terpesona:terpesona

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

10 answers to this question

  • 0
3 hours ago, hanung said:

Haii semua....:melambai

 

waahh sdh lama tdk ngisi Testimoni di sisni...btw kita sdh pada tahu donk klo telat memperpanjang SIM,STNK atau dokumen lain ada denda nya.di sisni saya mau tanaya Klo paspor itu kalo telat memperpanjang itu ada denda nya ga??

 

Mohon info nya yaaa...terima kasih:terpesona:terpesona

 

 

 

kagak ada denda kok, soalnya perpanjang paspor = buat paspor baru. :senyum 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@hanung

halo mas hanung kemana aja neh

aman aja kok untuk passport walaupun habis masa berlaku nya lama

tar akan tetap masuk kategori Perpanjang Passport

kecuali jika Passport nya Hilang, berarti itu kategori Bikin Baru. :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 1/15/2017 at 7:40 AM, deffa said:

@hanung

halo mas hanung kemana aja neh

aman aja kok untuk passport walaupun habis masa berlaku nya lama

tar akan tetap masuk kategori Perpanjang Passport

kecuali jika Passport nya Hilang, berarti itu kategori Bikin Baru. :) 

Pake acara di BAP pula kalau hilang, udah macam terdakwa hahahahahaha

 

Iya, ngga ada denda kok asalkan masih ada bukti fisik nya bahwa dia expired :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, HarrisWang said:

Pake acara di BAP pula kalau hilang, udah macam terdakwa hahahahahaha

 

Iya, ngga ada denda kok asalkan masih ada bukti fisik nya bahwa dia expired :D 

hahah iya ini kemarin teman bikin passport bilang kudu lapor polisi dlu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 1/14/2017 at 2:50 AM, kyosash said:

kagak ada denda kok, soalnya perpanjang paspor = buat paspor baru. :senyum 

@kyosash okk dehh Om metur suwun yaa info nya...klo bgtu bisa santaii dehh klo perpanjang paspor :senyum

On 1/14/2017 at 4:40 PM, deffa said:

@hanung

halo mas hanung kemana aja neh

aman aja kok untuk passport walaupun habis masa berlaku nya lama

tar akan tetap masuk kategori Perpanjang Passport

kecuali jika Passport nya Hilang, berarti itu kategori Bikin Baru. :) 

@deffa hallo kang hehehehe waahh pada nyariin yaa yaa ga kman2xx kok msih di yogya oyaa untuk info nya hatur nuhun yaa kang deffa...:senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
40 minutes ago, hanung said:

@deffa hallo kang hehehehe waahh pada nyariin yaa yaa ga kman2xx kok msih di yogya oyaa untuk info nya hatur nuhun yaa kang deffa...:senyum

sami2 om @hanung main2 lah ke forum om banyak yang nyariin neh heheh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 1/15/2017 at 10:11 PM, deffa said:

sami2 om @hanung main2 lah ke forum om banyak yang nyariin neh heheh :D 

waaahh siapa nichhh mod @deffa yang nyariin sy hehehehe...sy mah apa atuhh..klo yg butuh segera loohh...:senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now