Sign in to follow this  
via

Asyiknya --- TMII

9 posts in this topic

Untuk wisata local TMII dapat menjadi pilihan disini merupakan miniatur indonesia, g sich kesini baru dua kali sebenarnya masih banyak tmpt yg blm g kunjungi, selain luas bgt .. tau tau waktunya da sore jadi waktunya pulang dech… untuk tiket masuknya sich murah cm nga tahan kalau hrs bolak balik ke toilet bisa bisa tiket masuk ama ke toilet sama besarnya hahahhah, pengalaman g cukup lucu juga sich wkt g ama tmn tmn menyewa sepeda yg buat berempat wkt beloknya ribet bener tp lumayan mengasyikkan juga … makanannya juga cukup terjangkau dan klu nga mau nyewa sepeda juga ada motor maupun tukang ojek…, jd intinya klu wisata murah meriah dan banyak pengetahuan TMII bs menjadi pilihan…

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baru ke sini sekali, dan belum banyak tempat diliat.

Abisnya waktu itu sambil ada keperluan, hehehe

Tapi laen kali pengen nyempetin ke sini lagi, dan fokus buat liat-liat, bukan nyambi ada 'urusan' :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk wisata local TMII dapat menjadi pilihan disini merupakan miniatur indonesia, g sich kesini baru dua kali sebenarnya masih banyak tmpt yg blm g kunjungi, selain luas bgt .. tau tau waktunya da sore jadi waktunya pulang dech… untuk tiket masuknya sich murah cm nga tahan kalau hrs bolak balik ke toilet bisa bisa tiket masuk ama ke toilet sama besarnya hahahhah, pengalaman g cukup lucu juga sich wkt g ama tmn tmn menyewa sepeda yg buat berempat wkt beloknya ribet bener tp lumayan mengasyikkan juga … makanannya juga cukup terjangkau dan klu nga mau nyewa sepeda juga ada motor maupun tukang ojek…, jd intinya klu wisata murah meriah dan banyak pengetahuan TMII bs menjadi pilihan…

Yup...betul itu Bro...buat menambah ilmu pengetahuan kebudayaan Indonesia...jadi inget masa kecil ke keong mas :)

keren2 loh rumah2 adatnya, museum perangko dll disana kita juga bisa melihat beberapa sanggar yang sedang mempelajari tari2an tradisional

Share this post


Link to post
Share on other sites

Taman mini sih gak bakal ada abisnya sebagai tempat rekreasi, soalnya tempatnya luas banget dan asri...kayaknya kalo kesana bisa refreshing pikiran meskipun ga perlu coba naik wahana2nya. Sayangnya karena tempatnya luas, sebaiknya bawa kendaraan sendiri biar bebas dan bisa mampir sesuka kita :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

di taman mini juga kalo pagi2 hari minggu banyak jualan kaki lima gitu. apa sih namanya?? kalo di bandung kayak yang jualan di gasibu tiap hari minggu gitu. barang2nya murah2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

yang paling ngangenin yaaa miniatur indonesia yang pake pulau plau kecil itu.. hehe dari jaman kecil sampai sekrang masih kagum aja ngeliat pulau pulau kecil iu. yang paling asyik dari TMII adalah rumah rumah adat dari semua provinsi yang ada di indnonesia. biasanya tim kesenian dari daerah andlannya kalo nginep ya di sini, di rumah adat masing masing daerah.. seandainya taman nasional kayak begini lebih dibanyakin lagi (yaa ketimbang pusat hiburan kebanyakan) so kita dan anak anak bisa belajar sambil jalan jalan

Share this post


Link to post
Share on other sites

bnr bgt tu, mskipun byk yg blg ni wisata buat anak2, tapi asik koq ke TMII, apalagi kalo pada mau naek kereta gantungnya itu, keren bgt liat bangunan-bangunan dr atas .... plus, jgn lupa foto juga ya sm si badut .. hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

ke TMII emang paling enak ya naek kereta gantung biar puas... naek mobil yang udah disediain juga enak sih.. tapi ya memang cuma lewat lewat aja... kecuali kalo agan2 gelar acara di sini, itu juga seru. Ane dulu perpisahan atau pentas seni waktu kecil di anjungan-anjungan sini... hmmm kalo di depan TMII nya buat malem mingguan ajibbbb lhoooo ahahha... ada juga makanan apa tuh kayak bekicot gt disini banyak.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this