• 0
Sign in to follow this  
tyosnaia

Apa Sih Manfaatnya belajar bahasa inggris ?

Question

Bahasa Inggris merupakan bahasa komunikasi Internasional oleh penutur berbagai bahasa di seluruh dunia. Ketika pengguna berbagai bahasa datang bersama-sama, pada umumnya mereka menggunakan bahasa Inggris untuk saling berkomunikasi.  Sebagai contoh, pebisnis yang memiliki orientasi dunia sangat dituntut untuk menguasai bahasa Inggris, terutama bagi usaha yang mempunyai aktivitas berhubungan dengan perusahaan-perusahaan di negara-negara lain.

Bhs Inggris banyak digunakan dalam penulisan karya ilmiah level atas ataupun rujukan internasional. Dengan kuasai bhs Inggris semakin lebih banyak menyerap info serta ilmu dan pengetahuan dari penjuru dunia. Serta demikian sebaliknya, bila bikin karya ilmiah berbahasa Inggris akan di baca oleh orang yang semakin banyak lagi.

Manfaat belajar bahasa inggris

 

Menjadi lebih berpikiran terbuka

Seperti Karen Risager telah digaris bawahi dalam buku menakjubkan nya "Bahasa dan Budaya: Arus global dan Kompleksitas lokal," dalam beberapa tahun terakhir telah "diintensifkan penelitian bagaimana perbedaan budaya mengekspresikan diri dan diciptakan melalui berbagai bentuk praktik linguistik dan wacana, bagaimana budaya berbeda sistem konseptual dan pandangan dunia yang terkandung dalam sistem semantik dan pragmatis dari berbagai bahasa, dan bagaimana perkembangan bahasa dan sosialisasi berkontribusi pada pengembangan identitas budaya dan model budaya dunia. "

Belajar bahasa inggris asing dan basah kuyup ke dalam budaya dan pandangan dunia yang sama sekali baru adalah cara paling pasti untuk menjadi berpikiran terbuka, pemahaman individu, dan itu adalah, saya berpendapat, benar-benar tak ternilai harganya. Setelah Anda menyadari fakta bahwa kita semua makhluk budaya, produk dari lingkungan kita sendiri, dan bahwa Anda mengenali dasar budaya untuk sikap Anda sendiri dan perilaku, Anda siap untuk mempertimbangkan orang lain dalam cahaya yang lebih menguntungkan. Melihat dunia dari perspektif yang berbeda, dan memahami di mana Anda dan orang lain datang dari, adalah fantastis, pengalaman membuka mata.

Meningkatkan kerja Anda

Kita hidup di dunia yang semakin mengglobal dan perusahaan yang terus berkembang di luar negeri dan berurusan dengan klien dari seluruh dunia. Antara dua calon dengan tepat set keterampilan yang sama dan pengalaman, orang yang bilingual ini bisa dibilang jauh lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan.

Bahasa akumulasi bonusesThe Economist juga menunjukkan beluk bahwa sementara, menurut sebuah perkiraan optimis, setengah penduduk dunia mungkin berbicara bahasa Inggris pada tahun 2050, "yang masih menyisakan miliaran yang tidak akan, dan miliaran orang lain yang tetap bahagia (dan lebih bersedia untuk menghabiskan uang) dalam bahasa mereka sendiri, "artikel tersebut menyimpulkan. Plus, studi menunjukkan bahwa pengetahuan tentang bahasa asing membawa manfaat ekonomi. Bahkan 2% per tahun "gaji premium" akan menghasilkan, dalam beberapa kasus, pengembalian 6-digit pada saat pensiun. Bukan buruk ketika ditambah akan semua manfaat lainnya yang diuraikan dalam posting ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this