Sign in to follow this  
OmGanang

Nightlife Jakarta 1 - Bacco Wine Culture

4 posts in this topic

jakarta sebuah kota yang ga ada tidurnya, terutama kalo udah jumat malam. 

sedikit share mengenai tempat nongkrong yang sering ane datengin tahun lalu yaitu Bacco Wine Culture, buat yg suka sama life music tp ga ajep-ajep menurut gw sih ini tempat yang oke. awalnya gw tau ini tempat ketika ada mini reunion temen SMA gw. dan tentunya gw sangat kaget karena dari namanya pasti mahal..  hahahaha... tapi setidaknya loe mendapatkan sesuatu dari yang loe bayar. kalo ga mau terlalu mahal yah cukup beli bir 1 botol dan nongkrong aja di bar. pelayanan mereka cukup ramah secara temen gw sebagai konsultan disitu), dan yang pasti misalkan mau kesana hari jumat sore / malem kudu booking dulu, kalo engga pasti ga dapet tempat duduk sekalipun di bar. untuk minuman harga sekitar 50rb - 100rb (minuman standart bukan wine). mungkin secara keseluruhan per orangnya (normal) bisa ngabisin sekitar 300rb.

yang gw suka sih bukan makanan atau minumannya, IMHO itu semua standar lah ya. tapi yang gw incer adalah live music bandnya. apalagi kalo hari jumat. sumpah keren banget. gw ga tau nama bandnya, tp nama vokalisnya acel rungkat (kalo ga salah). live music mulai jam 21.00 - 22.00 lanjut jam 23.00 - 00.00 dari jam 24.00 - 01.00 itu diisi sama DJ aja (biasanya nama DJnya  gw panggil papaw)

dari sisi pengunjungnya memang terbilang high class, namun jangan salah, gw pernah dateng cuma pake celana pendek dan kaos polo tetep bisa masuk. seringnya pakaian yg gw pake cuma kaos oblong dengan jeans bolong. udah bisa nikmatin deh suasana disana. 

dannnnn buat para jomblo, tenang aja,,,, kalian bisa koq dapet kenalan disana...hahahaha

untuk foto cukup 1 dibawah ini aja ya,,,, hehehe

58fa21be8f699_bacco2.thumb.jpg.1cde8e95c6c7113c07c59d60c5542fb2.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By AldoRD
      Hai, aku Aldo mahasiswa baru di sebuah universitas di Bandung
      minta info dong buat tempat tempat nongkrong yang asik di Bandung yang bisa buat cari temen baru, tempat makan dan hiburan yang asik, makasih gan