miaagustin

Keripik Kranci, Cemilan Pedas Hot Khas Semarang

2 posts in this topic

Review Keripik Singkong Super Pedas Kranci Istimewa Cemilan Hot

Keripik singkong memang menjadi salah satu cemilan yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia. Saat ini keripik singkong telah dikemas dalam berbagai bentuk dan sajian yang juga dapat ditemukan dengan berbagai ragam pilihan rasa. Salah satu keripik singkong yang bisa Anda coba adalah keripik singkong Kranci.

Apa si yang membuat keripik singkong Kranci ini istimewa dan patut Anda coba? Salah satu yang membuat keripik singkong Kranci istimewa adalah karena rasanya yang super pedas dan super nagih. Untuk Anda yang mengaku pecinta pedas, rasanya masih kurang jika belum pernah mencoba pedasnya keripik singkong super pedas Kranci ini.

Keripik singkong yang dikembangkan pertama kali di Semarang ini memang benar-benar cocok untuk Anda yang mengaku pecinta cemilan pedas karena tidak diragukan lagi pedasnya memang luar biasa.

Tersedia beberapa tingkat kepedasan mulai dari level 5, level 10 dan level 15. Level 15 merupakan yang paling pedas diantara dua lainnya. Jika level 5 dan level 10 pun sudah pedas, yang level 15 ini benar-benar xtra super pedas.

Istimewanya, meskipun dengan rasa yang paling pedas sekalipun, Anda tidak akan tahan untuk tidak terus-terusan memakan keripik singkong ini.

Keripiknya yang renyah, rasa pedas yang ngga nahan dan rasa gurih yang nagih akan membuat Anda tidak kapok untuk terus-terusan memakan cemilan yang satu ini. Namun, jika Anda tidak begitu tahan dengan level pedasnya Kranci, ada baiknya untuk mencoba level paling rendah karena keripik singkong Kranci ini pedasnya benar-benar super.

Selain cita rasa pedas luar biasanya yang istimewa, keripik singkong Kranci juga memiliki kemasan yang istimewa. Kemasan warna merahnya yang menggugah selera ini bukan hanya sanggup mengundang pembeli, tapi juga sanggup untuk menjaga kualitas keripik singkong super pedas yang ada didalamnya.

Jika Anda sedang berkunjung ke Semarang, Anda bisa mendapatkannya di toko oleh-oleh khas Semarang di daerah Simpang 5 atau jalan pandanaran

Sedangkan bagi yg di luar Semarang, untuk menemukan lokasi keripik Kranci pecinta cemilan pedas bisa mencari lewat mbah Google atau akun media sosial seperti Instagram dari reseller Kranci ini. Saat ini memungkinkan juga untuk menemukan keripik singkong pedas ini di beberapa kota besar di Indonesia.

Jadi, untuk Anda yang ingin merasakan nagihnya makan keripik singkong Kranci, bisa langsung browsing lokasi reseller terdekat yang bisa Anda datangi untuk mendapatkan keripik singkong super pedas ini.

Dilihat dari berbagai segi mulai dari cita rasa, kemasan dan harga, keripik singkong super pedas Kranci ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin ditemani cemilan pedas yang enak dan nagih dengan harga terjangkau saat beraktivitas atau bersantai.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now

  • Similar Content

    • By miaagustin
      Semarang disebut sebagai kota pariwisata dan membuat banyak sekali wisatawan yang mengunjungi kota ini setiap harinya. Saat berkunjung dan berwisata ke kota Lumpia ini, tidak lengkap rasanya jika tidak berbelanja oleh-oleh Khas Semarang.
      Semarang dikenal sebagai kota yang memiliki banyak oleh-oleh yang dapat dibawa pulang untuk dijadikan barang bukti bahkan dijadikan sebuah kenangan bahwa Anda telah berwisata ke Kota ini. Di kota ini kalian dapat mencari oleh-oleh berupa kuliner makanan, jajanan, cemilan bahkan yang berupa barang kerajinan / souvenir.
      Oleh-oleh khas Semarang tidak semuanya asli dari Semarang lho? Akan tetapi walau pun bukan asli daerah beberapa oleh-oleh tersebut sudah sangat lekat namanya dengan kota ini. Lho kok bisa begitu ya? Nah penasaran bukan?
      Berikut dibawah ini beberapa oleh-oleh yang dapat kita bawa saat pulang berwisata dari Semarang :
      -    Keripik Kranci
      Sesuai namanya bahwa ini merupakan makanan khas Semarang yang mengandalkan tekturnya yang renyah, karema itu disebut Kranci. Pada dasarnya ini merupakan keripik singkong, namun tidak seperti kebanyakan merk lain, adanya beragam rasa unik seperti durian, green tea, dan cappuccino menjadikannya punya ciri yang unik. Dipotong tipis agar mudah dikunyah sehingga dapat dikonsumsi anak-anak hingga orang tua, menjadikannya cocok sebagai buah tangan untuk siapapun yang Anda bawakan. Bila anda berminat membeli, saat ini mudah ditemui di berbagai toko oleh-oleh khas Semarang dengan harga cukup terjangkau.
      -    Batik Semarangan
      Kata siapa batik khas hanya dimilik Pekalongan? kata siapa batik khas hanya dimiliki Jogja? Semarang pun memiliki batik khas bahkan bisa di bilang batik khas Semarang memiliki memiliki motif yang berbeda dari motif batik lainnya. Motif batik Semarangan dibuat dengan gambaran dari landmark khas Kota, misalnya Tugu Muda, Lawang Sewu dan Gereja Blenduk. Saat berbelanja batik ini para wisatawan juga bisa belajar membatik di tempat pengrajinnya lho.
      -    Wingko Babat
      Walaupun Wingko memang bukanlah kuliner khas asli dari Semarang, namun jajanan ini cukup populer di Semarang bahkan sudah menjadi sebuah trademark jika berwisata ke Semarang jajanannya adalah Wingko Babat. Wingko Babat merupakan jajanan yang berasal dari sebuah kecamatan di Kota Lamongan yaitu Kecamatan Babat. Jajanan ini berbentuk bulat pipih dengan rasa yang legit. Jajanan ini banyak dicari oleh wisatawan yang berwisata ke Semarang. Rasa yang dihasilkan dari perpaduan kelapa muda dan gula membuat Wingko mempunyai rasa yang khas dan membuat kita selalu teringat dengan makanan ini.
      -    Kaos Costa Brava van Java
      Jika biasanya oleh-oleh selalu didominasi dengan kuliner kenapa tidak mencoba yang lebih awet? Salah satunya dengan cara membeli souvenir berupa kaos. Semarang mempunyai kaos khas Semarang dengan Brand bernama‘Costa Brava van Java’. Meskipun dari segi namanya terdengar agak asing, namun pembuat kaos ini adalah anak-anak asli Semarang. Sebenarnya nama Kaos Costa Brava van Java di ambil dari julukan para penjajah ke Kota Semarang. Costa merupakan nama kota di eropa yang merupakan kota indah dengan pantai. Karena penjajah yang datang ke Semarang menilai kota semarang mewakili kota indah itu maka mereka menjuluki semarang Costa Brava van Java.
      -    Lumpia    
      Walaupun Lumpia telah menjadi Julukan Kota Semarang, Lumpia bukanlah makanan asli Semarang. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui sebenarnya lumpia merupakan jajanan khas dari etnis Tionghoa. Makanan yang renyah dengan isi yang beragam mulai dari rebung, ayam hingga sayuran membuat mulut Anda menikmati setiap inchi dari makanan ini. Di Semarang kita tidak akan kesulitan dalam mencari makanan ini karena kita dapat menemuinya di seluruh penjuru Semarang. Akan tetapi jika ingin menikmati lumpia yang sebenarnya, Anda bisa datang ke gang lombok di daerah Pecinan Semarang.
      Makanan dan beberapa kerajinan tersebut merupakan beberapa contoh oleh oleh yang bisa dibawa pulang oleh wisatawan saat berkunjung ke kota Semarang.
      Sebagai salah satu kota destinasi yang cukup diminati oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Banyak sekali memori-memori indah yang dapat diabadikan para wisatawan di kota Semarang ini.
      Oleh karena itu dengan banyaknya oleh-oleh khas Semarang, wisatawan dapat membawa kenangan indah yang telah dilalui di kota ini agar sampai ke rumah membawa bukti bahwa telah berkunjung ke kota Lumpia ini.