• 0
Sign in to follow this  
asemyo

ASK HOTEL DI ROMA& MILAN DEKAT TERMINI yang murah n recomended

Question

10 answers to this question

  • 0

Nah om klo saya waktu di roma di mosaic hostel.. hostelnya bersih... deket juga dari bus stop.  Gak begitu jauh ke subway.. receptionistnya anak reggae.. hahaha jadi asik aja ngobrolnya... sarapan dpet cuma ya satu croisant aja lumayan... wkwkwk 

 

klo di milan.. ane kmaren nginep di rumah orang gtu... akses agak susah klo di dt4 yg ane kmaren gan... karena dy seniman yg rumahnya di jadikan pnginapan gtu... 

Gak begitu ane rekomendasikan... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
14 hours ago, kalmura said:

Nah om klo saya waktu di roma di mosaic hostel.. hostelnya bersih... deket juga dari bus stop.  Gak begitu jauh ke subway.. receptionistnya anak reggae.. hahaha jadi asik aja ngobrolnya... sarapan dpet cuma ya satu croisant aja lumayan... wkwkwk 

 

anjay anak reggae ini noted banget om @kalmura hahay

nah bisa jadi rekomendasi mas @asemyo

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
14 hours ago, kalmura said:

Nah om klo saya waktu di roma di mosaic hostel.. hostelnya bersih... deket juga dari bus stop.  Gak begitu jauh ke subway.. receptionistnya anak reggae.. hahaha jadi asik aja ngobrolnya... sarapan dpet cuma ya satu croisant aja lumayan... wkwkwk 

 

klo di milan.. ane kmaren nginep di rumah orang gtu... akses agak susah klo di dt4 yg ane kmaren gan... karena dy seniman yg rumahnya di jadikan pnginapan gtu... 

Gak begitu ane rekomendasikan... 

 

mosaic hostel ya??kmrn udah liat2 sih yang itu..hehe..milan dimana yah?ada yang tau??

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 1/23/2017 at 0:30 PM, Vara Deliasani said:

@asemyo kalo di roma gw di Rome Kings Suite. Milan bisa coba liat Hotel Brunelleschi 

jauh dar termini gann,soalnya mepet waktu maybe sy inap di hotel argentina yg roma..wah klo bintang 4 jebol dikantong,,,hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this