• 0
Sign in to follow this  
sostromulyo

Waktu tempuh objek wisata di Bali

Question

Hi...Para suhu JJners. Mau tanya nih tentang:

1. Waktu tempuh antara objek wisata di Bali, dan minimal berapa lama di objek wisata itu (tdk terburu2 tapi tdk terlalu lama juga).

2. Apa jarak dan waktu tempuh dalam apl Google map bisa dipercaya?

3. Rekomendasi tempat makan yg bagus view nya tapi nggak bikin kantong bolong Dan pastinya Halal

Thanks atas bantuannya

sostromulyo

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0
9 hours ago, sostromulyo said:

Hi...Para suhu JJners. Mau tanya nih tentang:

1. Waktu tempuh antara objek wisata di Bali, dan minimal berapa lama di objek wisata itu (tdk terburu2 tapi tdk terlalu lama juga).

2. Apa jarak dan waktu tempuh dalam apl Google map bisa dipercaya?

3. Rekomendasi tempat makan yg bagus view nya tapi nggak bikin kantong bolong Dan pastinya Halal

Thanks atas bantuannya

sostromulyo

01. ini ada yang udah nanya juga mungkin sama: http://jalan2.com/forum/topic/4420-waktu-tempuh-ke-objek-wisata-bali/

02. masih bisa di percaya kok kalau google map untuk di Bali karena tidak macet

03. Yang halal banyak cuma yang bagus view nya ini biasanya MAHAL BANGET karena mereka jual view, kayak di Rockbar, dll. Tapi kalau suka Seafood coba di Jimbaran banyak restoran seafood murah, atau bisa beli voucher makan di Groupon gitu

@sostromulyo

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
11 hours ago, sostromulyo said:

Hi...Para suhu JJners. Mau tanya nih tentang:

1. Waktu tempuh antara objek wisata di Bali, dan minimal berapa lama di objek wisata itu (tdk terburu2 tapi tdk terlalu lama juga).

2. Apa jarak dan waktu tempuh dalam apl Google map bisa dipercaya?

3. Rekomendasi tempat makan yg bagus view nya tapi nggak bikin kantong bolong Dan pastinya Halal

Thanks atas bantuannya

sostromulyo

1. Tergantung tujuan wisatanya kemana, umumnya 1 jam dijalan, lalu di objek wisata rata2 1 jam.

2. Bisa dipercaya bener kata @deffa kalau naik mobil +15 menit lah ya, kalo naik motor biasanya cenderung lebih cepat.

3. Makan view bagus? Bebek tepi sawah, Bebek bengil dan banyak sih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
7 hours ago, deffa said:

01. ini ada yang udah nanya juga mungkin sama: http://jalan2.com/forum/topic/4420-waktu-tempuh-ke-objek-wisata-bali/

02. masih bisa di percaya kok kalau google map untuk di Bali karena tidak macet

03. Yang halal banyak cuma yang bagus view nya ini biasanya MAHAL BANGET karena mereka jual view, kayak di Rockbar, dll. Tapi kalau suka Seafood coba di Jimbaran banyak restoran seafood murah, atau bisa beli voucher makan di Groupon gitu

@sostromulyo

Thanks mas @deffa

Na, itu masalahnya mas. Kmrn coba pakai google maps utk estimasi waktu itin yg ke Bali kemarin. Nggak cukup waktunya, itu hanya 30 mnt di lokasi...hiks

5 hours ago, min0ru said:

1. Tergantung tujuan wisatanya kemana, umumnya 1 jam dijalan, lalu di objek wisata rata2 1 jam.

2. Bisa dipercaya bener kata @deffa kalau naik mobil +15 menit lah ya, kalo naik motor biasanya cenderung lebih cepat.

3. Makan view bagus? Bebek tepi sawah, Bebek bengil dan banyak sih.

Thanks mas @min0ru.

Mau nya view kayak pantai, rice terrace, bukit atau danau gitu. Pernah ke bebek tapi sawah, tapi yg dekat bandara kayak resto biasa mas

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
7 minutes ago, sostromulyo said:

Mau nya view kayak pantai, rice terrace, bukit atau danau gitu. Pernah ke bebek tapi sawah, tapi yg dekat bandara kayak resto biasa mas

Yang di Ubud dong bro :D masa di deket bandara. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • -1
17 minutes ago, sostromulyo said:

Na, itu masalahnya mas. Kmrn coba pakai google maps utk estimasi waktu itin yg ke Bali kemarin. Nggak cukup waktunya, itu hanya 30 mnt di lokasi...hiks

ya kalau gitu itinerary nya di kurangi saja, karena belum di hitung juga jika ada sesuatu hal yang tidak di inginkan

lebih baik santai tapi nyaman dari pada terburu2 @sostromulyo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this