Jukijuki

Nyari tempat / lokasi penjualan onderdil truk bekas

25 posts in this topic

Hi.. Saya dari medan rencana mau ke bandung bulan mei via jakarta. Tujuannya sih untuk mencari onderdil truk bekas dan jalan2.  Ada beberapa hal yang mau saya tanyakan

1. Kalo dari jakarta ke bandung, naik cipaganti lebih bagus saya turun dimana ya? 

2. Ada yang tau lokasi penjualan onderdil truk bekas di bandung? 

3. Adakah hotel atau penginapan murah dibawah 200k yang bersih, nyaman dan aman? 

Terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Jukijuki said:

Bantal guling yg lokasinya dimana gan? Yang di alun2 atau di gatot subroto?  Makasih gan

ya alun2 itu yang di jalan Mohammad Toha

yang di gatot subroto juga bisa sama aja kok cuma beda lokasi

@Jukijuki

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, deffa said:

ya alun2 itu yang di jalan Mohammad Toha

yang di gatot subroto juga bisa sama aja kok cuma beda lokasi

@Jukijuki

Kalo di bandung, enaknya kuliner tradisional dimana ya?  @deffa

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/5/2017 at 2:02 PM, Jukijuki said:

Hi.. Saya dari medan rencana mau ke bandung bulan mei via jakarta. Tujuannya sih untuk mencari onderdil truk bekas dan jalan2.  Ada beberapa hal yang mau saya tanyakan

1. Kalo dari jakarta ke bandung, naik cipaganti lebih bagus saya turun dimana ya? 

2. Ada yang tau lokasi penjualan onderdil truk bekas di bandung? 

3. Adakah hotel atau penginapan murah dibawah 200k yang bersih, nyaman dan aman? 

Terima kasih

Halo bang Juki wkwkwkwk

1. Kalau gw lebih suka naik kereta, entah kenapa :tersipu

2. Ini buat pake sendiri atau mau dijual lagi sih bang? Bawanya gimana kalau onderdil gitu yah, #MalahBalikNanya wkwkwkwkwk

3. Udah dijawab :D hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, HarrisWang said:

Halo bang Juki wkwkwkwk

1. Kalau gw lebih suka naik kereta, entah kenapa :tersipu

2. Ini buat pake sendiri atau mau dijual lagi sih bang? Bawanya gimana kalau onderdil gitu yah, #MalahBalikNanya wkwkwkwkwk

3. Udah dijawab :D hahahaha

Bawa onderdil nya pakai pengangkutan darat via jakarta gan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bekasan onderdil ada jg di jln. ... Lupa lg. Tapi patokannya pas bunderan taman kecil yg ada pohon gede, jln cihapit depan bank OCBC. byk yg jual tape2 Mobil jg, nah sebrangnya itu byk yg jual onderdil tp gak yakin jual onderdil Mobil ato motor hehehe. Tp gak apa2 sambil main2 soalnya deket dr jln riau yg byk kuliner Dan FO nya

Bantal guling tepat nya jln moch toha ato ciateul ? Emng berada tepat di persimpangan 2 jalan tsb.  

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/10/2017 at 8:06 AM, Rawoniste said:

Bekasan onderdil ada jg di jln. ... Lupa lg. Tapi patokannya pas bunderan taman kecil yg ada pohon gede, jln cihapit depan bank OCBC. byk yg jual tape2 Mobil jg, nah sebrangnya itu byk yg jual onderdil tp gak yakin jual onderdil Mobil ato motor hehehe. Tp gak apa2 sambil main2 soalnya deket dr jln riau yg byk kuliner Dan FO nya

Bantal guling tepat nya jln moch toha ato ciateul ? Emng berada tepat di persimpangan 2 jalan tsb.  

 

Sip.. Makasih gan

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/10/2017 at 8:06 AM, Rawoniste said:

Bantal guling tepat nya jln moch toha ato ciateul ? Emng berada tepat di persimpangan 2 jalan tsb.  

 

Perempatan Ciateul seh, cuma dia tulis nya di Moh Toha hehe @Rawoniste

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/14/2017 at 4:06 PM, HarrisWang said:

Mana bisa begini :tersipu

Mudah2an bisa  :tersipu

Iya @deffa, sering lewat jln ini. Btw hotel murah/home stay udah pada ganti nama dgn embel2 AIRY yah 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now