• 0
Mita Sari

Ada yg mau bagpacker ke singapore atau malaysia? Tanggalnya antara pertengahan april sampai akhir mei, tanggalnya terserah kalian

Question

13 answers to this question

  • 0
2 hours ago, Gempur Pranata Sumitro said:

aku akhiran april, sekitar tanggal 27 april sampai 1 mei. rencana tanggal 27-29 di penang, selebihnya terserah mau kemana. kalo mau diskusi, silahkan add wa 082368705086.

 

nah monggo ini cc @Mita Sari

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya Rencana April tgl 19-21 klo ga ada halangan. gara2 gagal diFebruari kemarin ga jadi krn adek ngajak ke Jogja. tp rencana baru ke SG doang ga berencana ke Malay. Tiket belum pesen, karena takut kaya kemarin batal. iti bonek aja. haha.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 21/3/2017 at 11:23 AM, Mita Sari said:

Aku available kapan aja si kaa, jadi aku ikutin aja bisanya kapan gitu hehe

Aku tangggal 13 april nih pngen backpacker an ke singapura. .pengen cari temen jg niih ada ngga @Mita Sari

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now