• 0
Vara Deliasani

Jalan Bareng di Bali, 26 April - 2 Mei 2017

Question

Haaaallloooooo...

Setelah lama ga muncul karena kerjaan yang cukup padet, akhirnya hari ini sempet mampir ke forum lagi. :kesengsem

Btw buat teman2 yang kebetulan ada di Bali dari tanggal 26 April - 2 Mei 2017 ketemuan yuuuk.. Kebetulan gw ada kerjaan di Bali terus mau langsung lanjut liburan. Mau kemana aja? Blom tau. Mungkin ada yang punya ide sekalian mau nemenin jalan? Karena kali ini beneran sendirian dan niatnya mau nyari2 foto.

Kalo ada yg minat bs email ke deliasani@gmail.com.

Mungkin om @HarrisWang @min0ru @deffa @Sahat atau om @Daniear mau nemenin? Yuuukk main bareng ke Bali.

 

(iyaa gw masih punya utang FR Jepang, nanti yaaa bulan depan baru pulang dari Portugal baru diberesin) :terharu

Jalan2 and min0ru like this

Share this post


Link to post
Share on other sites

25 answers to this question

  • 0
11 minutes ago, Vara Deliasani said:

Haaaallloooooo...

Setelah lama ga muncul karena jadwal yang cukup padet, akhirnya hari ini sempet mampir ke forum lagi. :kesengsem

Btw buat teman2 yang kebetulan ada di Bali dari tanggal 26 April - 2 Mei 2017 ketemuan yuuuk.. Kebetulan gw ada kerjaan di Bali terus mau langsung lanjut liburan. Mau kemana aja? Blom tau. Mungkin ada yang punya ide sekalian mau nemenin jalan? Karena kali ini beneran sendirian dan niatnya mau nyari2 foto.

Kalo ada yg minat bs email ke deliasani@gmail.com.

Mungkin om @HarrisWang @min0ru @deffa @Sahat atau om @Daniear mau nemenin? Yuuukk main bareng ke Bali.

 

(iyaa gw masih punya utang FR Jepang, nanti yaaa bulan depan baru pulang dari Portugal baru diberesin) :terharu

Khan khannn.. enaknyoooo kerja keluar keluar :terharuAkohh juga maooo, tapi tanggal segitu ada kerjaan di Jakarta :terpesona Kangen euy udah lama ga ke Bali. si Tante yang di Bali belom panggil eike lagi :tersipu

Vara Deliasani likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
5 minutes ago, min0ru said:

Khan khannn.. enaknyoooo kerja keluar keluar :terharuAkohh juga maooo, tapi tanggal segitu ada kerjaan di Jakarta :terpesona Kangen euy udah lama ga ke Bali. si Tante yang di Bali belom panggil eike lagi :tersipu

@min0ru Aaah lo jg sama aja kali kak ogie.. kerjaan lo kemana2 melulu juga siih. Gw udh kebayang garing aja muter2 naik motor sendirian. Btw lo udh ke sekumpul waterfall blom? Gw penasaran gmn akses kesananya. Gw baca2 kayanya effort lumayan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
11 minutes ago, Vara Deliasani said:

Btw lo udh ke sekumpul waterfall blom?

Weh belom pernah nih. Terakhir explore cuma ke Bukit Campuhan doang euy. itu juga kena gerimis :terharu

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
7 minutes ago, min0ru said:

Weh belom pernah nih. Terakhir explore cuma ke Bukit Campuhan doang euy. itu juga kena gerimis :terharu

@min0ru Ini gw rencananya mau ke Campuhan, sekumpul waterfall sama ke desa pinggan. Cuma kayanya bakalan skip sekumpul deh, ribet kayanya kalo sendirian. Jadinya nyari kabut di desa pinggan sama ngejer jalan pagi di Campuhan. Kapan yuk ke bali bareng

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
12 hours ago, Vara Deliasani said:

Haaaallloooooo...

Setelah lama ga muncul karena kerjaan yang cukup padet, akhirnya hari ini sempet mampir ke forum lagi. :kesengsem

Btw buat teman2 yang kebetulan ada di Bali dari tanggal 26 April - 2 Mei 2017 ketemuan yuuuk.. Kebetulan gw ada kerjaan di Bali terus mau langsung lanjut liburan. Mau kemana aja? Blom tau. Mungkin ada yang punya ide sekalian mau nemenin jalan? Karena kali ini beneran sendirian dan niatnya mau nyari2 foto.

Kalo ada yg minat bs email ke deliasani@gmail.com.

Mungkin om @HarrisWang @min0ru @deffa @Sahat atau om @Daniear mau nemenin? Yuuukk main bareng ke Bali.

 

(iyaa gw masih punya utang FR Jepang, nanti yaaa bulan depan baru pulang dari Portugal baru diberesin) :terharu

Wah, minggu depan saya ke Manado, ada yang mau join nongki-nongki juga?:tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
22 minutes ago, Daniear said:

Wah, minggu depan saya ke Manado, ada yang mau join nongki-nongki juga?:tersipu

wais ke manado dia, dah lama banget gak kesana terakhir 2010

ditunggu lah cerita nya mungkin dah banyak perubahan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
12 hours ago, Vara Deliasani said:

Haaaallloooooo...

Setelah lama ga muncul karena kerjaan yang cukup padet, akhirnya hari ini sempet mampir ke forum lagi. :kesengsem

Btw buat teman2 yang kebetulan ada di Bali dari tanggal 26 April - 2 Mei 2017 ketemuan yuuuk.. Kebetulan gw ada kerjaan di Bali terus mau langsung lanjut liburan. Mau kemana aja? Blom tau. Mungkin ada yang punya ide sekalian mau nemenin jalan? Karena kali ini beneran sendirian dan niatnya mau nyari2 foto.

Kalo ada yg minat bs email ke deliasani@gmail.com.

Mungkin om @HarrisWang @min0ru @deffa @Sahat atau om @Daniear mau nemenin? Yuuukk main bareng ke Bali.

 

(iyaa gw masih punya utang FR Jepang, nanti yaaa bulan depan baru pulang dari Portugal baru diberesin) :terharu

Wah wah.... ada yang mau nge Bali nih wkwkwkwkwk...

Taun ini udah 2 kali nih dari Bali tan, January sama end of March kemarin.

Belum dalam waktu dekat nih :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hmmm ada ya orang jalan jalan nya gak abis abis. wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwwkkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
5 hours ago, Sahat said:

hmmm ada ya orang jalan jalan nya gak abis abis. wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwwkkwkw

lah lu juga kan Cuti nya unlimited :P 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

bulan bulan dimana gak bisa cuti lagi & lembur terus itu mah april - mei :( akhir tahun dong rame rame ayo :backpacking

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 4/14/2017 at 11:20 PM, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

bulan bulan dimana gak bisa cuti lagi & lembur terus itu mah april - mei :( akhir tahun dong rame rame ayo :backpacking

udah pernah NYE di Bali, mayan seru sih hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 4/14/2017 at 11:20 PM, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

bulan bulan dimana gak bisa cuti lagi & lembur terus itu mah april - mei :( akhir tahun dong rame rame ayo :backpacking

NYE di Bali sesak :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
38 minutes ago, deffa said:

NYE di Bali sesak :D 

yah niatan akhir tahun om, udah ada itinerary soalnya lagian disana ada temen jadi numpang nginap hahha

On 17/4/2017 at 8:20 AM, HarrisWang said:

udah pernah NYE di Bali, mayan seru sih hahahaha

dibali kemana aja om? minta itinerary dong om :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

yah niatan akhir tahun om, udah ada itinerary soalnya lagian disana ada temen jadi numpang nginap hahha

saran ke Nusa-nusa nya aja, kayak Penida, Lembongan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 4/18/2017 at 4:46 PM, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

 

dibali kemana aja om? minta itinerary dong om :D

Kemarin pas di Tgl 31 nya gw seharian di cruise, ambil paketan dari http://quicksilver-bali.com/

Pergi pulangnya di jemput dari hotel, jadi pas sore pulang ke hotel di Kuta jalanan udah ditutup tutupin :lol:

Harus jalan kaki ke pantai pas NYE nya, rame bener, seru, pulang pulang cemong kena debu kembang api + mercon :tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
3 hours ago, HarrisWang said:

Kemarin pas di Tgl 31 nya gw seharian di cruise, ambil paketan dari http://quicksilver-bali.com/

Pergi pulangnya di jemput dari hotel, jadi pas sore pulang ke hotel di Kuta jalanan udah ditutup tutupin :lol:

Harus jalan kaki ke pantai pas NYE nya, rame bener, seru, pulang pulang cemong kena debu kembang api + mercon :tersipu

commended bisa dicoba akhir tahun nanti hahha kisaran brapa semua budget om? :nyelam

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
23 hours ago, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

commended bisa dicoba akhir tahun nanti hahha kisaran brapa semua budget om? :nyelam

mungkin bisa di bantu om @HarrisWang

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 4/20/2017 at 11:31 AM, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

commended bisa dicoba akhir tahun nanti hahha kisaran brapa semua budget om? :nyelam

kemarin 800rb untuk cruise seharian, udah antar jemput hotel, hiburan selama di cruise + makanan dan minuman.

Pas nyampai di Nusa Lembongan juga free makanan sepanjang hari ala buffet. Udah termasuk snorkeling, banana boat, seluncuran, dan main air lainnya.

Mampir ke Pengrajin, sabung ayam, peternakan kuya dll.

Pokoknya semua semuanya :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 hour ago, HarrisWang said:

kemarin 800rb untuk cruise seharian, udah antar jemput hotel, hiburan selama di cruise + makanan dan minuman.

Pas nyampai di Nusa Lembongan juga free makanan sepanjang hari ala buffet. Udah termasuk snorkeling, banana boat, seluncuran, dan main air lainnya.

Mampir ke Pengrajin, sabung ayam, peternakan kuya dll.

Pokoknya semua semuanya :D 

itu ambil yg dari quicksilver bali kmrn om? hahhaha sip om masuk list dulu kalo gitu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Yuk... Ubud, Lovina, Uluwatu, Lembongan, Penida

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
32 minutes ago, Ari Iqbal Putra Nugraha said:

itu ambil yg dari quicksilver bali kmrn om? hahhaha sip om masuk list dulu kalo gitu :D

Iya, pricey sih, tapi emang lagi pengen waktu itu hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now