• 0
Sign in to follow this  
Jhonykumincir

Bulan Madu di Lombok? Ini Dia Beberapa Hotel Romantis yang Cocok untuk Pengantin Baru

Question

Setelah menikah, Anda pasti ingin merasakan manisnya hari-hari menjadi pengantin baru dengan berlibur berdua. Namun, sudahkah Anda menentukan destinasi bulan madu Anda dan pasangan?  Jika belum, Anda bisa mendatangi Pulau Lombok dan merasakan indahnya bulan madu di pantai berpasir putih yang ada di sana. Namun, ada satu hal yang harus Anda persiapkan sebelum Anda berbulan madu ke pulau ini. Di manakah Anda dan pasangan akan menginap? Ya, memilih hotel memang merupakan hal yang sangat penting agar bulan madu Anda terasa lebih nyaman. Di pulau ini, tentunya ada beberapa hotel terbaik yang memberikan Anda pemandangan cantik yang cocok dijadikan tempat bulan madu Anda dan pasangan.

merupakan pilihan Anda yang ingin menghabiskan masa bulan madu di tempat yang indah dan sangat cantik. Sesuai dengan namanya, Mahamaya yang berarti surga terindah ini memang sangat indah untuk bulan madu, lho! Keindahan hotel yang didominasi warna putih ini membuat siapa saja yang menginap akan merasa tengah berada di surga pribadi. Di sana, ada dua pilihan tempat menginap, yakni villa dan suite. Dijamin, dengan dua pilihan tersebut, Anda bisa merasakan indahnya bulan madu yang sangat asyik dan romantis tanpa gangguan. Uniknya, bangunan Mahamaya sendiri dibuat dari bahan yang ramah lingkngan, lho. Villa yang ditawarkan pun sangat nyaman dengan kamar mandi outdoor. Lombok Resorts Mahamaya yang ada di

 

juga menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan liburan dalam rangka bulan madu yang sangat romantic. Resort yang didesain dengan model yang sangat cantik dan asri ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan atmosfer romantis bersama pasangan. Lampu-lampu kekuningan yang menghiasi setiap sudut ruangan hotel pun membuat suasana hangat yang nyaman bagi Anda dan pasangan Anda. Ada hal unik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan selagi Anda menginap di sini, yakni mengikuti kelas dansa! Ya, pemilik resort ini memang merupakan juara dansa dunia yang sangat baik hati dan ramah kepada pengunjung. Berenang di sini pun memiliki keindahan yang sangat menarik hati dimana air kolam dan air laut nampak menyatu.Lombok Resort Puri Mas Boutique and Spa di

 

Anda ingin merasakan keindahan bulan madu yang sepi, sunyi dan tak terganggu oleh siapa pun? Jeeva Beloam Beach Resort dapat menjadi solusi bagi pasangan yang bosan dengan bangunan hotel yang terkesan biasa saja. Resort ini mengadopsi bentuk rumah suku Sasak yang terbuat dari bambu. Selain itu, yang jelas Anda akan merasakan privasi yang sangat terjamin karena resort ini berada di tengah alam Lombok. Di pagi hari, Anda akan terbangun karena deburan ombak dan langsung berhadapan dengan pantai yang jernih. Tenang, Anda pun akan merasakan lezatnya makanan segar yang ada di sana karena di sana terdapat sebuah tenda restoran yang menawarkan makanan lezat setiap hari. Bagaimana, rasanya semakin ingin merasakan bulan madu di pulau ini, bukan? Segera akses Indonesia Travel sekarang juga!

 

 

Lombok Resorts.PNG

Edited by Jhonykumincir

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By petrus.sitepu
      Cirebon, salah satu kota di daerah jawa barat yang patuh dicoba untuk destinasi wisata di weekend anda. 2hari saja sudah cukup kalau anda ingin berkeliling di kota Cirebon, anda bisa wisata kuliner dan belajar sejarah tentang kerajaan di cirebon dari keraton kasepuhan, keraton kacirebonan hingga keraton kanoman.
      Akses yang bisa anda tempuh menuju kita Cirebon bisa menggunakan kereta api ataupun membawa mobil sendiri. Apabila anda menggunakan kereta api anda cukup menghabiskan biaya Rp 100,000,- sudah sampai cirebon dengan menggunakan kelas ekonmi ac. Kereta ekonomi AC sehari ada 3 jadual, jadi tinggal pilih sesuai dengan kenginan anda. Apabila anda memutuskan untuk membawa mobil sendiri biaya tol yang akan anda keluarkan untuk sekali jalan dari tol dalam sekitar Rp 110,000 dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 200km.
      Bagaimana dengan hotel di Cirebon, jangan khawatir banyak pilihan hotel disana dari kelas budget atau luxury bahkan ada guest house juga. Penulis selama dicirebon menginap di 2 hotel yaitu di Hotel Amaris dengan rate sekitar Rp 300,000 (sudah termasuk breakfast 2 orang) didaerah Jalan Siliwangi (jalan boulevard kota cirebon, tidak jauh dari kantor balaikota. Hotel Amaris juga tidak jauh dari stasiun kereta api cirebon) dan Hotel Batiqa dengan harga sekitar Rp 350,000 (belum termasuk makan pagi). Tapi jangan kuatir di cirebon banyak makanan lokal yang cocok untuk sarapan pagi dari nasi lengko ataupun docang.
      Wisata sejarah menjadi salah satu wisata yang sangat direkomendasikan selama anda di kota Cirebon, karena kota cirebon sendiri memiliki 3 keraton yaitu keraton kasepuhan (terbesar), keraton kacirebonan dan keraton kanoman. Penulis merekomendasikan keraton yang pertama kali dikunjungi yaitu keraton kacirebonan kemudiaan keraton kasepuhan yang terakhir keraton kanoman.
      Dimulai dengan keratonan kacirebonan, keraton ini tidak terlalu luas hanya perlu waktu 30menit - 1 jam untuk melihat keraton ini. Harga tiket untuk masuk keraton kacirebonan sebesar Rp 10,000. Destinasi selanjutnya yaitu keraton kasepuhan, Keraton ini lebih besar dibandingkan keraton kacirebonan. Harga tiket masuk kedalam keraton kasepuhan dikenakan biaya Rp 15,000.  Jam yang direkomendasikan untuk mengunjungi keraton kasepuhan yaitu diatas jam 1 siang walapun panas tapi anda akan bisa melihat pertunjukan tari khas cirebon secara gratis. Selain melihat pertunjukan tari anda juga akan beberapa peninggalan keraton lainya tapi kalau anda ingin masuk ketempat tersebut akan dikenakan biaya lagi sekitar Rp 10,000 - Rp 25,000 tergantung tempatnya. Selain itu di keraton kasepuhan anda bisa melihat mata air yang konon tidak pernah kering sepanjang musim, sama halnya dengan tempat lain didalam keraton kasepuhan untuk masuk ke area mata air dikenakan biaya Rp 10,000.
      Destinasi keraton yang terakhr yaitu keraton kanoman, tidak susah payah melihat keraton kanoman karena hanya tersisa bagian luar saja masuk kedalam tidak memungkinkan karena digunakan untuk tempat tinggal. Tapi didepan keraton kanoman terdapat fresh market yang tidak hanya menjual sayur tapi makanan khas cirebon bahkan hasil laut khas cirebon. Apabila anda ingin ke keraton kanoman, penulis menyarankan pagi hari dikarena didepan pasar kanoman terdapat makan khas cirebon seperti Tahu Gejrot (tepat diseberang ruko manisan shinta), Docang (di seberang pintu masuk pasar kanoman), Es Duren (dimana kalian akan mendapatkan 3 buah duren) dan Nasi Leko (Nasi yang diberi potongan tahu, tempe dan oncom). Selain makan tersebut ada 2 makan khas lagi yang perlu dicoba selama dicirebon yaitu Nasi Jambalang (rekomendasi Nasi Jamblang Mang Dul dan Nasi Jamblang Ibu Nur) dan Empal Gentong (rekomendasi Empal Gentong Krucuk dan Empal Gentong H Apud)
      Selain ketiga keraton, anda juga bisa mengunjungi Gua Sunyaragi. Letak dari gua ini  agak keluar kota cirebon (sekitar 3-4km dari area kota cirebon). Penulis menyarankan apabila anda mengunjungi gua sunyaragi pada sore hari, karena warnanya baik untuk foto. Gua Sunyaragi cocok untuk anak muda yang suka posting di social media khususnya instagram, karena area ini instagramable (kata anak muda sekarang, silakan cek instagram penulis ada foto di gua sunyaragi -id : herr.sitepu).
      Kalau ingin membawa buah tangan khas cirebon silakan anda menuju Batik Trusmi (sekitar 7-8Km dari area kota cirebon). Anda mencari batik khas cirebon yaitu mega mendung? Ada di batik trusmi baik batik tulis atau batik cap. Harga di batik trusmi dari Rp 50,000 sampai adanya yang Rp 5,000,000 (umumnya batik tulis). Di batik trusmi juga ada tempat untuk belajar membatik, dan hasil membatik kita bisa dibawa pulang juga. Tidak hanya batik di batik trusmi anda bisa membawa buah tangan berupa makanan khas cirebon seperti kerupuk melarat.
      Jadi tunggu apalagi, apakah anda tidak penasaran dengan kota Cirebon? Selamat traveling.





    • By JasmineK
      Hi,
      I've read lots of guides on exploring Sydney general, like this one: What, Where And How To Visit Sydney: The Things You Might Not Know. But then I'm also wondering if there're other ways to explore Sydney. What kind of places should I visit? I don't have a long time - 2-3 days, a week max. Where do you think I should go, and what do you think I should eat?
    • By embong
      Siapa bilang berlibur butuh dana besar? Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki potensi tempat wisata yang banyak dan tidak perlu biaya besar. Mulai dari Pantai, Gunung, atau pun perkotaan, semua bisa menjadi tempat liburan dan hemat biaya. Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki waktu berlibur cukup panjang, berikut ini beberapa temapt berlibur yang dapat disambangi ketika akhir pekan dan yang pasti murah!!
      Karimun Jawa
      Tempat wisata ini sudah menjadi Taman Nasional Laut, karena memiliki daya tarik tersendiri dan cocok untuk Wisata Bahari. Panorama laut yang indah bagai telaga warna dengan gugusan kepulauan yang tersebar jauh mata memandang. Air lautnya jernih, hamparan pasir putih pun membentang dikawasan pantainya. Disini masih terdapat satwa langka seperti menjangan, trenggiling, landak, ular edor dan yang paling unik lele tanpa patil.
      Estimasi Biaya: paket penginapan, makan, snorkling, foto-foto (soft data), barberque sebesar Rp 650.000 dan belum termasuk tiket bus ke Jepara.
      Kota Bandung
      Siapa sih yang tidak kenal Bandung? Kota kembang ini sudah terkenal dengan sejuta ciri khas, mulai dari tata kota tua sampai wisata kuliner yang sangat terkenal. Ibu kota provinsi Jawa Barat ini sudah terkenal keindahannya dari jaman Belanda.
      Estimasi Biaya: Travel PP Rp 180.000, Hotel Rp 300 ribu.
      Kepulauan Seribu
      Pulau Pari, Pulau Peuncang, Pulau Tidung, hanya lah beberapa pulau yang sedang naik daun untuk kawasan kepulauan seribu. Tidak hanya bisa dinikmati sendiri, wisata air pada pulau-pulau ini dapat dikunjungi oleh ‘geng’ berlibur kalian. Karena biasanya, travel agen yang mengatur wisata pulau seribu akan memberikan paket harga murah apabila orang yang ikutan lebih banyak seperti paket wisata pulau pari, paket harga pulau tidung, paket harga pulau harapan, dll. Anda bisa browsing sendiri di Google, banyak sekali penyedia paket tersebut
      Estimasi Biaya: paket penginapan, makan snorkling, bersepeda, barbeque sebesar Rp. 500.000. Namun estimasi tersebut dapat lebih besar tergantung pulau mana yang hendak dikunjungi.
      Yogya
      Berlibur di kota Yogya mungkin pilihan yang tidak kalah menarik. Namun bagi yang hendak berlibur di kota keraton ini harus menyiapkan transportasi yang memadai karena jika dibandingkan dengan naik kendaraan umum, biayanya cukup mahal. Dan perlu direncanakan dari jauh-jauh hari destinasi wisata ketika disana.
      Estimasi Biaya: Kereta PP Rp 600 ribu, hotel Rp 300 ribu, untuk kuliner tidak perlu repot karena banyak tempat makan murah meriah.
      Surabaya
      Liburan di kota pahlawan, Surabaya? Mengapa tidak. Surabaya cukup menjanjikan wisata kota yang unik. Salah satu tujuan dalam kotanya adalah musem kapal selam, dimana pengunjung dapat melihat isi daleman kapal selam Indonesia jaman dulu. Atau pun main-main ke museum pun tak jadi masalah, mengingat kota ini menyimpan banyak sejarah pahlawan Indonesia.
      Estimasi Biaya: Bus PP Rp. 440 ribu, penginapan Rp200 ribu atau dapat menyewa apartemen sekitar 1 jutaan yang dapat dibagi empat atau enam dengan teman berlibur. Untuk makanan, banyak cafe murah seperti cafesera, atau pun makanan pinggir jalan yang mantap.

    • By Rendra Fajar
      Gunungkidul, adalah salah satu kabupaten di Yogyakarta yang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Perjalanan dari jogja dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam menggunakan kendaraan pribadi. Potensi wisata disana didominasi oleh deretan pantai selatan yang membentang luas, diantaranya Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal,Pantai Wediombo, Pantai Ngobaran yang terkenal dengan situs peninggalan jaman Kerajaan Majapahit, Gunung Api Nglanggeran, Goa Pindul dan masih banyak lagi. Langsung aja cek videonya :
          Jangan Lupa Like dan Subscribe channel saya gaes :)
    • By Shah Rafilzan
      Hallo salam kenal, Nama saya Shah Rafilzan, bisa dipanggil Rafil.
      Saya berasal dari Kota Bandung, hobby saya memang traveling. Saya baru mulai membuat vlog, bisa langsung cek di youtube channel saya. https://www.youtube.com/channel/UC1ASnsi9TYd3N6VC_AWQeAg
      Barang kali ada yang berminat untuk bikin vlog bareng ?
    • By Eko Carbon Prasetyo
      Gaes……
      Sesuai janji saya kemarin,cerita serial blog akan saya lanjutkan seusai makan…
      Makannya tadi saya makan dulu sebelum nulis cerita ini.
      OK Lanjut…….
      Akhirnya saya bersama teman-teman jatengmotoblog memilih berangkat naik kereta api dan pastinya kelas yang kami pilih adalah kelas yang paling murah.
      Keputusan ini kami ambil guna melihat standarisasi perkereta apian Indonesia untuk kelas tukang piknik yang se spesies dengan kami.
      Packing udah,Makan udah,Pamit ama mertua juga udah.Jadi ga ada alasan lain lagi buat ga berangkat di event Taklukkan Batasan-nya Si Suzuki.
      Bermodal uang secukupnya,saya dan mase satuaspal berangkat dari stasiun Purwosari.
      Karena kereta berangkat jam 18.00 maka sebagai travelbloger dan travelvloger yang baik budi,saya sampai di stasiun jam 15.00 dengan diantar istri saya ( kayaknya ada yang sala sama penjadwalan agenda saya ) hehehe…
      Tapi membuang waktu 3 jam cuma buat nunggu kereta tiba bukan pilihan yang tepat.Tak lama kemudian sebuah ide cemerlang bin briliant muncul di kepala saya.
      Demi tegaknya sang saka merah putih di langit bumi pertiwi dalam kepakan sayap sang garuda,saya atas nama travelvloger yang belum ternama memutuskan untuk….
      Ga ngapa-ngapain…
      Tas beratnya sekitar 15 Kg ditambah helm yang saya pegang di tangan kanan saya,bikin males nyeberang ke Supermarket depan stasiun untuk nyari diskonan.
      Iya,beneran,saya cuma duduk sambil ngliatin orang-orang pada seliweran.
      Ada yang setengah lari gegara keretanya udah mau berangkat

      Ada yang rokok’an sambil memikirkan masa depan perekonomian Indonesia

      Ada juga yang lagi membersihkan sisa-sisa jejak kehidupan yang tertinggal dari masa lalu.

      Ada yang lagi menjaga kelangsungan hidup dengan suap-suapan….

      Enter a caption
      Ini kalau saja saya punya jam nya Mbah Sugiono (Artis Film Jepang) yang kalo diputer waktunya bisa jadi lambat,cepet atau berhenti yang sering dia pakai buat menyayangi sesama manusia itu,udah tak cepetin jamnya.
      Jam 17.00 istri saya memutuskan untuk pulang,dan mase satuaspal belum juga dateng.
      Mau ngerokok juga udah males,lidah saya udah ga bisa ngerasain nikmatnya tembakau..
      Ditengah-tengah kebingungan saya,saya mencoba untuk tetap berada dalam kesadaran penuh dengan melakukan kegiatan yang saya kira akan merubah jalan hidup saya.
      Akhirnya saya putuskan untuk….
       
      Selfie…    
      Dan hal ini ga merubah jalan hidup saya….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Sampai jam 17.30 mase satuaspal baru dateng dan langsung ngajak Check in ke dalam stasiun.
      Setelah njelimet check in gegara nama kami mirip dan saya lupa booking pakai KTP atau SIM.
      Kami pun masuk dengan seizin yang kuasa (saat itu,ibu-ibu yang jaga counter check in lah yang berkuasa)
      Pukul 18.00 kereta tiba dan kami pun masuk dengan riang gembira…
      Mau makan dulu,dilanjut nanti abis makan ya gaes…..
      Chao….


      Sumber
    • By citrariana

      Lampung yang terkenal dengan penangkaran gajah Way Kambas ternyata memiliki pesona lain di sudut garis pantainya. Tempat ini biasa di sebut Teluk Kilauan. Berlokasi di Pesisir Barat Sumatra tepatnya di Pekon (Desa) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.  Untuk menuju tempat ini, Anda akan melewati lekukan alam yang indah berupa bukit dan lembah.
       

      Yang menarik di tempat ini, Anda dapat menemui lumba-lumba yang asik berenang mengitari lautan. Bagi Anda yang tinggal di kota besar, tentu hal ini tidak boleh dilewatkan. Lumba-lumba di teluk ini memiliki terbagi menjadi 2 jenis yang mendominasi yaitu lumba-lumba hidung botol dan lumba-lumba paruh panjang. Dari segi fisik, lumba-lumba hidung botol memiliki badan yang lebih besar. Namun lumba-lumba ini sangat pemalu. Berbeda dengan lumba-lumba paruh panjang yang lebih kecil namun lebih suka menampakka diri ke permukaan.
       


      Bila Anda mulai merasa bosan, ada alternatif wisata lain yang bisa Anda coba yaitu mengelilingi pulau dengan perahu katir. Mengelilingi lupau saat senja pasti sangat menyenangkan. Anda dapat melihat matahari yang muali tenggelam. Perpaduan laut dengan semburat cahaya orange di garis cakrawala akam membuat liburan ada semakin berkesan.
       
       
      Selain lumba-lumba, ternya di tempat ini juga habitat bagi beberapa binatang langka seperti beberapa jenis burung, Siamang, Kukang, Simpai,Penyu Hijau, dan Penyu Sisik. Wah, sangat menarik bukan?
       
      Tunggu apa lagi? Siapkan perlengkapanmu. Mari berpetualang!
       
      Perjalanan dari Bandar Lampung menuju Teluk Kilauan sekitar 4 jam menggunakan kendaraan pribadi.
       
      Rute :
       
      Dari Bandar Lampung menuju Padang Cermin yang melewati Pulau Pahawang sampai menemui persimpangan masuk pangkalan TNI AL. Kemudian ambil arah kiri menuju pangkalan AL/Bumi Marinir/Punduh Pidada. Bila Anda telah sampai  Kecamatan Punduh Pidada, Anda akan menjumpai petunjuk arak menuju Teluk Kilauan.
       
      Agar liburan Anda lebih nyaman, sebaiknya Anda naik pesawat saja. Jangan lupa untuk memesan tiket pesawat jauh-jauh hari.
       
      Selamat berlibur
       
       
      Sumber