Sign in to follow this  
mznasrul

Cari Yang Segar2 Air Terjun Ngesong & Sumuran Magelang

6 posts in this topic

Selamat Malam teman teman :melambai,
berhubungan dengan keburu masa aktif kartu untuk modem ini hampir habis. :terharu

Ada cerita sedikit liburan dadakan ke magelang, daerahnya asri dan wajib dikunjungi buat kamu yang capek dengan perkejaan
akhirnya solusi terbaik ya mendengarkan gemrecik air mengalir hehehe...... 

Cobalah datang kelokasi ini Air Terjun Ngesong dan Air Terjun Sumuran, pokoknya tidak sia sia kalau suka dengan hal yang berbau alam. 

Artikel juga saya tulis di blog. Lensa Nasrul dengan judul 2 Air Terjun Segar Di Desa Seloprojo “Air terjun Sumuran & Ngesong”

Semoga bisa memberikan pecerahan rute liburan

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, deffa said:

wih seger tuh air terjun nya deres gitu @mznasrul

iya bang @deffa di bandung ada beginian gk yah? pasti seger bgt kalau ada, nyimak infonya apalgi cari yang masih fresh bukan yang udah terkenal bgt..

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, mznasrul said:

iya bang @deffa di bandung ada beginian gk yah? pasti seger bgt kalau ada, nyimak infonya apalgi cari yang masih fresh bukan yang udah terkenal bgt..

Daerah Bandung Barat ada banyak Air Terjun @mznasrul

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By deffa
      Hello Deffa Here !!!
       
      Pasti kalian sering kan nonton video di youtube atau social media video lainnya
      Kalo saya pribadi selain musik video paling sering liat video2 lucu buat menghibur hari yang senggang dengan ketawa sedikit hehehehe
       
      Yuk kalo kalian punya beberapa video youtube lucu yang pernah di tonton mungkin bisa di share link nya kemari
      Karena tertawa bikin kita panjang umur dan awet muda
       
      http://youtu.be/lTKnhvyMIrE
    • By zeekyuryu

      YouTube Blogger
      Seiring dengan kepopuleran YouTube yang semakin besar dan pengguna internet yang kian hari kian bertambah, YouTube blogger menjadi salah satu cara masyarakat mengekspresikan dan mengungkapkan ide mereka. Berbeda dengan blogger pada umumnya yang hanya berwujud tulisan dan foto saja, YouTube blogger tentu menggunakan video.

      Video yang dibuat para pengguna YouTube ini sangat beragam. Mulai dari menceritakan kehidupan sehari-hari, budaya suatu masyarakat, keindahan suatu tempat, tips dan trik berbagai hal, tutorial, sampai menjadi media untuk mengkritik banyak hal. Saya pribadi nggak tahu apakah cover song di YouTube termasuk ke dalam blogget. Hmmm bisa jadi sih .. Tp bisa juga bukan. Anyone knows?

      Cara para blogger juga beragam. Ada yang datar biasa saja tapi ada juga yang menggunakan cara yang fun, seru, bahkan niat banget. Secara kualitas, video2 yang dibuat para YouTube blogger ini ga bisa dianggap sebelah mata. Mereka punya
      teknik pengambilan gambar, dialog, dan bahkan budget yang ga main-main. Teknik pengambilan gambar mereka ga jarang lho keren2. Dialog yang fun dan juga lokasi syuting yang semuanya dipersiapkan dengan niat banget.

      Aku punya beberapa YouTube blogger favorit yang udah aku subscribe di YT. Ada yang ga sengaja nemu waktu lagi internet surfing, ada yg dikasih tahu temen, ada jg yang berasal juga dari blog biasanya. Mereka ini yg aku tahu dan aku anggap keren banget. Mungkin ada yg lbh keren atau emang favorit kalian? Let me know yah.

      1. eat your kimchi
      Well karenaa aku termasuk penikmat hiburan Korea, aku tahu blogger satu ini. Mereka sepasang suami istri muda, Simon and Martinah asal Kanada. Penggemar Kpop dan Korean culture. Mereka ini populer banget di kalangan kpopers dan sejenisnya. Kenapa? Karena video mereka yg kocak dan pnya sudut pandang yg berbeda dari blogger lain.

      Simon Martinah ini biasanya membedah Mv alias video klip Kpop dengan cara yg unik. Mereka ga cuma kasih liat plusnya video klip tertentu tapi juga dari hal hal konyol lainnya. Mereka membedah jalan cerita, acting, koreo, lirik (apalagi kalau ada Bahasa Inggrisnya), dan bahkan properti yg dipakai buat syuting. Kocaknya, mereka bakal reneact adegan2 konyol di dalamnya.

      Duo ini sekarang udah punya karyawan sendiri lho dan mereka bahkan serinh diminta pihak Korea buat jd media partner event event kpop gt sampai bisa interview dan liputan eksklusif. Artis2 Korea jg banyak yg kenal dan nonton mereka di YouTube. Salut.


      2. Cameo
      Kalau yg ini lokal punya. Kayaknya banyak yang tahu kalau ini sih. Dulu pernah jadi tim suksesnya jokowi untuk gubernur DKI (Cmiiw). Aku sih termasuk telat tahu mereka gara2 kemarin dikasih unjuk video fun campaign Jokowi & Prabowo.

      Terserah sih mau dianggap berat sebelah atau ga, yang jelas emang kocak aja menurutku. Mereka buat video yang isinya mengangkat isu2 negatif para capres tapi dalam bentuk parodi yg lucu.

      Kreatif, niat, dan dapet banget juga talent2 yg ngelakonin. Ada yg udah nonton ini?

      3. The Fung Bros
      Yang ini juga baru tahu tapi langsung suka. Awalnya gara2 temenku kasih unjuk video how to make indomie goreng in 5 different ways.
      Lalu penasaran dan nonton video video lainnya. Cool. Mereka adalah saudara kandung dan org Asia yang pengen nunjukkin kalau mereka bangga banget jd Asian. Semua videonya ada bagian di mana mereka kasih tahu everything with Asian style.
      Pokoknya itu 3 YouTube blogger favoritku. Ada yg lain? Kasih tau ya :)
    • By deffa
      Holla MomodHere !!!
       
       

       
      Kali ini pengen sharing soal per Youtube an, karena saya cukup aktif di social media ini. Sebenarnya pasti udah banyak yang share soal ini, tapi saya kan belom hehehe
      Kita pasti sering banget kan liat video di Youtube atau bahkan bikin video dan di Upload ke Youtube dengan harapan, mendapatkan banyak likes / Viewer.
      Ternyata Youtube dan Google telah memberikan peluang bagi kita Youtubers ini untuk meraih keuntungan berupa uang dari hasil kreatifitas kita di Youtube tersebut.
      Namanya Monetize / Monetisasi adalah fitur dimana Video Upload kita di pasangi IKLAN, dan tiap kali Video kita di tonton (view) akan menambah pundi uang kita.
       
      Langkah 1 : Mempunyai Akun Google Adsense
      Google adsense adalah salah satu fitur di Google yang berurusan dengan IKLAN dan Pembayaran tiap iklan yang masuk ke akun kita. Untuk gampang nya Google Adsense adalah Rekening Bank Google.
      Cara daftar nya gampang kita tinggal buka https://www.google.com/adsense/ dan login menggunakan email Google Mails kita. Jadi sebelom Google Adsense kita harus punya alamat email Google ya. Dan ikuti semua petunjuknya isi data dengan benar dan akurat.

       
      Langkah 2 : Bikin Youtube Channel
      Jelas kalo kita mau Upload Video di Youtube pasti harus bikin Channel pribadi donk contohnya channel saya ini https://www.youtube.com/user/8thmiles
      Caranya gampang masuk ke youtube.com dan login menggunakan Google Mail sudah beres jadilah itu Channel. Google emang memudahkan semua Fitur2 nya terintegrasi dengan 1 Google Mail jadi gak usah repot2 harus bikin Username dan Password baru di tiap web / fitur google.

       
      Langkah 3 : Menjadi Partner Youtube / Mitra Youtube
      Nah hal ini penting untuk membuka fitur Monetize / monetisasi dalam tiap video yang akan kamu upload ke depannya.
      Menjadi partner Youtube masuk ke Video Manager - Channel Setting - Features. Nah di dalam Features ini ada beberapa fitur yang harus di klik misal nya Monetization dll

       
      Langkah 4 : Tingkatkan Viewer Video
      Nah untuk mendapatkan banyak uang (dollar) disini kita harus meng Upload video yang Menarik dan Orisinil. Nah kita di tuntut untuk meningkatkan Unique Viewer di video tersebut.
      Unique Viewer adalah Viewer yang mempunyai IP Address yang berbeda misalkan 1 video mempunyai 1000 Unique Viewer berarti Orang yang akses video tersebut ada 1000 orang dengan IP Address yang berbeda satu sama lain.
      Sebenernya untuk perhitungan berapa viewer untuk 1 dollar saya sendiri kurang paham betul, beberapa Youtuber bilang kalo 1000 viewer - 1 Dollar. Namun dari riset saya, tidak mutlak seperti itu karena saya dengan 100-200 viewer kadang bisa dapet 1,2 dollar. Menurut riset saya, hal ini juga berkaitan dengan Google SEO. Semakin sering Video kalian nongol di First page atau bahkan di paling atas First page Google Search semakin tinggi perhitungan uang nya.
      Setelah video di Upload. Masuk ke Video Manager - Pilih Fitur Edit Video - Klik Monetization - Klik Monetize With Ads - Save.
      Nah fitur Monetize sudah terpasang pada Video mu dengan tanda Dollar Hijau di sisi kanan video. Tinggal tingkatin viewer video tersebut dengan berbagai cara misal Share di Facebook / Twitter / Forum / SEO / Blog dll

       
      Langkah 5 : Mengambil Uang Yang Dikumpulkan di Google Adsense
      Setelah video kita banyak viewer nya dan pundi2 uang sudah terkumpul banyak di cek di Google Adsense.
      Kita bisa menarik uang tersebut melalui Western Union dengan cara masuk ke akun Google Adsense kalian. Pilih mode Payment dan isi Form Payment dengan jelas. Lalu akan keluar Print Out yang harus dibawa ke Western Union terdekat.

       
      Dan selamat kalian mendapatkan uang dari youtube, itung2 uang gak sengaja.
      Semoga berguna ya
      Jangan lupa di Follow ya Topic saya ini Terima Kasih
    • By albertorazzi
      Hai Jalan2ers...

      semalam saya teringat dengan sebuah video yang saya dan teman2 saya buat waktu kuliah dulu
      awalnya c kita pengen buat sebuah video yang tema dan setting nya seperti salah satu nominasi lagu official WC 2010 yaitu wavin' flag (pada tau gak yaa???)

      Nahhh, karena bingung kesana kemari g selesai2, eehhhhh..... jadinya sebuah video gak jelas kaya begini dehhh...



      sebenarnya itu ada adegan yang salah, karena harusnya handycamp play rec malah stop dan sebaliknya, harusnya stop malah play, jadi deh kekonyolan kita.
      kwkwkwkwkwkw..........

      teman2 lain ada yang pernah buat juga gak, ayo dshare dunk