chikapudding

Kenalan dulu

30 posts in this topic

Halo semuanyaa..

Saya Jessica, asli dari Bandung..

Kemarin-kemarin udah sempet jalan-jalan di sini dan baru memutuskan untuk gabung hari ini..

Kebetulan bisa Bahasa Mandarin, jadi kalo ada yang mau jalan-jalan ke China, Taiwan dan sekitarnya dan perlu translator, boleh tuh ajak-ajak saya.. apalahi kalo dibayarin.. #plakkk

 

Salam kenal semua :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, chikapudding said:

Halo semuanyaa..

Saya Jessica, asli dari Bandung..

Kemarin-kemarin udah sempet jalan-jalan di sini dan baru memutuskan untuk gabung hari ini..

Kebetulan bisa Bahasa Mandarin, jadi kalo ada yang mau jalan-jalan ke China, Taiwan dan sekitarnya dan perlu translator, boleh tuh ajak-ajak saya.. apalahi kalo dibayarin.. #plakkk

 

Salam kenal semua :)

halo @chikapudding welcome di forum jalan2

Bandung nya dimana neh?

wah bisa Bahasa Mandarin ya, bisa ngrobrol bareng @ko Acong dan @Hartono Hasian neh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, kyosash said:

@chikapudding Hii Jessica salam kenal juga dari jakarta en selamat datang dikomunitas jalan2, semoga bisa mendapatkan order-an disini :senyum 

@kyosash hahha.. bukan niat nyari orderan sih.. cuma yah kalo ada sih lebih bagus lagi.. lumayan jalan-jalan gratis.. hahahha

1 hour ago, deffa said:

halo @chikapudding welcome di forum jalan2

Bandung nya dimana neh?

wah bisa Bahasa Mandarin ya, bisa ngrobrol bareng @ko Acong dan @Hartono Hasian neh :D 

@deffa aku di kopo sih.. kalo kakak dimana? cuma sekarang lagi kerja di Cianjur juga sih.. hehehe..

oh @ko Acong sama @Hartono Hasian bisa mandarin nih?

Share this post


Link to post
Share on other sites
38 minutes ago, chikapudding said:

@kyosash hahha.. bukan niat nyari orderan sih.. cuma yah kalo ada sih lebih bagus lagi.. lumayan jalan-jalan gratis.. hahahha

@deffa aku di kopo sih.. kalo kakak dimana? cuma sekarang lagi kerja di Cianjur juga sih.. hehehe..

oh @ko Acong sama @Hartono Hasian bisa mandarin nih?

bisa dikit, Hehehehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, chikapudding said:

effa aku di kopo sih.. kalo kakak dimana? cuma sekarang lagi kerja di Cianjur juga sih.. hehehe..

oh @ko Acong sama @Hartono Hasian bisa mandarin nih?

Saya di Soekarno-Hatta dekat Metro @chikapudding

kalau @ko Acong di Pagarsih 

si om @Hartono Hasian bisa banget bahasa Mandarinnya, bertahun2 tinggal di Tiongkok soal nya heheh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
53 minutes ago, deffa said:

Saya di Soekarno-Hatta dekat Metro @chikapudding

kalau @ko Acong di Pagarsih 

si om @Hartono Hasian bisa banget bahasa Mandarinnya, bertahun2 tinggal di Tiongkok soal nya heheh :D 

hehehehehhehehe, tergantung yang lihat, kalau pakar bahasa pasti bilang mandarin saya jelek , kalau kayak momod, pasti bilang bisa banget, heheh

Share this post


Link to post
Share on other sites
29 minutes ago, Hartono Hasian said:

hehehehehhehehe, tergantung yang lihat, kalau pakar bahasa pasti bilang mandarin saya jelek , kalau kayak momod, pasti bilang bisa banget, heheh

ya sebagai yang awam soal Mandarin, semua nya hebat :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, Hartono Hasian said:

bisa dikit, Hehehehehe

biasa sih kalo ngomongnya kaya gini itu merendah.. hahhaha @Hartono Hasian

1 hour ago, deffa said:

Saya di Soekarno-Hatta dekat Metro @chikapudding

kalau @ko Acong di Pagarsih 

si om @Hartono Hasian bisa banget bahasa Mandarinnya, bertahun2 tinggal di Tiongkok soal nya heheh :D 

oia tauu.. dulu pernah tinggal di sana, di sanggar hurip.. hahhaha.. @deffa

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, chikapudding said:

biasa sih kalo ngomongnya kaya gini itu merendah.. hahhaha @Hartono Hasian

oia tauu.. dulu pernah tinggal di sana, di sanggar hurip.. hahhaha.. @deffa

 

21 hours ago, deffa said:

halo @chikapudding welcome di forum jalan2

Bandung nya dimana neh?

wah bisa Bahasa Mandarin ya, bisa ngrobrol bareng @ko Acong dan @Hartono Hasian neh :D 

Nah Ini Uniknya Kalo Ko Acong Sama sekali nga bisa BHS mandarin @chikapudding

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/16/2017 at 0:11 PM, Hartono Hasian said:

dan sekarang lagi bawa tamu dari tiongkok keliling jawa,  tapi ngaku nga bisa mandarin, Hahahahaha

Dan Tambah Hookie Ko Acong ,  1 pack kena charge Rp 1500k x12 pack/8 hari

 Pa @Hartono Hasian Kebetulan mereka nga Bisa mandarin

 hanya Bisa Dialek Hakka  (bahasa ibu saya)

Pasti @chikapuddingjuga Pucing 7 kliling menghadapi Dialek mereka

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, ko Acong said:

Dan Tambah Hookie Ko Acong ,  1 pack kena charge Rp 1500k x12 pack/8 hari

 Pa @Hartono Hasian Kebetulan mereka nga Bisa mandarin

 hanya Bisa Dialek Hakka  (bahasa ibu saya)

Pasti @chikapuddingjuga Pucing 7 kliling menghadapi Dialek mereka

wihh.. gede banget itu feenya..

kalo saya sih cuma bisa mandarin tok, gabisa bahasa dialek2 lain.. hahaha..

maklum, lahir sama gede di bandung, bisanya bahasa sunda.. :tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now