• 0
Sign in to follow this  
Followers 0
lictan

sepeda aneh

Question

Di daerah saya beberapa bulan ini, lagi banyak banget orang yg suka pake sepeda yang tingginya bukan maen. Perkiraan dari yang pernah saya liat itu tingginya ada yg 2 meter dan kayaknya ada yg mencapai 3 meter juga.

Jujur aja saya suka kesel sama sepeda yg satu ini, karena biasanya banyak di jalan raya dan kalau kita jalan di sebelahnya takut tiba tiba sepeda itu jatuh. Yang lebih mengherankan lagi yg naik ini biasa anak anak kecil gitu.

Saya pernah denger jd sepeda yg di modif jd tinggi ini asalnya dari anak muda luar negeri yang di adaptasi sm anak muda di sini

tapi tetep aja sepeda kayak gitu mengganggu banget di jalan raya dan bs ngebahayain orang lain. Kata temen saya mereka kalau mau turun aja kadang ada yg harus pegangan di tiang listrik dulu ckck

Share this post


Link to post
Share on other sites

16 answers to this question

  • 0

kaya begini yaaaaa

rerbu9fo.jpg

daerahnya dmn yaaaa???

kalo dJogja sekarang memang ngetren banget sepeda beginian...

unik sihhh liatnya, tapi ya itu, kalo dijalan yang macet biasanya mereka numpang pegangan di tiang listrik atau mobil2 dsebelahnya gitu... megang atw mungkin nginjak atap mobil :)

saya sih juga kurang tau asal sebenarnya sepeda beginian dr mana. mungkin teman2 travellers lain ada yang tau???

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

di bundaran HI juga sering ada koq :lol:

lucu pas berhenti ajah nyari tiang..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Di daerah tangerang. Kadang malah lebih tinggi lagi. Memang unik tapi serem jg kalo mereka lg di jln raya tiba tiba jatuh. Ckck

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Di daerah tangerang. Kadang malah lebih tinggi lagi. Memang unik tapi serem jg kalo mereka lg di jln raya tiba tiba jatuh. Ckck

di tangerang biasanya ngumpul dimana :)

belom pernah liat, pengen coba tapi mesti terampil banget :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

di tangerang biasanya ngumpul dimana :)

belom pernah liat, pengen coba tapi mesti terampil banget :lol:

wah saya ga perhatiin ngumpul dimana, saya sering liat mereka jalan di jalan rame-rame, kadang ada yang lagi pegangan sama tiang. haha saya sih ga berani naik setinggi itu takut ga bisa turun atau nabrak pembatas jalan

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

itu disebut sepeda apa ya ...kalo sepeda yg pendek n mirip2 harley kan disebut Low RIder....nah ini kan tinggi mungkin High Rider ya :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

itu disebut sepeda apa ya ...kalo sepeda yg pendek n mirip2 harley kan disebut Low RIder....nah ini kan tinggi mungkin High Rider ya :P

rata2 banyakan bilang nya komunitas sepeda tinggi om :lol:

sepeda tinggi nyali harusnya ini

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

rata2 banyakan bilang nya komunitas sepeda tinggi om :lol:

sepeda tinggi nyali harusnya ini

haha setuju banget, nyalinya harus tinggi, kayaknya berani patah patah tulang seenggaknya, secara kadang ada yang lebih dari 2 atau 3 meter, serem juga kalau jatuh

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kayak sepeda yang jaman dulu ya yang rodanya gede satu.

haha...kalo lebih tinggi bisa nginjek atap rumah orang kalo lagi berhenti

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kayak sepeda yang jaman dulu ya yang rodanya gede satu.

haha...kalo lebih tinggi bisa nginjek atap rumah orang kalo lagi berhenti

tapi sekarang juga lagi ngetrend..

sepeda ontel gitu..

tapi ban nya gede macem ban delman..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo dilihat sekilas seru juga...

Kecenderungan tampil beda dan melawan kelaziman menimbulkan sensasi rasa yang menggoda...

Ada rasa superior ketika mengendarai sepeda modif yang menantang adrenalin, kalo di luar negeri bukan menjadi masalah karena mereka tidak memakainya di jalan-jalan umum... lain halnya jika sepeda tersebut digunakan di daerah yang padat lalu lintasnya, karena dapat mengganggu kenyamanan pemakai jalan yang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

waduh buset tinggi banget itu sepeda.. wkwkw.. daerah u emangnya di mana? kalau di Jakarta sich biasanya kalau sepeda-sepeda kaya gitu adanya waktu car free day, tapi itu juga mereka kalau keluar kan bareng komunitas.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

di tangerang nya di pasar lama tu bnyak...ngeri mrk mah maen spda spti di jalan raya, mengganggu banget...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

di tangerang nya di pasar lama tu bnyak...ngeri mrk mah maen spda spti di jalan raya, mengganggu banget...

kan namanya juga sepedahan..

pasti dijalan..

mau dimana lagi dong :huh:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0