Sign in to follow this  
azzam

Tentang Penulis

4 posts in this topic

Hallo, nama saya azzam, saya mempunyai blog dengan alamat azzamaviero.com kamu bisa berkunjung ke blog saya kapan saja dan dimana saja, pokoknya bebas. Awalnya saya engga ngerti yang namanya dunia internet tapi saya mencoba belajar dan mendalami, ternyata seru juga, saya juga. pada blog saya itu saya juga jualan loh, mulai dari jual soman platinum, jual cuka apel tahesta, jual tepung mocaf, hingga jual pancake durian Indramayu . Semua saya coba dan ternyata hasilnya kurang begitu baik, namun begitu saya engga menyerah dan akan terus mencoba.

 

terima kasih munkin itu dulu pengenalan dari saya, kalau ada yang ditanyakan bisa japri aja yah :)

DSC_0662.JPG

Share this post


Link to post
Share on other sites

hai @azzam, welcome to this incredible forum, wish you have a pleasant stay here
and also hope your jualan laris manis dan sukses selalu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Tashadda Fadhlur Razzaq
      Halo salam kenal
      Saya shadda dari bogor
      Sering keliling Sumatera kalimantan, tapi buat kerja T.T
      Nyari temen jalan2 kemana aja boleh

    • By zeekyuryu
      Saya lagi baca2 tabloid dan sekilas ada yang menarik tentang karakter idealis. “Orang2 idealis adalah orang2 yang cenderung bercita2 mencapai sesuatu yang sempurna, tidak mau berkompromi, dan tidak mau melanggar prinsip yang dianggapnya benarâ€, -Mita Rosette Taufik-.
       
       
      Nah, beliau menuturkan, dalam analisis tulisan tangan, salah satu tanda individu yang idelais adalah jarak spasi antar kata yang lebar. Jadi begini, misalnya kita menulis dengan tangan kita, jarak antar satu kata dengan kata lainnya apakah kita masih bisa menysipkan huruf “m†di antara kedua kata tersebut atau tidak?
       
       
      Untuk pribadi idealis, antara satu kata dengan kata yang lainnya masih tersisa jarak yang cukup lebar bahkan ketika kita sudah menyisipkan “m†kecil di antara kata2 tersebut. Pemilik spasi lebar ini tidak mudah dekat dengan orang lain. Walaupun dekat, ia tidak mudah memberi atau menceritakan rahasia atau curhat pada teman. Tapi bukan berarti si idelais ini sombong kok :)
       
       
      Sebaliknya, seseorang yang punya jarak spasi terlalu sempit, apalagi tidak bisa menyisipkan huruf “m†kecil di antaranya, mereka cenderung berkelompok dan nyaman bila mendapat dukungan. Jadi, jika anda menemukan seseorang yang memiliki jarak sempit, mereka biasanya sering melontarkan pertanyaan yang meminta pendapat apa yang harus mereka lakukan, atau apakah itu baik atau tidak.
       
       
       
      Nah, jangan pernah menjawab, “kenapa nanya? Itu kan gampang†atau “selesaikan saja masalahmu sendiriâ€. Bagi orang2 berspasi sempit, hal ini akan membuat mereka merasa tidak nyaman. Pertanyaan mereka hanya mencari kenyamanan dan juga dukungan. Mereka bertanya karena mereka merasa anda sudah dekat dengan mereka. Jadi, jawablah yang membuatnya termotivasi.
       
       
      Termasuk pribadi yang manakanh anda? :)
    • By desmaster
      Teman-teman jalan2ers sekalian, sesuai dengan judulnya, sudah pernah belum teman-teman sekalian mencatat segala sesuatu berkaitan dengan keuangan pribadi kalian? Saya sendiri beberapa bulan belakangan ini mencoba untuk melakukannya, dan ternyata banyak juga benefit dari mencatat pengeluaran ini lho, antara lain:

      - Kita tau penghasilan per bulan kita berapa
      - Kita tau pengeluaran per bulan kita berapa
      - Kita tau pengeluaran kita terbesar dari mana saja
      - Kita tau sebenarnya keuntungan kita berapa setelah memotong semua pengeluaran

      Teman-teman pasti ada yang sering merasa.. "eh duit di dompet gue perasaan trakhir segini, koq sekarang segini ya.. ilang kemana ya duitnya? apa habis beli sesuatu? atau kemalingan?". Nah kalau melakukan pencatatan yang terperinci, pasti hal seperti ini tidak akan terjadi.

      Lalu apa aja yang dicatat? semuanya... dan yang saya maksud benar-benar semuanya.. baik yang bernilai besar maupun kecil. Baik pengeluaran untuk makan, atau parkir, atau pak ogah, bahkan untuk donasi, semua harus dicatat dengan terperinci. Dengan hal ini kita bisa tau dengan jelas uang kita semua ke mana, dan dengan mengetahui hal ini, maka di masa depan kita bisa membuat perencanaan tentang keuangan kita. Misalnya biaya apa aja sich yang besar tapi sebenarnya tidak perlu? brp bnyk kita perlu meningkatkan pendapatan kita biar bisa menutup pengeluaran? dsb.

      Untuk membuatnya ga usa pikirin yang ribet, cukup pakai file excel aja. Lalu bikin jurnal yang simple.. seperti ini:
      tgl ket debet kredit
      1/12 bayar utang 1000000
      2/12 dpt gaji 99.000.000

      31/12 untung 98.000.000
      ---------------------------------------------------------------------------------
      99.000.000 99.000.000

      Itu sich simplenya (amin dah kl gaji 99jt wkwkw), tapi kalau mau bikin yang lebih rumit tentu aja bisa sesuka kalian (wong yang baca jg diri sendiri, kaga diaudit BPK kan? wkwk). Nah silakan dicoba sendiri dan rasakan perbedaannya

      *maaf yang contohnya itu jadi keliatan kaya 1 baris.. ga ngerti formatnya gmn biar cakep.. ya pokoknya kaya jurnal biasa dech ya *