• agoda-hemat.png

  • ×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

      Only 75 emoji are allowed.

    ×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

    ×   Your previous content has been restored.   Clear editor

    ×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • Similar Content

    • By Iskandar Alam
      Pantai siapa sih yg gk suka dengan pantai pasti tentunya hampir semua orang suka dengan yg namanya pantai termasuk saya nah bagi anda yg suka dengan keindahan pantai ni ada sedikit info dari situs sebelah mengenai pantai-pantai yang mempunyai pasir beraneka warna bak pelangi. jd pengen mengunjungi pantai2 tersebut  kpn ya bs kesana...?
       
       

       
      source: http://plus.kapanlagi.com/keren-pantai-pantai-ini-punya-pasir-aneka-warna-bak-pelangi-535fdb.html
    • By De Santos
      Hi Jalan2ers, ketika Anda melihat kedua gambar di atas mungkin Anda akan mengira bahwa keduanya merupakan dua pantai yang berbeda. Namun nyatanya, keduanya berada di tempat yang sama! Di pantai ini pula terdapat sebuah akuarium raksaksa loh! Dimanakah pantai seperti ini berada? Yang jelas ada di Maluku, yang lebih jelasnya di sini nih:

      http://www.traveldonk.com/2013/09/namalatu-at-glance.html
       

    • By Lyn
      Sebuah desa di batang-batang,sumenep,madura, mempunyai tradisi unik yaitu tidur diatas pasir. Mereka percaya kalau tidur diatas pasir akan bermanfaat bagi kesehatan mereka, tidur di atas pasir katanya bisa menyembuhkan penyakit rematik sampai gatal-gatal. Bahkan orang terkaya di desa itu pun tidurnya beralaskan pasir, dan di desa itu emang berselimutkan pasir, malahan lantai-lantai mereka masih menggunakan pasir. Tapi manfaat ini belum terbukti secara ilmiah. Saya sendiri sebenarnya kurang percaya, gimana ada yang punya info soal ini? Pada percaya atau nggak sama khasiat tidur di atas pasir ini?