• 0
Sign in to follow this  
falovwi

Paket Umroh Plus Dubai

Question

 

 

 

58e33d1b412ff_Umrohplusdubai.thumb.png.200f28a081f06c9224950cfbb0d8c51f.png

Paket Umroh Plus Dubai - Kabar gembira untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh plus dubai dengan biaya murah dan layanan terbaik,Mulai sekarang Anda tidak perlu bingung dan ragu lagu karena kini telah hadir untuk Anda umrohplusdubai.org yang menyediakan paket umroh plus dubai yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Kami umrohplusdubai.org merupakan biro perjalanan umroh plus dubai yang berlokasi di Bekasi yang siap memberikan layanan terbaik saat Anda menjalankan ibadah umroh plus dubai, Anda jangan rau untuk memesan paket umroh plus dubai yang kami sediakan, atau Anda masih ragu untuk tour dubai karena masih bingung untuk menentukan tempat tour yang teat disana? Nggak perlu bingung yuk,mari simak keistimewaan kota dubai.

Dubai merupakan satu kota metropolis di Uni Emirat Arab. Sebagai negara Timur Tengah, kamu mungkin akan membayangkan negara bernama Uni Emirat Arab ini sebagai negara Islami yang punya tatanan layaknya Saudi Arabia atau Mesir sana. Sewajarnya negara Timur Tengah, bayanganmu pasti UEA ini adalah negara tandus yang nggak punya hal menarik. 
Kalau memang itu yang ada di pikiranmu, bersiaplah untuk terkejut saat kamu tahu fakta soal Uni Emirat Arab ini. Berbeda dengan negara-negara Timur Tengah lainnya, negara yang satu ini punya banyak hal gila yang bisa bikin mulutmu menganga!

Sebagai ikon dari Dubai dan Uni Emirat Arab, Burj Khalifa jelas daya tarik tersendiri jika kamu melancong ke negara Timur Tengah ini. Bangunan dengan tinggi mencapai 828 meter dan dibagi menjadi 163 lantai, diresmikan pada 4 Januari 2010 silam. Sejak saat itu, bangunan ini dilabeli sebagai bangunan tertinggi di dunia.

Kamu pun juga akan disuguhi dengan pulau buatan terbesar di dunia saat main ke Dubai, Uni Emirat Arab. Diberi nama Palm Island, pulau ini dicanangkan sebagai salah satu pusat sektor perumahan dan perdagangan di Dubai. Tujuannya jelas. Agar sektor pariwisatanya meningkat drastis. Yah, sejauh ini tujuannya berhasil sih. Pariwisata Dubai meningkat pesat karena adanya Palm Island ini.

Biasanya negara di Timur Tengah identik dengan gurun pasirnya yang panas. Namun di Uni Emirat Arab, kamu bisa juga kok main salju dan bermain ombak. Adalah Mall of Emirates yang menyediakan resor ski indoor tersebut. Jadi orang-orang Dubai nggak perlu jauh ke Eropa kalau cuma pengen main salju doang. Keren, kan?

Buat kamu yang cewek-cewek, masih ingat nggak sama cowok yang pernah dideportasi dari Saudi karena dianggap terlalu ganteng? Nah, mas Omar Borkan ini ternyata warga Uni Emirat Arab loh. Kali aja nemu mas-nya di sana. Kali aja jodohmu dia. #TapiJanganTerlaluBerharap Hehe :P

Megah dan indah! Mungkin dua kata itu cocok untuk menggambarkan taman yang satu ini. Membentang di lahan seluas 6,7 hektar dan diisi oleh 45 jenis bunga yang berbeda, jelas taman bunga yang satu ini bakal memanjakan matamu. Rugi kalau kamu nggak main ke sini saat sedang berada di Dubai.

Nah,tunggu apalagi? nggak bakal nyesel deh.. Yuk segera reservasi paket umroh plus dubai bersama kami http://www.umrohplusdubai.org/ atau segera hubungi kami 

PT.FATAHILLAH TOUR MANDIRI
Penyelenggara Umroh & Haji Service
IZIN PPIUH NO 131 TAHUN 2015
Jl.Boulevard Selatan – Ruko Sinpasa Blok C No.6
Summarecon Bekasi – Indonesia.
HP/WA. 0813-8421-1114.
E_mail : info.fatatour@gmail.com .
 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By falovwi
       

      Paket Umroh Plus Dubai 2017 - Setiap orang memiliki cara yang berbeda saat melaksanakan ibadah. Namun, dalam keperbedaan itulah mereka memiliki niat yang sama yaitu menyempurnakan ibadahnya supaya di terima oleh Sang Pencipta.
      Kami umrohplusdubai.org hadir dengan merekomendasi layanan umroh plus dubai murah terlengkap 2017 eksklusif untuk Anda.
      Apakah Anda memiliki niat untuk bisa melaksanakan ibadah umroh bersama orang-orang yang Anda sayangi ? Kami umrohplusdubai.org hadir dengan memberikan paket umroh plus dubai murah terlengkap yang sayang untuk Anda lewatkan dan sangat cocok untuk Anda yang ingin mengajak keluarga dan kerabata untuk dapat menjalankan ibadah umroh bersama.

      Kami umrohplusdubai.org merupakan biro perjalanan ibadah umroh yang berlokasi di Bekasi yang siap mengantarkan dan menyempurnakan  ibadah umroh Anda dengan vasilitas terlengkap dan dengan harga yang ekonomis,bukan hanya untuk beribadah saja,kami juga siap memberikan layanan tour dubai yang harus Anda kunjungi.
      Anda tidak perlu bingung dan ragu masalah biaya/harga yang akan kami berikan,Karena kami umrohplusdubai.org akan memberikan biaya yang sangat terjangkau dan itu semua eksklusif untuk Anda.
      Nah,tunggu apalagi? segera sempurnakan ibadah umroh Anda bersama kami dengan memesan paket umroh plus dubai 2017 murah dan terpercaya call umrohplusdubai.org
      Jl.Boulevard Selatan – Ruko Sinpasa Blok C No.6
      Summarecon Bekasi – Indonesia.
      HP/WA. 0813-8421-1114.
      E_mail : info.fatatour@gmail.com